Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Status
    Offline
    nana6262's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Depan SMA I
    Posts
    174
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    semua client hotspot ngirim paket port 445(smb)



    ni hasil torch salah satu client hotspot.
    semua client hotspot ngirim paket seperti ini semua

    kepada master2 tolong dong
    kira-kira kenapa ya? da yang pernah ngalamin?
    Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    the-osiris's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    1°7'39.64"N 104°6'4.55"E
    Posts
    44
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by nana6262 Click here to enlarge
    ni hasil torch salah satu client hotspot.
    semua client hotspot ngirim paket seperti ini semua
    Click here to enlarge
    SMB packet (dikenal juga sbg Common Internet File System, CIFS) adalah paket antar client untuk share data P2P via windows, bisa file-sharing, printer, port dll

    Coba di-firewall aja koneksi antar client ... minta bantuan master mikrotik yang udah pakem Firewall-nya, atau service SMB di matiin aja ...

    Referensi :

  3. #3
    Status
    Offline
    rahwana's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,337
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Kena virus...
    Silakan update antivirusnya dan coba dibersihkan

  4. #4
    Status
    Offline
    tyang_dusun's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    Posts
    521
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    klo g salah itu kan port yg di gunakan sharing data...cmmwi Click here to enlarge

    klo g salah ne ya... kmungkinan ada proses yg lg pada tukeran data tuh.....

  5. #5
    Status
    Offline
    dedik's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    59
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Virus om...
    Coba cek deh itu lmhost client2 pada kna viirus..
    untuk firewallnya di mikrotik lagi utak atik...lumayan susah ini viirus pake port yg paling tidak aman di windows..
    dah 2 hari bgdang..Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    c0nf's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    1,816
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    iya
    virus tuh
    kompi gw pernah kena
    jangan lupa tutup sharing2an sebelum menular

  7. #7
    Status
    Offline
    pesonk's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    176
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    yoi, itu salah satu bawaan CONFICKER.. tutup aja dan coba cek DNS Cache, biasanya kalo dibiarin, jadi penuh, dan emang SMB ini ngabisin jatah benwith..

    nutup ;

    /ip fi fi add chain=forward protocol=udp dst-port=445 action=drop
    /ip fi fi add chain=forward protocol=tcp dst-port=445 action=drop

    selain itu, mendingan di-install ulang aja client itu, soalnya meskipun pake conficker removal tools, ntar nongol lagi pada saat komputer di-restart..

    semoga sedikit membantu, dan sepertinya udah pernah dibahas tentang port 445.. Click here to enlarge

  8. The Following User Says Thank You to pesonk For This Useful Post:


 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tutup semua port buka 80 dan 22 saja
    By bmgusakti in forum Beginner Basics
    Replies: 0
    Last Post: 07-12-2009, 00:54
  2. Replies: 2
    Last Post: 12-12-2008, 16:53
  3. 5 paket speedy buat 27 client
    By masirfan in forum Beginner Basics
    Replies: 26
    Last Post: 21-07-2008, 20:56

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •