Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 40
  1. #1
    Status
    Offline
    yohanexz's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Rawamangun, Jakarta
    Posts
    613
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    1
    Feedback Score
    0

    Load balancing sederhana+port game+queue tree +simple queue

    Closed....
    Last edited by yohanexz; 13-07-2012 at 11:17.

  2. The Following User Says Thank You to yohanexz For This Useful Post:


  3. #2
    Status
    Offline
    zdienos's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    ~/makasar
    Posts
    1,252
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pake tak CODE dong...

    ataw pake spoiler.... biar ga Click here to enlarge bacanya...

    betewe..., nais ser

  4. The Following User Says Thank You to zdienos For This Useful Post:


  5. #3
    Status
    Offline
    neostream's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    10
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    di pelajari dulu gan.. makasih udh share Click here to enlarge

  6. #4
    Status
    Offline
    yohanexz's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Rawamangun, Jakarta
    Posts
    613
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    1
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by zdienos Click here to enlarge
    pake tak CODE dong...

    ataw pake spoiler.... biar ga Click here to enlarge bacanya...

    betewe..., nais ser
    Sip OM, trimakasih. untuk share-share berikutnya akan saya buat seperti anjuran OM. Click here to enlargeClick here to enlarge
    Last edited by yohanexz; 19-08-2011 at 20:50.

  7. #5
    Status
    Offline
    9190ks's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    90
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Nambah koleksi dulu dh,lom nemu yg cocok untuk warnet & game dalam 1LineClick here to enlarge

  8. #6
    Status
    Offline
    unisoviet's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    terimKaih, dipelajari dulu ah

  9. #7
    Status
    Offline
    CodOxLoNcaT's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    6
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by unisoviet Click here to enlarge
    terimKaih, dipelajari dulu ah
    ijin nyimak gan btw thx 4 share

  10. #8
    Status
    Offline
    CodOxLoNcaT's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    6
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sory dopost
    Last edited by CodOxLoNcaT; 05-09-2011 at 13:41.

  11. #9
    Status
    Offline
    willi1904's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    79
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pusing bacanya tp nice thread om.. matur nuwun.Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  12. #10
    Status
    Offline
    yohanexz's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Rawamangun, Jakarta
    Posts
    613
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    1
    Feedback Score
    0
    MAKIN PUSING AKIN ASIK BROO, KALO AKU SI LEBIH SUKA PAKE PCC walaupun NTH juga LumayanClick here to enlarge

  13. #11
    Status
    Offline
    adiputrolds's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bukan jelek2in
    rule anda salah total

    rule yang rame belom tentu baik
    tanpa logika yg benar aturan pembentukan marking-route anda salah
    pahami dulu penggunaan mark-con dan marking-route
    saya yakin
    semua traffic game malah terbeban ke default-route
    atau malah NTH nya gk jalan
    karena rule anda non-sense

    Click here to enlarge
    Last edited by adiputrolds; 05-09-2011 at 16:04.

  14. The Following User Says Thank You to adiputrolds For This Useful Post:


  15. #12
    Status
    Offline
    keblux's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    ǝɹǝɥʍ ou ɟo ǝlppıɯ ǝɥʇ uı
    Posts
    453
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge buat TS tetep semangat dan tetep berbagi Click here to enlarge bener juga kata bro electric "rule rame belum tentu baik"

  16. #13
    Status
    Offline
    adiputrolds's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sangat beda sekali antara mensetting mikrotik 1 line internet dengan beberapa line internet (LB)

    ketika newbie mensetting 1 line internet, biasanya gk sadar apa yg terjadi dengan traffic sebenarnya
    karena semua traffic melewati default-route dan tidak perlu pembentukan marking-route
    disini yg agak sedikit mengecoh

    ketika di hadapi dengan beberapa line, baru kaget 7 turunan
    semua logika yg di pikirkan ternyata tidak menjadi realitas..........

    ya memang mikrotik itu ada udang di balik peyek..........
    ada hubungan serius antara mark-con, mark-route, mark-packet, dan passthrough
    kalo belom bisa melihat sifat2 mikrotik sebenernya
    di jamin pusing 7 keliling......

    kalo mau di logika kan
    mark-con itu seperti selang air
    mark-packet seperti air yg lewat di dalam selang tersebut
    sedangkan mark-route adalah air yg berwarna tertentu dan tentunya punya arti sendiri
    Last edited by adiputrolds; 05-09-2011 at 18:13.

  17. The Following 4 Users Say Thank You to adiputrolds For This Useful Post:


  18. #14
    Status
    Offline
    yohanexz's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Rawamangun, Jakarta
    Posts
    613
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    1
    Feedback Score
    0
    thank's broo. iyo, aku juga bingung, tp kenapa jalan. ga leg tu settingan. tp aku sendiri udah ga pake itu semuanya. kalo pun sekarang untuk LB aku pake PCC n mangle nya juga udah beda. udah di terapin di 9 warnet. tp aku jadi lebih bersemangat dengan masukan anda diatas unntuk lebih mengerti dan belajar tentang mikrotik.Click here to enlarge
    Last edited by yohanexz; 05-09-2011 at 21:55.

  19. #15
    Status
    Offline
    adiputrolds's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    coba liat di address-list yg terdaftar dari odd dan even
    apakah ada ip client yang sama2 ada di odd dan even

    hubungan LAG atau nggak ke queue dan latency
    hubungan route itu ya kestabilan beban kedua line, bisa-bisa malah DC
    Last edited by adiputrolds; 05-09-2011 at 22:02.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. membagi bandwith di load balancing menggunakan Queue tree
    By nazief in forum General Networking
    Replies: 3
    Last Post: 02-03-2012, 10:04
  2. [ASK]apa bisa rule QUEUE TREE running bersamaan dgn SIMPLE QUEUE
    By andi_pettaruka in forum Beginner Basics
    Replies: 9
    Last Post: 01-11-2011, 16:45

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •