Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Status
    Offline
    bayu gilang's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Bogor,West Java
    Posts
    22
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Hasil Simple Queue dan Queue Tree gak real Time

    Selamat Siang agan"

    Ane mau nanya gan Ane bikin rule Simple Queue gak real time gan

    Misal ane download 100Kbps
    Hasil di Simple Queue gak sampai 100Kbps malah kurang dari 100Kbps

    Itu karena apa ya gan apa hasil nya memang gak real time atau rule nya ada yang kurang?

    Mohon Pencerahan nya agan"

  2. #2
    Status
    Offline
    adh1et's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    341
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    dalam 1x download / browsing file tersebut di paketkan oleh connection melalui jalur yang namanya bandwidth, besar paket tidak sama antar satu dengn yang lainya sehingga jika di umpamakan seperti ombak di lautan, naik turun gak jelas tapi ada rata-rata nya, begitu juga pada queue, di situ anda melihat ombak trafict yang naik turun, seperti pipa air yang agak sendat, anda akan melihat air kadang deras kada lambat, begitu juga bandwidth, ada lonjakan ada turunan tapi selalu ada rata-rata.

    jika di tanya realtime atau tidak, sebenarnya realtime, tapi jika anda lihat pada queue dan interface (pada winbox) maka akan terlihat pada queue update trafict nya agak delay, kenapa begitu? karena namanya juga queue (antrian), kadang kalo paket kecil-kecil antrianya jadi penuh (bandwidth meningkat), kalo paketnya besar - besar maka antrian menurun (bandwidth menurun sesaat sampai paket tersebut di pecah menjadi bagian kecil - kecil)


    sorry itu jawaban bukan berdasarkan ilmu yg benar, tapi berdasarkan pengamatan dan logika Click here to enlarge


    CMIIW

  3. #3
    Status
    Offline
    bayu gilang's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Bogor,West Java
    Posts
    22
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Nuhun Kang adh1et
    ane karang ngerti gimana cara pikir nya..

    Kang ane mau nanya tentang queue ane pakai simpel queue ane setting Rx max limit dan Tx max limit nya
    tapi waktu ane show columns Rx and Tx
    yang ada nilai cuman Rx nya aja kang Tx nya selalu 0 atau seperti gak ada paket yang masuk
    Kira" kenapa ya kang?
    apa ane ada salah buat simpel queue nya? atau harus di setting ulang untuk simpel queue nya?

    Nuhun sebelumnya

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] eksternal proxy di hotspot dengan simple queue ke queue tree
    By tommymks in forum General Networking
    Replies: 8
    Last Post: 30-04-2012, 13:00
  2. Load balancing sederhana+port game+queue tree +simple queue
    By yohanexz in forum General Networking
    Replies: 39
    Last Post: 24-02-2012, 13:34
  3. [ASK]apa bisa rule QUEUE TREE running bersamaan dgn SIMPLE QUEUE
    By andi_pettaruka in forum Beginner Basics
    Replies: 9
    Last Post: 01-11-2011, 16:45

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •