Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 42
  1. #16
    Status
    Offline
    NGERI's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Mataram
    Posts
    64
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Kaya'nya ndak bakalan keterima kalo dpet dosen pembimbing sangar... paling dosennya bilang "lah... ini kan udah di buku... ini kan udah ada disini... disitu... cari judul yang lain...!!!"... kecuali dapet dosen yang baik hati... makanya kalo ke rumahnya, bawain dosennya gorengan, rambutan, ayam putih (asal jangan ayam kampus Click here to enlarge, sesajen (emangnya setan....Click here to enlarge)... bila perlu kasi mobil, rumah... (abis lulus.. langsung bangkrut.. Click here to enlarge )

    saran sya... supaya sedikit tambah berat... biar bener2 jadi TA...
    coba bandingkan dengan perancangan dengan menggunakan sistem operasi lain... misalnya linux atau windows server, jadi perancangannya ada minimal 2... bila perlu 3... dengan menggunakan linux, windows, dan mikrotik... kemudian dibandingkan hasilnya... bagaimana perbandingan bandwidth manajemen dan load balancing pada sistem operasi mikrotik, windows dan linux.... Click here to enlarge

    mantep kan... kalo judul itu 99% keterima dah... selamat berjuang....

  2. #17
    Status
    Offline
    bajindulgateli's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    196
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    kl tambahan isi sih,masukin tetang hotspot bro..,.

    temen ku pernah ngerjain TA ttg pembangunan warnetClick here to enlarge
    tp itu yg banyak jadi duit nya...(warnetnya) fakta membuktikan.

    nah implementasi hotspot dgn system mikrotik, yg penuh dgn setingan dan dah build in radiusnya. kurang lebih gitu lah...

  3. #18
    Status
    Offline
    c0nf's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    1,816
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by NGERI Click here to enlarge
    Kaya'nya ndak bakalan keterima kalo dpet dosen pembimbing sangar... paling dosennya bilang "lah... ini kan udah di buku... ini kan udah ada disini... disitu... cari judul yang lain...!!!"... kecuali dapet dosen yang baik hati... makanya kalo ke rumahnya, bawain dosennya gorengan, rambutan, ayam putih (asal jangan ayam kampus Click here to enlarge, sesajen (emangnya setan....Click here to enlarge)... bila perlu kasi mobil, rumah... (abis lulus.. langsung bangkrut.. Click here to enlarge )

    saran sya... supaya sedikit tambah berat... biar bener2 jadi TA...
    coba bandingkan dengan perancangan dengan menggunakan sistem operasi lain... misalnya linux atau windows server, jadi perancangannya ada minimal 2... bila perlu 3... dengan menggunakan linux, windows, dan mikrotik... kemudian dibandingkan hasilnya... bagaimana perbandingan bandwidth manajemen dan load balancing pada sistem operasi mikrotik, windows dan linux.... Click here to enlarge

    mantep kan... kalo judul itu 99% keterima dah... selamat berjuang....
    judulnya mantep
    dosennya yg pening dan ngga ngerti apa yang dibahasnya
    hehhe

  4. #19
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    Kan bisa jadinya Dosen belajar ama muridnya

  5. #20
    Status
    Offline
    riezno's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    25
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    alo.. kalo aku juga lagi buat TA judulnya:
    MONITORING JARINGAN GLOBAL PT. XXX DENGAN MENGGUNAKAN PC ROUTER MIKROTIK
    Gimana yac,. bakalan diterima gak yac sama tuh dosen,. mohon bimbingannya...

  6. #21
    Status
    Offline
    c0nf's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    1,816
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    monitoring ?
    kayaknya lebih kena kalo pake kata manajemen bandwidth.

  7. #22
    Status
    Offline
    scorpion14's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    306
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    coba judulnya gini "Implementasi router rakitan berbasis OS Mikrotik PT XXXXX"

    nah tuh disitu bisa bahas panjang lebar kemampuan mikrotik........ jadi judulnya pun pendek.... Click here to enlarge

  8. #23
    Status
    Offline
    b0813y's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    91
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by riezno Click here to enlarge
    alo.. kalo aku juga lagi buat TA judulnya:
    MONITORING JARINGAN GLOBAL PT. XXX DENGAN MENGGUNAKAN PC ROUTER MIKROTIK
    Gimana yac,. bakalan diterima gak yac sama tuh dosen,. mohon bimbingannya...
    Jangan pake kata "Monitoring" bro... ntar ditanya malah lebih kearah perbandingan Mikrotik ama SNMP lainnya... jadi panjang deh...

    Lebih enak pake kata "Manajemen Jaringan"... Click here to enlarge

  9. #24
    Status
    Offline
    b0813y's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    91
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by scorpion14 Click here to enlarge
    coba judulnya gini "Implementasi router rakitan berbasis OS Mikrotik PT XXXXX"

    nah tuh disitu bisa bahas panjang lebar kemampuan mikrotik........ jadi judulnya pun pendek.... Click here to enlarge
    Bukannya lebih enak judulnya panjanggggggggggggggggggggggggggg... tapi scope-nya kecil..?? jadi lebih enak ntar pas sidang ngga terlalu luas... Click here to enlarge

  10. #25
    Status
    Offline
    riezno's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    25
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    @ scorpion14
    Ooooh gitu yac..
    bagus juga kalo judul TA-nya "Implementasi router rakitan berbasis OS Mikrotik PT XXXXX" " berarti itu umum banget pembahasannya dari spek hardware yang dibutuhkan sampai dengan konfigure umum-nya. ..
    konfigur::
    misal : - pembagian IP address clien dengan DHCP dengan Pc router mikrotik
    - menajemen bandwidth clien secara statis dan dinamis,. implementasi
    dengan PCQ dan mangel
    - Loadbalancing
    - transparan proxy
    apa lagi yac???

    Mohon bantuan semua..
    aku skarang lagi PL, ada masalah pada transparan proxy.. mohon bantuan juga..
    makasih para master2-^

  11. #26
    Status
    Offline
    scorpion14's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    306
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sebenernya di mikrotik banyak banget fungsi2 jaringan sampai tingkat expert.....

    cuman yah klo bisa sih untuk TA cari yang rada sulit.......

    misal
    - Loadbalance
    - Hotspot
    - VLAN
    - Bonding


    tp itu saran aja sih...... soalnya saya ga pernah TA ....... Click here to enlarge kuliah baru 1 smester udah keluar Click here to enlarge

  12. #27
    Status
    Offline
    riezno's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    25
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kalo hotspot kayanya gak dec mas. . soalnya lebih ke jarinagn LAN, or WaN.
    kalo Loadbalance pasti saya bahas,.
    kalo sama pemisahan bandwith local dan internasional masukan gak yac??
    ada tambahan gak yac untuk judul TA itu??
    mohon bantuan semua..

  13. #28
    Status
    Offline
    sherayusuf's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    bekasi-jakarta bolak balik
    Posts
    188
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tmn saya ngambil TA tentang mikrotik di BSI dapet grade A
    dosen pengujinya ngak ngerti mikrotik kekekekeke

  14. #29
    Status
    Offline
    jhoe412's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    116
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Smile Usul

    Kalau boleh usul semuanya tentang firewall mikrotik bro..... dan nantik upload kesini jadi tutorial.....he...he...Click here to enlarge. Usul lagi Routernya buatan sendiri....

  15. #30
    Status
    Offline
    RaKHMAN's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    45
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Aku juga sedang nyusun TA neh,,,

    Para Suhu, kebetulan aku juga lagi nyusun TA neh,,
    di proposal sih judulnya "Manajement Bandwidth dan Traffic menggunakan Mikrotik Router OS"

    tapi pembimbing aku bilang, 'Coba bandingin Mikrotik ma PAKETIR'
    aku dah googeling untuk cari PAKETIR tapi gak ada, gimana yaa... help2Click here to enlarge

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 31-08-2012, 15:38
  2. Replies: 15
    Last Post: 21-12-2008, 10:13
  3. perlukah saya migrasi ke mikrotik ?
    By beruangteddy in forum Beginner Basics
    Replies: 13
    Last Post: 11-12-2008, 19:16
  4. Kasi Solusi Dunk
    By Boedie in forum General Networking
    Replies: 6
    Last Post: 07-01-2008, 18:13
  5. Replies: 2
    Last Post: 21-10-2007, 15:02

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •