Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 43
  1. #1
    Status
    Offline
    destruxx's Avatar
    Newbie
    Join Date
    May 2009
    Posts
    26
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Saran Judul skripsi pake mikrotik

    agan - agan Mau minta masukan nih buat judul skripsi tentang mikrotik kira- kira apa yah yang mantab?

    bingung nih dengan judul apa kalo pake mikrotik,.. sbnernya byk bgt yg blm ane kuasai tentang mikrotik,.. mungkin master2 mikrotik mw membantu ane dalam penyusunan skripsi tentang mikrotik,..

    terima kasih,.. Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    unlimited_me's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    955
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    7 (100%)
    g agak penasaran,
    klo hanya sebatas konfigurasi, apa itu bisa ditulis sebagai skripsi?

  3. #3
    Status
    Offline
    uburcumi's Avatar
    :: Gw Banget Cing ::
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    www.mikrotikservice.net
    Posts
    2,253
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA TANGKAP SINYAL RADIO MENGGUNAKAN MIKROTIK RB.XXX dan antena xxx DI KOTA XXX.

    a. kota yang dipilih agak berbukit, jadi nanti ada beberapa cara untuk memperbesar daya tangkap user dan beberapa konfigurasi plus-plus biar si user nangkepnya bagus.
    b. jarak yg di jadikan patokan bervariasi.

    alat analisis yg digunakan adalah beberapa hardware sebagai penangkap gelombang, beberapa alat lain yg mendukung dan beberapa sofware.
    Last edited by uburcumi; 30-10-2009 at 16:42.

  4. The Following User Says Thank You to uburcumi For This Useful Post:


  5. #4
    Status
    Offline
    sy4ms_4's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bantul, Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    468
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Coba yang ini :

    "PEMANFAATAN MIKROTIK UNTUK OPTIMALISASI MANAJEMEN USER HOTSPOT"

    Lucu tur Wagu ...... hehehehehe ....... Monggo ...... Click here to enlarge

  6. #5
    Status
    Offline
    xeon's Avatar
    Verified Account - Partner
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,539
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Gini aja :

    "Apa lu mau gua bisa kerjain pake Mikrotik"

    ha ha.. sorry bro, cuma rasanya akan kompleks sekali, rasanya bro perlu lebih spesifik, feature dari apa yang ingin disampaikan. Prinsipnya sih, sampai bikin ISP pun bisa dikerjakan semua oleh mikrotik, terkecuali server server tentunya.

  7. The Following User Says Thank You to xeon For This Useful Post:


  8. #6
    Status
    Offline
    vzouh's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Solo-Sragen PP
    Posts
    680
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    "Peran FM.COM dalam perkembangan Mikrotik di Indonesia"
    Click here to enlarge

  9. #7
    ritellia
    ritellia's Avatar
    "analisa performance mpls over wireless menggunakan mikrotik"


    sampling2...

  10. #8
    Status
    Offline
    destruxx's Avatar
    Newbie
    Join Date
    May 2009
    Posts
    26
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by unlimited_me Click here to enlarge
    g agak penasaran,
    klo hanya sebatas konfigurasi, apa itu bisa ditulis sebagai skripsi?
    kenap gak bisa??

    Click here to enlarge Originally Posted by uburcumi Click here to enlarge
    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA TANGKAP SINYAL RADIO MENGGUNAKAN MIKROTIK RB.XXX dan antena xxx DI KOTA XXX.

    a. kota yang dipilih agak berbukit, jadi nanti ada beberapa cara untuk memperbesar daya tangkap user dan beberapa konfigurasi plus-plus biar si user nangkepnya bagus.
    b. jarak yg di jadikan patokan bervariasi.

    alat analisis yg digunakan adalah beberapa hardware sebagai penangkap gelombang, beberapa alat lain yg mendukung dan beberapa sofware.
    wah mantep gan,, buat implementasinya agak ribet kalo g ada tempat yg ada,.. dan ini di daerah2,...

    Click here to enlarge Originally Posted by sy4ms_4 Click here to enlarge
    Coba yang ini :

    "PEMANFAATAN MIKROTIK UNTUK OPTIMALISASI MANAJEMEN USER HOTSPOT"

    Lucu tur Wagu ...... hehehehehe ....... Monggo ...... Click here to enlarge
    ane booked gan,,
    tq bgt

    Click here to enlarge Originally Posted by xeon Click here to enlarge
    Gini aja :

    "Apa lu mau gua bisa kerjain pake Mikrotik"

    ha ha.. sorry bro, cuma rasanya akan kompleks sekali, rasanya bro perlu lebih spesifik, feature dari apa yang ingin disampaikan. Prinsipnya sih, sampai bikin ISP pun bisa dikerjakan semua oleh mikrotik, terkecuali server server tentunya.
    wah boleh2 donk nih jadi pembimbing ane

  11. #9
    Status
    Offline
    sonyeko's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakakrta
    Posts
    21
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Smile

    Click here to enlarge Originally Posted by destruxx Click here to enlarge
    agan - agan Mau minta masukan nih buat judul skripsi tentang mikrotik kira- kira apa yah yang mantab?

    bingung nih dengan judul apa kalo pake mikrotik,.. sbnernya byk bgt yg blm ane kuasai tentang mikrotik,.. mungkin master2 mikrotik mw membantu ane dalam penyusunan skripsi tentang mikrotik,..

    terima kasih,.. Click here to enlarge
    Coba aja, "Uji performance Microtic dengan PC Router"

    heheehe...
    Click here to enlarge

  12. #10
    Status
    Offline
    ubay85's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Ikut ngutip juga ah.....
    lgi nyari judul TA juga....Click here to enlarge

  13. #11
    Status
    Offline
    all21's Avatar
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    just ide:
    "penggunaan Router OS MikroTik Sebagai Pembatas bandwith Internet"

  14. #12
    Status
    Offline
    mrgubrak's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    118
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    numpang ide :
    " optimalisasi bandwidth dengan squid dan mikrotik pada pt ABCD "

    he he he

  15. #13
    Status
    Offline
    destruxx's Avatar
    Newbie
    Join Date
    May 2009
    Posts
    26
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ubay85 Click here to enlarge
    Ikut ngutip juga ah.....
    lgi nyari judul TA juga....Click here to enlarge
    silahkan gan,..

    Click here to enlarge Originally Posted by all21 Click here to enlarge
    just ide:
    "penggunaan Router OS MikroTik Sebagai Pembatas bandwith Internet"
    Click here to enlarge Originally Posted by mrgubrak Click here to enlarge
    numpang ide :
    " optimalisasi bandwidth dengan squid dan mikrotik pada pt ABCD "

    he he he
    tq gan atas sarannya,...

  16. #14
    Status
    Offline
    dotter's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    WestJog
    Posts
    268
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    saya baru buat ta, tp baru tahap mencoba
    captive portal mengunakan wifidog Click here to enlarge

  17. #15
    Status
    Offline
    destruxx's Avatar
    Newbie
    Join Date
    May 2009
    Posts
    26
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dotter Click here to enlarge
    saya baru buat ta, tp baru tahap mencoba
    captive portal mengunakan wifidog Click here to enlarge
    wah tq gan....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Saran Judul buat TA.
    By Dragon_Fly in forum General Networking
    Replies: 9
    Last Post: 06-04-2011, 09:17
  2. Suhu semuanya kasi pendapat ya tentang Judul TA saya
    By Boedie in forum General Networking
    Replies: 41
    Last Post: 02-02-2011, 12:59
  3. Minta Saran Radio yang Konek ke WDS mikrotik
    By deska in forum Wireless Networking
    Replies: 6
    Last Post: 11-08-2009, 12:42
  4. DVD Kompilasi 125 SKRIPSI INFORMATIKA
    By brobdingnag in forum Chit Chat
    Replies: 3
    Last Post: 10-03-2009, 15:27
  5. RAS pake mikrotik
    By minsyang in forum General Networking
    Replies: 4
    Last Post: 04-11-2008, 14:01

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •