Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 5 of 5 FirstFirst ... 345
Results 61 to 72 of 72
  1. #61
    Status
    Offline
    lazyshark's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2010
    Posts
    16
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by tatang00 Click here to enlarge
    iya gan ane jg pernah dengar gitu, masih satu kecamatan dengan ane, ini suku tertentu di jawa tengah, suku yang udah terkenal sejak zaman perjuangan, suku samin.
    satu kampung gak pernah bayar pajak...
    alasannya jalan dan fasilitas gak pernah dibikinkan kok diminta pajak.

    jalan mereka mulus, rusak dikit langsung tambal, fasilitas desa lumayan mencukupi... itu semua hasil kerja sama gugur gunung dan iuran mereka
    info bagus..ngajak orang skampung biar ngikut style gini..keren. pajak-pajak bikin susah rakyat

  2. #62
    Status
    Offline
    E14NG's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Posts
    61
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by willi1904 Click here to enlarge
    Frekuensi 2,4Ghz kan udah dibebaskan. tolol tu polis, mau rajia gak sekolah dului. Click here to enlarge
    rahasia gituan harusnya ada orang balmonnyaaa.....
    klo cuman mereka sendiri sich ga bisa......
    karena penggunaan frekuensi radioo....

    klo datang lagi......
    tanya koq tidak sama orang balmon pak.....???

  3. #63
    Status
    Offline
    oriza's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    10
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    jangan sedih bro ..semangat..kadang untuk maju perlu perjuangan anggap cobaan semoga cepat berakhir, kedepannya coba bro ato sis untuk mencari payung hukum yang sifatnya tidak komersial seperti ORARI saya alhamdulillah anggota ORARi dan memiliki RT/W net orang elihat kita punya lisensi juga di beberapa frekuensi SHF yang saya rasakan selain banyak teman diforum sekiar juga kita di lindungi sebagai pengguna frekuensi walau tidak untuk komersial mereka pun sebelum masuk kerumah bakal liat plang ijin radio kita jadi enurut sya solusi aman dan murah untuk saat ini adalah ORARI...maaf cuman masukan saja


  4. #64
    Status
    Offline
    pos_ronda's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Sleman, Indonesia
    Posts
    903
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by faqiir Click here to enlarge
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

    end story ---- case closed
    end story nya gimana bos? happy ending apa sad ending?

  5. #65
    Status
    Offline
    dust_yankuro's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    25
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    semoga aj usaha rtrwnet ane gk ada yg usil..
    ni msh proses ijin rtrwnet ny..
    kmrn wktu awal bangun tower.. di tanyain sm warga beda RT, trus suruh bikin surat pernyataan dari tetangga dll.. tnda tangan rt sm rw..
    itu sudah

  6. #66
    Status
    Offline
    andrew's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    13
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dust_yankuro Click here to enlarge
    semoga aj usaha rtrwnet ane gk ada yg usil..
    ni msh proses ijin rtrwnet ny..
    kmrn wktu awal bangun tower.. di tanyain sm warga beda RT, trus suruh bikin surat pernyataan dari tetangga dll.. tnda tangan rt sm rw..
    itu sudah
    wah.. ribet juga yah.. rencana mau bangun tower juga. tapi takut ganggu sekitar, ntar langsung diprotesin lagi.

  7. #67
    Status
    Offline
    faqiir's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    156
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by pos_ronda Click here to enlarge
    end story nya gimana bos? happy ending apa sad ending?
    sad boss Click here to enlarge

    ---------- Post added at 14:37 ---------- Previous post was at 14:36 ----------

    Click here to enlarge Originally Posted by dust_yankuro Click here to enlarge
    semoga aj usaha rtrwnet ane gk ada yg usil..
    ni msh proses ijin rtrwnet ny..
    kmrn wktu awal bangun tower.. di tanyain sm warga beda RT, trus suruh bikin surat pernyataan dari tetangga dll.. tnda tangan rt sm rw..
    itu sudah
    pastiin client agan hanya 1 rw saja, bakalan susah ntar, be carefull

  8. #68
    Status
    Offline
    djedeh's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Lagi diatas 1300mdpl..
    Posts
    85
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by faqiir Click here to enlarge
    sad boss Click here to enlarge

    ---------- Post added at 14:37 ---------- Previous post was at 14:36 ----------



    pastiin client agan hanya 1 rw saja, bakalan susah ntar, be carefull

    Disuruh nurunin semua gitu gan maksudnya......????? Walahhhh... ngeri gitu..... Ada dendanya juga nggak gan.....?????

  9. #69
    Status
    Offline
    isurganteng's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    pekanbaru
    Posts
    73
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    masih bberpikir , bagaimana kalo pengelolaan rtrwnet ini dibikin seperti pandi.or.id, murah ... ringkas... bayar bhp... terdata ,, jadiin pertaun regis untuk perpanjangan ...Click here to enlarge hmmm damainya dunia ini ... Click here to enlarge

  10. #70
    Status
    Offline
    line's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Sulawesi Selatan
    Posts
    80
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by faqiir Click here to enlarge
    ada surat ijinnya ga? kujawab ada pak semua lengkap , dah wes kukasih liat semua mulai dari akta notaris siup tdp dll, :
    minta tolong gan, izin nya apa aja untuk usaha rt rw net. supaya usaha tenang.

    sebelumnya terima kasih atas infonya

  11. #71
    Status
    Offline
    dewaz's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    36
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sebenernya gak cuman rtrwnet, usaha gorengan saja juga harus kasi setoran biar aman.
    susah liat orang punya bisnis wlau sebesar gundu, maunya dipalakin mulu

  12. #72
    Status
    Offline
    dskymc's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    May 2010
    Location
    Manado
    Posts
    74
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    yaahh intinya jangan pake 5Ghz ajaaa Click here to enlarge

 

 
Page 5 of 5 FirstFirst ... 345

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ijin Warnet,,..
    By fathur rahman in forum Chit Chat
    Replies: 45
    Last Post: 19-07-2011, 09:29
  2. (true story) Lambe Rusak karena Mikrotik
    By blendonk in forum Testing Area
    Replies: 9
    Last Post: 13-02-2011, 21:34
  3. .::Ijin Gabung::.
    By i6iios in forum Testing Area
    Replies: 0
    Last Post: 02-02-2010, 17:04
  4. isp dan ijin usahanya?
    By iik in forum Chit Chat
    Replies: 6
    Last Post: 17-01-2010, 12:54
  5. my story with speedy
    By iik in forum Chit Chat
    Replies: 2
    Last Post: 13-01-2010, 17:27

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •