Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 12 of 12
  1. #1
    Status
    Offline
    mahaadit's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    706
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    melihat aktifitas tiap user

    bisa ngga ya??jika di suatu kantor ada LAN misal ada 10host ip 192.168.111.1-192.168.111.10 ,pertanyaannya gmn bisa melihat aktifitas tiap user atau semacal log mereka yang di kerjakan selama 1minggu..misal user A tiap minggu download/fban/twt/dll gitu...kira ada yang pernah membuat seperti ini tidak ya???
    maaf klo pertanyaan terlalu newbie...

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    Last edited by adhielesmana; 13-12-2010 at 09:17. Reason: Kalau Posting Thread Silahkan Perhatikan Judulnya

  2. #2
    Status
    Offline
    Yudhiez's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Solohadiningrat
    Posts
    302
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Dilihat di history internet browsernya aja di sana

  3. #3
    Status
    Offline
    anazh12's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Bau-Bau Sulawesi Tengara
    Posts
    73
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by mahaadit Click here to enlarge
    bisa ngga ya??jika di suatu kantor ada LAN misal ada 10host ip 192.168.111.1-192.168.111.10 ,pertanyaannya gmn bisa melihat aktifitas tiap user atau semacal log mereka yang di kerjakan selama 1minggu..misal user A tiap minggu download/fban/twt/dll gitu...kira ada yang pernah membuat seperti ini tidak ya???
    maaf klo pertanyaan terlalu newbie...

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    kalo gatewaynya bukan make mikrotik, coba make wireshark di gatewaynya,Click here to enlarge

    kl make mikrotik di gatewaynya, /tools/packet sniffer
    Last edited by anazh12; 13-12-2010 at 09:12.

  4. #4
    Status
    Offline
    amedya's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    0.0.0.0/0
    Posts
    296
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pasang aja keylogger di PC masing2,,,, ampe passwordna aja ente bisa tau gan Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    a2i3s's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    35
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by amedya Click here to enlarge
    pasang aja keylogger di PC masing2,,,, ampe passwordna aja ente bisa tau gan Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    yup, pasang KL aja bos. ampuh banget tuh Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    whiely's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    :unidentified:
    Posts
    423
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Talking

    ^^wkakkakakak

    kl bisa cari cara yg lebih halal lah....

    hahahahahah....Click here to enlargeClick here to enlarge

  7. #7
    Status
    Offline
    mahaadit's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    706
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    emang KL bisa buat simpen log tuk tiap user gitu ya gan??

    mau nya sih di buat sistem hotspot gitu sistem login nah tiap user A misal perminggu dia sering akses di mana saja gitu lho apa pada maksud??yang di inginkan??

  8. #8
    Status
    Offline
    amedya's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    0.0.0.0/0
    Posts
    296
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ente lom tau cara kerjanya keylogger gan???

    Jadi keyloger semacam software/system yg mencatat setiap aktivitas user dan dipasang di komputer target.

    k'lo untuk melihat user dari sisi mikrotik mah, agan aja rajin2 liatin di /tools torch,, nah ketauan kan ip yg dituju nya,,,,, tinggal di search aja ip mana itu yg dituju Click here to enlarge

    ---------- Post added at 13:20 ---------- Previous post was at 13:17 ----------

    Click here to enlarge Originally Posted by whiely Click here to enlarge
    ^^wkakkakakak

    kl bisa cari cara yg lebih halal lah....

    hahahahahah....Click here to enlargeClick here to enlarge

    yg lebih halal ya tanyain aja k usernya , terus minta doi dicatat setiap mengakses sesuatu dari internet Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  9. #9
    Status
    Offline
    mahaadit's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    706
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    jadi per pc yg di pantau lwt KL ya gan..maksudnya klo bisa pk sistem login semacam hotspot kemudian nanti ada log laporan si user A ini tiap minggu banyak akses ke mana gitu lho...

  10. #10
    Status
    Offline
    amedya's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    0.0.0.0/0
    Posts
    296
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    yup,, kyk gtuh prosesnya gan, mesti di cek atu2 lagi per pc....

    tapi lebih enak k'lo di squid biar keliatan inetnya lari kemana
    dengan comand ini agan bisa liat semua log nya( ampe puyeng bacanya) Click here to enlarge
    tail -f /var/log/squid/access.log

    haslinya gan :
    1292227844.081 0 192.168.14.253 TCP_IMS_HIT/304 314 GET - NONE/- image/png
    1292227844.101 0 192.168.14.253 TCP_IMS_HIT/304 314 GET - NONE/- image/png

  11. #11
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    di mikrotik ada traffic flow bisa dimanfaatkan, dikombinasi dengan ntop, atau netflow analyzer..

  12. The Following User Says Thank You to vgate For This Useful Post:


  13. #12
    Status
    Offline
    adeblink's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pake proxy aj gan...trus installin squid report di mesin proxy...keliatan tuh client browse apa aja

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask..pertanyaan super newbie
    By bryend in forum General Networking
    Replies: 4
    Last Post: 20-02-2013, 20:50
  2. pertanyaan beruntun, bersambung ...
    By vch2 in forum Beginner Basics
    Replies: 4
    Last Post: 20-07-2010, 05:03
  3. Maaf kalo pertanyaan ini membosankan...
    By supermanVSspiderman in forum Beginner Basics
    Replies: 6
    Last Post: 01-07-2010, 00:09
  4. [HELP] Pertanyaan soal WDS....
    By lemonadekiller in forum Wireless Networking
    Replies: 12
    Last Post: 03-06-2008, 11:00

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •