Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 2 of 2
  1. #1
    Status
    Offline
    anak.waroe21's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    [ask]cara biar tetep blok facebook walaupun pake proxy(freegate,ultrasurf,dsb)

    agan sekalian ane mw tanya..
    kan ane baru pasang mikrotik y di kantor buat nge blok facebook,twittew,youtube,dll. trs jg nge limit bandwith...
    pas setting sih g da masalah..

    nah pas udah di pasang tuh mikrotik otomatis kan pada gak bisa facebook-an tuh...nah orang2nya pada pake freegate tuh buat proxynya..

    pertanyaan ane gan gimana caranya biar tetep g bisa buka facebook walaupun orang2 itu pake freegate atau aplikasi proxy laennya gan??

    mohon bantuaannya gan,soalnya ane udah kerja capek2 kok dengan freegate lolos semua tuh firewallnya???

    makasih y gan sebelumnya...

  2. #2
    Status
    Offline
    dedisetiaji's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Purworejo
    Posts
    26
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by anak.waroe21 Click here to enlarge
    agan sekalian ane mw tanya..
    kan ane baru pasang mikrotik y di kantor buat nge blok facebook,twittew,youtube,dll. trs jg nge limit bandwith...
    pas setting sih g da masalah..

    nah pas udah di pasang tuh mikrotik otomatis kan pada gak bisa facebook-an tuh...nah orang2nya pada pake freegate tuh buat proxynya..

    pertanyaan ane gan gimana caranya biar tetep g bisa buka facebook walaupun orang2 itu pake freegate atau aplikasi proxy laennya gan??

    mohon bantuaannya gan,soalnya ane udah kerja capek2 kok dengan freegate lolos semua tuh firewallnya???

    makasih y gan sebelumnya...
    ditutup aja gan portnya freegate...
    pake torch dicari dulu portnya Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Blok Freegate
    By zones in forum General Networking
    Replies: 3
    Last Post: 09-03-2010, 21:23
  2. Replies: 8
    Last Post: 25-01-2010, 01:52
  3. tanya cara blok, biar proxy saya ga jadi open proxy
    By yephta in forum Beginner Basics
    Replies: 5
    Last Post: 11-08-2009, 20:45
  4. (ask)cara buka blok proxy access
    By paktujul in forum Scripting @ Mikrotik
    Replies: 7
    Last Post: 13-11-2007, 13:59

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •