Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    Status
    Offline
    john_0ng80's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    286
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    <cr info>ada sweeping wifi bluetoth

    ada sweeping wifi bluetoth
    bener nga nih?
    surabaya thr katanya 90% tutup
    ijin model kaya apa?
    ada yg bisa kasih tahu?

  2. #2
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    sweeping wifi bluetooth, lha emang dilarang yak ?

  3. #3
    Status
    Offline
    butong's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    6
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by [a] Click here to enlarge
    sweeping wifi bluetooth, lha emang dilarang yak ?
    hi hi hi tega na kamu pemerintah .. menjebak melolo .... Click here to enlarge

    bukan dilarang bos, dari tahun 2000 (kalau tdk salah), udh ada aturan... semua barang elektronik (yg gunain frekwensi) yang beredar di indonesia harus di sertifikasi ama postel.
    Banyak HP yang masuk gelap tanpa sertifikasi, banyak bluetoth,wifi dll yg masuk tanpa sertifikasi.

    Pemerintah merasa dirugikan katanya ....

    Tapi harusnya di negara demokrasi seperti kita tdk begitu caranya ...
    sosialisasi aturan dulu dong ke importir, surat edaran dan sosialisasi dulu dong ke toko-toko ....
    Toko juga tdk mau koq pegang barang yg dianggap pemerintah tdk sah ... mereka bisnis benar koq, tdk mau resiko ....

    Sekarang jadi pertanyaan .... adakah persiapan undang-2 sertifikasi itu dgn biaya sosialisasi bagi pelaksana ? kalau ada kemana duit nya .. wong nggak berasa di toko-2 ....
    Dari tahun 2000 .. koq tdk ada gong sosialisasi nya .. yg tau mah yang main wireless dan pointing aja kali ya Click here to enlarge

    Pertanyaan berikut nya ... baiklah..importir akan melakukan sertifikasi ...
    apa ada jaminan tdk UUD (ujung ujung nya duit) atau dipersulit ?


    Sumpe .. seluruh toko di glodok,mangga dua,ratu,ambasador THR surabaya ... 100% tdk ada yang tau pasti bahwa alat yg menggunakan frekwensi harus sertifikasi barang nya baru boleh dipasarkan.... (HP,Bluetoth,wifi dll)

    terus kita menyalahkan oknum yang manfaatin kesempatan dalam kesempitan .. benar .... tapi jangan menyalahin pemerintah ya ... tdk semua pemerintah kaek oknum tersebut koq ... nanti jatuh nya fitnah eh eh eh Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    john_0ng80's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    286
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wew kemaren dapet info kl mau verifikasi linksys 2jeti
    lah harga brg aja cuma 500rb
    gila apa?
    trus kita pake non verifikasi gmn tuh nasibnya?
    disita semua nya kah? katanya berlaku mulai 1 april
    zzzzzz
    jadi nga bisa pakai wifi seenaknya dong
    1 alat 2jeti mampus dah!! Click here to enlarge(

  5. #5
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by john_0ng80 Click here to enlarge
    wew kemaren dapet info kl mau verifikasi linksys 2jeti
    lah harga brg aja cuma 500rb
    gila apa?
    trus kita pake non verifikasi gmn tuh nasibnya?
    disita semua nya kah? katanya berlaku mulai 1 april
    zzzzzz
    jadi nga bisa pakai wifi seenaknya dong
    1 alat 2jeti mampus dah!! Click here to enlarge(
    bukannya sertifikasi alat tuh tanggung jawab produsen/distributor/importir?
    bukan tanggung jawab end user..

  6. #6
    Status
    Offline
    john_0ng80's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    286
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    lah itu masalahnya
    emang sejak kapan pemerintah mau tau itu tanggung jawab sapa?
    kkkkkkkkkkkk
    kaya nga tau aja
    kalo butuh duit ya cari2 yg bisa di dpt
    kaya masalah warnet, yg browse user yg kena yah ujung2nya pemiliknya kan......
    kalo punya mu ternyata belum di verifikasi ya itu yg dicari2 kkkkk dpt duit kan
    paling nga dapet wifinya kkkkkkk
    hukumnya saya masih belum jelas seh!! makanya nanya2 sapa tau ada yg tau infonya

  7. #7
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    hmm...klo gituh, RB juga musti di sertifikasi yah ?

    hmm..emang dah ada ?

  8. #8
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,960
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by [a] Click here to enlarge
    hmm...klo gituh, RB juga musti di sertifikasi yah ?

    hmm..emang dah ada ?
    RB tidak kecuali Crossroad....hanya yang berfungsi sebagai radio...RB khan hanya CPU boardnya Click here to enlarge

  9. #9
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by lini Click here to enlarge
    RB tidak kecuali Crossroad....hanya yang berfungsi sebagai radio...RB khan hanya CPU boardnya Click here to enlarge
    nah, itu masalahnya...

    memang pemerintah bisa bedain ? Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cara setting int-mikrotik tp client wifi
    By it-centre in forum Wireless Networking
    Replies: 3
    Last Post: 01-10-2012, 15:19
  2. Cari PCMCIA WIFI Card
    By Vabhel6 in forum Others Hardware
    Replies: 3
    Last Post: 29-01-2008, 13:55
  3. mohon info
    By parot in forum Wireless Networking
    Replies: 3
    Last Post: 26-01-2008, 10:54
  4. [Shell]konektor WiFi
    By mod8082 in forum Others Hardware
    Replies: 0
    Last Post: 21-09-2007, 20:46
  5. sweeping frekuensi nih..
    By ponywaterhouse in forum Wireless Networking
    Replies: 5
    Last Post: 06-09-2007, 14:41

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •