Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 5 of 5
  1. #1
    Status
    Offline
    mikrotok's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    wireless connect, tapi gak bisa browsing :(

    met siang mastah2!

    dah 2 minggu ini gw gak bisa connect inet.....
    ooiya kebetulah gw pake free hotspot....
    padahal dah jelas diliat dari icon traynya bahwa gw dah connect...
    tapi koq aneh setelah nyoba browsing malah gak ada sama sekali tanda2 laodingnya...........
    apakah ip atau mac address gw dah diblokir atau wireless adapter gw yg dah rusak

    FYI : gw pake wireless adapter ALFA AWUS036H

    please, pencerahannnya........

    thanks b4
    Last edited by mikrotok; 07-12-2010 at 13:40.

  2. #2
    Status
    Offline
    maestro_smd's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    235
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Yang berbayar pasti bisa konek inet...

  3. #3
    Status
    Offline
    mikrotok's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by maestro_smd Click here to enlarge
    Yang berbayar pasti bisa konek inet...
    duh kacian deh gwClick here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    cw-12's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    391
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    5
    Uploads
    2
    Feedback Score
    0
    masa promosi udah abiss Click here to enlargeClick here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    meski dapet sinyalnya, kalau si access point itu tidak konek ke internet atau melakukan filtering klien ya sama sajaga bisa internetan.
    namanya gratisan ya gitu deh, untung untungan Click here to enlarge
    apa anda yakin kalau koneksi sambungan anda ke access point itu ada sambungannya dengan internet? coba anda tanya ke pemilik hotspotnya...

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. hotspot mikrotik..bisa connect tapi rx tidak aktif
    By router_cisco83 in forum Wireless Networking
    Replies: 10
    Last Post: 27-03-2012, 01:38
  2. [Ask] Pc sudah connect ke AP tapi tidak bisa browsing
    By sugarman in forum Wireless Networking
    Replies: 16
    Last Post: 14-12-2011, 00:54
  3. Pakai IP FIX gak bisa di ping tapi bisa browsing
    By triashasman in forum General Networking
    Replies: 0
    Last Post: 04-11-2010, 18:36
  4. rb333 bisa connect tapi di ping rto
    By ian in forum General Networking
    Replies: 0
    Last Post: 14-04-2008, 08:56

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •