Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 8 of 8

Thread: Skin Forum

  1. #1
    Status
    Offline
    okto_2005's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    655
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Skin Forum

    Bro admin .... gmn kl ditambahin skin forum..?????

    soalnya kadang gue abis liat web yg adem ayem warnanya terus pindah ke web yg terang banget matanya silau ^^.

    Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge

  2. The Following User Says Thank You to okto_2005 For This Useful Post:


  3. #2
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    terima kasih atas masukannya bro...

    akan dipertimbangkan benar2 nih masukannya...Click here to enlarge

    sebenernya alasan untuk make skin default adalah karena kebanyakan pendatang di forum ini pasti juga pendatang tetap di kaskus Click here to enlarge
    oleh karena itu, agar forum ini terkesan familiar dan tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk beradaptasi dengan skin, maka waktu itu saya memutuskan untuk tetap pake skin default...

    memang waktu itu kepikirannya adalah, forum ini akan ganti kulit bila penduduknya dah banyak, content dah banyak dan bermutu (thanks to your tutorial)...jadi kesimpulannya adalah, udah kepikiran cuma timingnya ajah nih yang perlu dipikirkan Click here to enlarge Click here to enlarge

    perkembangan yang mendesak saat ini sih menurut saya adalah masalah hosting...karena hosting forum ini saat ini di US (lebih murah) tapi waktu loading nya juga jadi lebih lama....sudah saatnya untuk pindah ke IIX nih...kebetulan salah satu bro kita di forum ini telah bersedia untuk memberikan space hosting IIXnya untuk forum ini...Click here to enlarge mudah-mudahan bisa terealisasi secepatnya...amieeeeennnnnnnnnnnnnn

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge


  4. The Following User Says Thank You to [a] For This Useful Post:


  5. #3
    Status
    Offline
    okto_2005's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    655
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sep dah... biar loading lebih cepet ^^. namanya juga forum mikrotik indonesia.

  6. #4
    Status
    Offline
    buyungsandy's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    FirlyNET SAMARINDA
    Posts
    214
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    semoga rencana ini cepet terealisasi Click here to enlarge
    ane siap bantu min Click here to enlarge
    kebetulan sedikit2 ngerti vbull Click here to enlarge

  7. #5
    ritellia
    ritellia's Avatar
    bagi cedolnya , up up Click here to enlargeClick here to enlarge

  8. #6
    Status
    Offline
    K-45's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    48
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Ane cuma bisa doain aja cepet terkabul....Click here to enlargeClick here to enlarge

  9. #7
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by K-45 Click here to enlarge
    Ane cuma bisa doain aja cepet terkabul....Click here to enlargeClick here to enlarge
    Bisa gan dalam waktu dekat ini tentunya kita akan rubah Semua malah Click here to enlarge

  10. The Following User Says Thank You to Akangage For This Useful Post:


  11. #8
    Status
    Offline
    cank ole's Avatar
    Member
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    144
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by K-45 Click here to enlarge
    Ane cuma bisa doain aja cepet terkabul....Click here to enlargeClick here to enlarge
    Click here to enlargetuh kan doanye lansung di kabuli sm om akangClick here to enlargeClick here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •