Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    r_jaury's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    16
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    mni pCI XR2 bagus ngak ya?

    mni pCI XR2 bagus ngak ya?

    saya rencana beli type XR2 untuk pemakaian jarak 20 km apakah mubazir pake type ini?


    oh iya kalo misalnya saya menggunakan wireless lan dengan type yg berbeda apakah bisa stabil? contohnya titik yg pertama menggunakan XR2
    titik yg kedua menggunakan R52

  2. #2
    Status
    Offline
    Mat Soleh's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    679
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Yang tanya ttg XR 2 mgkn ada kali ya udah 20 orang
    Click here to enlarge

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Mat Soleh Click here to enlarge
    Yang tanya ttg XR 2 mgkn ada kali ya udah 20 orang
    Click here to enlarge

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    haha.. Click here to enlarge

    klo di daerah situ pake nya XR2 semua, 20 km mah susah tembus.. hehe..

  4. #4
    Status
    Offline
    t3rm's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    665
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Matt Coleeeeh aja bisa tembus lebih jauh cuma pake CM9
    Tull gak tuhhh Mattt Coleehhh ....

    Click here to enlarge


    Kalau pake yang murah tembus, buat apa pake yang mahal - mahal.
    Mending duitnya ditabung, terus bikin dua link
    Abis itu NSTREME DUAL kan.

    pasti kerasaaaaa deh .... Puass ..
    Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AP Mikrotik yang bagus?
    By geonet_comp in forum Wireless Networking
    Replies: 35
    Last Post: 04-02-2012, 01:04
  2. Replies: 23
    Last Post: 05-05-2008, 00:35
  3. {ASK} radio apa yang paling bagus untuk RB yaa
    By lonthong2002 in forum Wireless Networking
    Replies: 19
    Last Post: 30-10-2007, 16:22

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •