Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Prioritas Game Cityfile

    untuk memberikan prioritas ini game gimana ya? client di limit 256kbps, bagaimana untuk memberikan bw los ke game ini?

  2. #2
    Status
    Offline
    Spring's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Manado
    Posts
    964
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    mangle aja untuk memprioritaskan lebih atas blok ip nya Zynga... Click here to enlarge
    soalnya kebanyakan game zynga pake port 80, jadi susah juga buat memprioritaskan berdasarkan port...
    Last edited by Spring; 09-07-2011 at 23:39.

  3. #3
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by spring Click here to enlarge
    mangle aja untuk memprioritaskan lebih atas blok ip nya Zynga... Click here to enlarge
    soalnya kebanyakan game zynga pake port 80, jadi susah juga buat memprioritaskan berdasarkan port...
    adakah port atau ip si cityfile ini? kalau sudah main port apakah harus main ip juga? untuk mangglenya?

  4. #4
    Status
    Offline
    Spring's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Manado
    Posts
    964
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rj-45 Click here to enlarge
    adakah port atau ip si cityfile ini? kalau sudah main port apakah harus main ip juga? untuk mangglenya?
    paling perfect yah dua2 nya bro, dst-port sama dst-addresses...
    sampai skrg sih game zynga yg sy tau cuma Poker pada port 9339... mungkin ada rekan2 yg udah pernah torch untuk game Zynga yang lain...

  5. #5
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by spring Click here to enlarge
    paling perfect yah dua2 nya bro, dst-port sama dst-addresses...
    sampai skrg sih game zynga yg sy tau cuma Poker pada port 9339... mungkin ada rekan2 yg udah pernah torch untuk game Zynga yang lain...
    kalau poker sudah bagus, ada client ambil ix 256, cityfile ini susah sekali masuknya loadingnya ga jalan2

  6. #6
    Status
    Offline
    Spring's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Manado
    Posts
    964
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rj-45 Click here to enlarge
    kalau poker sudah bagus, ada client ambil ix 256, cityfile ini susah sekali masuknya loadingnya ga jalan2
    gak ada proxy bro?? apa gak ter-cache oleh proxy??

    kalo gak salah sih IP nya zynga = 74.114.0.0/16
    cmiiw

  7. #7
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by spring Click here to enlarge
    gak ada proxy bro?? apa gak ter-cache oleh proxy??

    kalo gak salah sih IP nya zynga = 74.114.0.0/16
    cmiiw
    daku ga pake proxy masbro, ok, nanti tak coba bypas ip zynga

    thx ya

  8. #8
    Status
    Offline
    cahbest's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    52
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    di ane juga client di limit 256kbps
    load agak lama tapi sebagian kebantu proxy.
    akir2 ini kalo buka cityvile ko kadang crash flash playenya
    padahal dipake poker dan games lainya gak masalah

  9. #9
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by cahbest Click here to enlarge
    di ane juga client di limit 256kbps
    load agak lama tapi sebagian kebantu proxy.
    akir2 ini kalo buka cityvile ko kadang crash flash playenya
    padahal dipake poker dan games lainya gak masalah
    ternyata ada yg ngalamin Click here to enlarge baru bulan2 ini, bulan2 lalu kayaknya ga masalah

    kalo load dari 0% - 100% bisa 10 menitan Click here to enlarge

  10. #10
    Status
    Offline
    cahbest's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    52
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rj-45 Click here to enlarge
    ternyata ada yg ngalamin Click here to enlarge baru bulan2 ini, bulan2 lalu kayaknya ga masalah

    kalo load dari 0% - 100% bisa 10 menitan Click here to enlarge
    kl di tempat ane malah baru mingu2 ini
    ada 10 pc sebelumnya ga ada masalah main cityvile,
    sekarang tinggal 3 pc yang masih bisa buka cityvile, sisanya crash

    padahal instalanya pake master yang sama
    spek cpunya sama semua, yang beda ramnya doang
    sebelumnya browsernya FF 3.6.13, FP 10.0.45.2
    upgrade pake FF 4.0.1, FP 10.3 masih tetep crash Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. RB 750 prioritas Game Online
    By pentiumx in forum General Networking
    Replies: 3
    Last Post: 09-03-2011, 22:50
  2. [ASK] Membagi Prioritas Bandwith
    By iamspa in forum Beginner Basics
    Replies: 31
    Last Post: 13-11-2010, 15:33
  3. [Tanya]Dynamic Bandwith dengan prioritas
    By bobbiziin in forum Beginner Basics
    Replies: 4
    Last Post: 16-03-2010, 02:01
  4. mengatur prioritas trafik dari dan ke mikrotik
    By awarmanf in forum General Networking
    Replies: 7
    Last Post: 01-12-2009, 11:25
  5. ask prioritas games RF di mikrotik
    By nuxboy in forum Beginner Basics
    Replies: 15
    Last Post: 15-07-2008, 19:32

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •