Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 11 of 11
  1. #1
    Status
    Offline
    ruddysutanto's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    10
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Training Mikrotik

    Bos2 Mikrotik. kami baru mau berencana untuk ajak sedikit amal + mengurangi pengangguran, dgn cara melatih anak2 lulusan SMK/STM u menjadi ahli mikrotik. ada yg mau bantu ilmu + ide?

  2. #2
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Cek PM nya mas..

  3. #3
    Status
    Offline
    rahwana's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,338
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ruddysutanto Click here to enlarge
    Bos2 Mikrotik. kami baru mau berencana untuk ajak sedikit amal + mengurangi pengangguran, dgn cara melatih anak2 lulusan SMK/STM u menjadi ahli mikrotik. ada yg mau bantu ilmu + ide?
    Rencana dimana acaranya?
    Apa bentuk-bentuk bantuan yang diharapkan?

  4. #4
    Status
    Offline
    DCI
    DCI's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    19
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    acaranya dimana? mau berpartisipasi nih

  5. #5
    Status
    Offline
    kenzie_kuro's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    1
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ruddysutanto Click here to enlarge
    Bos2 Mikrotik. kami baru mau berencana untuk ajak sedikit amal + mengurangi pengangguran, dgn cara melatih anak2 lulusan SMK/STM u menjadi ahli mikrotik. ada yg mau bantu ilmu + ide?
    Gimana caranya untuk bisa gabung untuk belajar dan membagikan ilmu mikrotik? Kebetulan saya bekerja di CBN internet dan menggunakan mikrotik.
    Terima kasih.

    Email : ridwan.setiadi@cbn.co.id
    YM : kenzie_kuro@yahoo.com

  6. #6
    Status
    Offline
    Riguma's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    1
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Boleh Juga

    Boleh tuch..idenya boss...tapi napa musti kpada anak STM doang...
    buat yang belon bisa juga pada minat kalee bos....
    gimna bos...bisa ngajarin via kami2 yang blom bisa n pengen bisa
    he..he...he....Click here to enlarge Click here to enlarge

  7. #7
    Status
    Offline
    wedusterbang's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    93
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kalo lulusan sederajat SMK masih belom terkontaminasi kali om....masih seger. please info kalo event ini bisa terwujud, lokasi saya di jakarta.

  8. #8
    Status
    Offline
    tukangtidurterus's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    83
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    saya di samarinda Click here to enlarge

  9. #9
    Status
    Offline
    tukangtidurterus's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    83
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by [a] Click here to enlarge
    Cek PM nya mas..
    kok pM sih bos?? Click here to enlarge

  10. #10
    Status
    Offline
    _aRye's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    35
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by tukangtidurterus Click here to enlarge
    saya di samarinda Click here to enlarge
    bro tukangtidurterus disamarinda ??

    saya dengan bulan januari salah satu ISP disana akan mengadain training mikrotik ...

  11. #11
    Status
    Offline
    nunukan's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    69
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by _aRye Click here to enlarge
    bro tukangtidurterus disamarinda ??

    saya dengan bulan januari salah satu ISP disana akan mengadain training mikrotik ...

    Dimana di samarinda Acara gua ikutan donk

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mikrotik Training in Indonesia
    By [a] in forum News & Events
    Replies: 29
    Last Post: 05-01-2010, 15:58
  2. Ufoakses Mikrotik Certified Training di Batam
    By ranu in forum News & Events
    Replies: 9
    Last Post: 25-12-2009, 16:22

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •