Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 8 of 8
  1. #1
    Status
    Offline
    jacky10's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    407
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Smile [ask]Tips Refill Tinta For Epson C90

    Click here to enlargeBrooo..Sorry yg ni g dan hubungan mikrotik..Tapi sya mo tanya nii sama bro2 semua, Ada yang pernah berhasil Isi ulang Tinta untuk Epson C90
    Ni dia tanki tintanya:
    Click here to enlarge

    Ohh ya maksudnya bukan diganti dengan Tanki Tinta Infuss lohhh, tapi tangki CMYK yang sudah habis di isi ulang.

    Click here to enlargeTq sebelumnya....
    Last edited by jacky10; 13-06-2008 at 19:42.

  2. #2
    Status
    Offline
    fredy88's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Jambi - Indonesia
    Posts
    38
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    klo C90 mending pakek infus aja...
    bs jg sih klo tangki asli nya di isi.. bawa aja ke tempat pengisian tinta.. pasti beres tuh..
    ga usah di bawa pusink soal tinta Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    esetiawan's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    81
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    udah isi terus di reset meteran tintanya pake Chip Resetter . Kl. ga direset tetep aja moal kedetek tinta yang baru... Click here to enlarge tanya aja sama yang dagang tinta2

  4. #4
    Status
    Offline
    jacky10's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    407
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Smile

    Click here to enlarge Originally Posted by esetiawan Click here to enlarge
    udah isi terus di reset meteran tintanya pake Chip Resetter . Kl. ga direset tetep aja moal kedetek tinta yang baru... Click here to enlarge tanya aja sama yang dagang tinta2
    Cuma di reset aja ya broo chip nya,Maklum ni ada 16 unit dengan merek yg sama, kan sayang juga klo tiap habis mesti beli yg yg baru tintanya.

    Omong brapa yahh harga reseternya?Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    sy4ms_4's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bantul, Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    468
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by jacky10 Click here to enlarge
    Cuma di reset aja ya broo chip nya,Maklum ni ada 16 unit dengan merek yg sama, kan sayang juga klo tiap habis mesti beli yg yg baru tintanya.

    Omong brapa yahh harga reseternya?Click here to enlarge
    Kalo ditempatku sih harganya 35 rebu ................... nggak tau kalo di tempat laen. Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    jacky10's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    407
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Smile

    Click here to enlarge Originally Posted by sy4ms_4 Click here to enlarge
    Kalo ditempatku sih harganya 35 rebu ................... nggak tau kalo di tempat laen. Click here to enlarge
    Wahhh disini payah carinya broo....nih juga mo sya import dari jkt berserta mesin Refillnya( sssttt maklum mo expans usaha broo, itung2 ngumpulin duit recehan Click here to enlarge).Biar recehan yg penting jalan dulu dan bisa nutupin operasional dan gaji karyawan)Click here to enlarge

  7. #7
    Status
    Offline
    esetiawan's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    81
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    recehan US$ ya bos... Click here to enlarge
    Kalo ngga ada resetter pake cartridge compatible aja. lumayan murah en praqtis.

  8. #8
    Status
    Offline
    jacky10's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    May 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    407
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Smile

    Click here to enlarge Originally Posted by esetiawan Click here to enlarge
    recehan US$ ya bos... Click here to enlarge
    Kalo ngga ada resetter pake cartridge compatible aja. lumayan murah en praqtis.
    Click here to enlargeWuehehehehe, Cartridge compatiblenya bisa di ulang g tuhhh???Pokoke apapun cartridge nya yg pasti sya pengen bisa diisi ulang..Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •