Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 21 of 21
  1. #16
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by watchoutz Click here to enlarge
    lah... ya wes lah terserah... dibilang gitu ada yg sensi

    yang di bilang F*CK itu kan bukan orangnya.. tapi MANUALnya... tapi kalo ada org tersinggung ya wes... di *nix semuanya kita selalu diajarin baca manual yg berjibun2.. kalo ndak.. buat apa manualnya?

    bukan belagu ... aih cape deh ... gini lah kalo di indonesia, mo nya langsung .. dan bila dikasih ucapan agak "TEGAS" dibilang belagu.

    Sep ... kalo itu mau nya .. gua MINTA MAAF!

    Yang gua ngomong itu bener atau tidak bener, bermaksud nyinggung org atau tidak .. TERSERAH!

    Ps: kita di indonesia emang ngomong Indonesia, tapi berkaitan komputer, tidak semuanya bisa di indonesiakan.

    "HANYA ORG PICIK YANG TIDAK TERIMA KRITIKAN DAN TIDAK BISA MENERIMA SESUATU YANG BARU"

    sabar bro....

    ga ada yang maksud untuk mendiskreditkan lo kok....gua ngerti kok maksud lo....

    damai-damai ajah yahh Click here to enlarge

  2. #17
    Status
    Offline
    flytosky's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    30
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    lah... ya wes lah terserah... dibilang gitu ada yg sensi

    yang di bilang F*CK itu kan bukan orangnya.. tapi MANUALnya... tapi kalo ada org tersinggung ya wes... di *nix semuanya kita selalu diajarin baca manual yg berjibun2.. kalo ndak.. buat apa manualnya?

    bukan belagu ... aih cape deh ... gini lah kalo di indonesia, mo nya langsung .. dan bila dikasih ucapan agak "TEGAS" dibilang belagu.

    Sep ... kalo itu mau nya .. gua MINTA MAAF!

    Yang gua ngomong itu bener atau tidak bener, bermaksud nyinggung org atau tidak .. TERSERAH!

    Ps: kita di indonesia emang ngomong Indonesia, tapi berkaitan komputer, tidak semuanya bisa di indonesiakan.

    "HANYA ORG PICIK YANG TIDAK TERIMA KRITIKAN DAN TIDAK BISA MENERIMA SESUATU YANG BARU"
    sorry bro watchout. kita kita emang suka nanya secara langsung, dan minta solusi langsung, secara kita gunakan untuk bisnis, bukan untuk main main. kalau kita bener bener punya waktu luang, kita pasti usahakan baca semuanya dan menguasainya tanpa menyusahkan orang lain.

    tapi dalam hal ini, kalau cuman ngasi jawaban 'rtfm dulu' tanpa memberi solusi, ya saya rasa lebih baik ga usah balas postingan aja. gampang kan? perkara juga ga bakal ada kl u diem.

    forum kan ada karena banyak 'ketidak-tahuan', makanya kita masuk, daftar jadi member dan bertanya.

  3. #18
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    ya sudah...ya sudah...

    mohon masalah ini jangan diperpanjang lagi yahh....

  4. #19
    Status
    Offline
    flytosky's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    30
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ya bro admin, sy ga permasalahkan koq. hehehe...maaf ya kalau terkesan memperpanjang masalah.

    thanks

  5. #20
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    seepp, bro Click here to enlarge

  6. #21
    Status
    Offline
    lonthong2002's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Malang
    Posts
    397
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    HARI GENE MASIH ADA YANG TENGKAR... HUEHUEHUE....Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •