Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 12 of 12
  1. #1
    Status
    Offline
    insomnist's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Thumbs up Biasa pake parfume Brand apa niy..

    Olla teman ....
    Pada biasa pake parfum brand apa niy...
    Obrolin aja disini..

    Gw punya picturelist parfume..
    Yg tertarik kirim email aja ya..
    ke:
    insomnist@gmail.com

    Ditunggu...

    Gracias..
    Au revoir..

  2. #2
    Status
    Offline
    insomnist's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Exclamation EDC, EDT, EDP Perfume, What’s The Difference?

    EDC, EDT, EDP Perfume, What’s The Difference?

    • Eau de Cologne (EDC)
    Ini merupakan jenis wewangian paling ringan. Itu karena kadar alkoholnya paling tinggi dan hanya terdapat sekitar 5 persen campuran essence. Tidak heran kalau wanginya pun cepat menguap. Namun, meski tergolong ringan, cologne tetap banyak dipilih karena terkenal memiliki aroma yang dapat menyegarkan tubuh hingga 2-3 jam. Cocok digunakan sehabis mandi seperti body spray dan body splash.

    • Eau de Toilette (EDT)
    Wewangian ini satu tingkat lebih tinggi di atas cologne. Kadar alkoholnya juga tinggi, walaupun tidak setinggi cologne, sementara kadar essence-nya hanya berkisar 12 persen. Bila ingin mencari kesegaran yang bisa bertahan cukup lama, jenis wewangian ini merupakan pilihan yang paling ideal, karena aromanya ringan, tidak terlalu tajam serta awet hingga 3-4 jam, cocok untuk segala suasana.

    • Eau de Perfume (EDP)
    Wanginya cukup tahan lama hingga 4-6 jam. Jenis wewangian yang satu ini memiliki kadar alkohol sedikit sementara kadar essence-nya berkisar 15 hingga 22 persen. Oleh sebab itu, aroma wanginya cukup kuat dan tahan lama sehingga lebih sesuai digunakan di malam hari, terutama untuk menghadiri acara formal.

    • Perfume
    Dari semua jenis wewangian, ini dia yang paling awet dan bisa bertahan hingga 6-12 jam. Kadar aromanya mencapai 22 persen dan asli tanpa campuran alkohol. Tidak perlu terlalu banyak memakai jenis wewangian ini karena wanginya sudah bisa tercium dari jarak yang cukup jauh.

  3. #3
    Status
    Offline
    insomnist's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Exclamation Penggolongan Tipe Wangi Parfum

    PENGGOLONGAN TIPE WANGI PARFUM

    A perfume creator composes a story around a central theme just as a writer would. That theme constitutes the main accord of the composition and will determine the family of the perfume, whereas, the secondary accords will indicate its subfamily. There are eight major families : Floral, Chypre, Oriental (masculine and feminine), Woody, Aromatic and Hesperide (masculine and feminine). Each one of those olfactive families being itself split into several subfamilies.

    WOMEN
    * CHYPRE
    Based on a woody, mossy, floral accord, which can include
    leathery or fruity notes as well, chypre perfumes have a rich
    and lingering scent.

    *CITRUS
    Citrus oils, known to perfumers as "Hesperidia", are the key
    elements in this family that includes all "eaux fraîches".

    *FLORAL
    The large floral family includes all fragrances with a flower or
    bouquet as their main theme.

    *ORIENTAL
    Where warmth meets sensuality. Musk, vanilla and precious
    woods with a touch of tropical flowers and spice

    MEN
    *AROMATIC
    An accord based on one or more aromatic herbs, such as
    sage or rosemary.

    *CITRUS
    The light and fresh character of citrus notes such as bergamot,
    orange, lemon, petit grain and tangerine is enriched by aromatic,
    woody and spicy accords.

    *ORIENTAL
    Spices, wood and vanilla harmonize to create intense and
    sophisticated perfumes

    *WOODY
    This family brings together perfumes whose key accord
    is based on woody scents such as sandalwood, patchouli,
    edar or vetiver.

  4. #4
    Status
    Offline
    insomnist's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Exclamation Parfume + Your Personality...

    PARFUME + YOUR PERSONALITY...

    Memilih parfum memang gampang-gampang susah, karena setiap wewangian yang dihasilkan terdiri dari berbagai campuran aroma, bahkan lebih. Masing-masing aroma bisa diperoleh secara alami (diekstraksi dari alam) maupun buatan (sintetis). Tak hanya itu, kepribadian pun juga berpengaruh pada pilihan parfum yang tepat untuk kita. Nah, yang manakah aroma yang mewakili kepribadian Anda di antara pilihan berikut ini?

    FLORAL
    Aroma yang berasal dari wangi bunga-bungaan seperti mawar, anggrek dan melati. Cocok untuk Anda yang berkepribadian feminin dan romantis.

    CHYPRE
    Aroma ini merupakan gabungan antara bargamot, oakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai oleh aroma apricot dan custard yang sangat khas, bila dalam Bahasa Prancis lebih dikenal dengan cyprus. Parfum ini lebih cocok digunakan bagi pria lembut dan romantis dalam suasana dingin atau malam hari.

    FRESH FRUITS
    Terdiri dari aroma tumbuhan dan buah yang menyegarkan seperti citrus, orange, limes, dan grapefruit. Jika Anda temasuk orang yang dinamis, aktif dan suka beraktivitas di luar, tidak salah kalau Anda memilih aroma fresh fruit sebagai parfum Anda.

    AMBERS
    Aroma ambers merupakan campuran dari vanilla, bunga-bungaan, wood, dicampur dengan minyak camphorous. Jenis aroma yang satu ini dapat membawa pikiran maupun mood Anda ke suasana oriental yang eksotis. Parfum ini cocok bagi Anda yang romantis, namun ingin terkesan misterius dan maskulin.

    CITRUS
    Karakteristik utama citrus adalah aromanya yang menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan. Aroma ini berasal dari jeruk dan sejenisnya seperti lemon, tangerine, clementine dan grapefruits. Kebanyakan aroma citrus digunakan untuk jenis parfum eau de teoilette. Bagi Anda yang aktif, sporty, lively, dan berkepribadian ekstrovert, aroma jenis ini merupakan teman yang tepat untuk menemani aktivitas olahraga Anda.

    FOUGERE
    Dengan campuran dasar lavender, coumarin, dan oakmoss, aroma fougere biasanya ditandai oleh perpaduan wangi rempah bercampur aroma wood. Termasuk dalam aroma parfum yang memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi tubuh. Untuk Anda yang ambisius, classy, namun sedikit konvensial. Wewangian lembut ini bisa jadi pilihan untuk menenangkan pikiran Anda.

    WOODY
    Wewangian ini didominasi oleh aroma kayu khasa di kepulauan Pasifik Selatan yang ciri khasnya ditandai oleh aroma sandalwood dan cedar. Bagi Anda, yang suka berpetualang, independen dan menyukai tantangan, wewangian ini akan sangat cocok menemani hari-hari Anda.

    So, which fragrance are you?

  5. #5
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,960
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    parfum saya merknya 'my-keringat' made in 'my-body' Click here to enlarge

  6. The Following User Says Thank You to lini For This Useful Post:


  7. #6
    Status
    Offline
    insomnist's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Exclamation Karakter Zodiak = Pilihan Parfum

    KARAKTER ZODIAK = PILIHAN PARFUM

    Pernahkah Anda suatu hari mencium
    aroma parfum yang bisa membuat Anda seakan terbuai oleh keharumannya?
    Atau mungkin juga Anda pernah mencium parfum seseorang yang membuat
    Anda setengah mati mualnya karena wanginya yang menyerbu hidung
    Anda dengan ganas?

    Well..,

    yang namanya mencari parfum sesuai untuk Anda memang susah, layaknya
    mencari seorang pacar, yah cocok-cocokkan. Sama saja toh dengan
    keadaan saat si tampan dengan senyumnya yang menawan menyatakan
    cinta tapi Anda tolak dengan berat hati karena merasa tidak klik.
    Parfum yang wangi seperti apa pun bila Anda tidak suka aromanya,
    tidak akan menjadi wewangian favorit Anda.

    Bisa saja Anda bukan tipe yang percaya dengan ramalan zodiak mingguan
    atau nasib yang ditentukan dari pergerakan bulan bintang. Tapi zodiak
    juga bisa mempengaruhi pemilihan wewangian favorit Anda lho. Belum
    tentu Anda yang lahir di bawah birth sign Leo menyukai keharuman
    yang sama dengan Anda yang berbintang Capricorn. Dari pada penasaran
    cocokkan saja dengan bocoran di bawah, dan Anda juga tidak perlu
    bingung lagi bila ingin menghadiahi pasangan dengan wewangian favoritnya..

    AQUARIUS (20 Jan - 17 Feb)

    Anda adalah orang yang pandai beradaptasi. Jiwa sosial Anda pun
    tinggi ditambah lagi dengan kecerdasan yang mendukung, Anda berbakat
    menjadi seorang inovator. Wewangian dengan paduan aroma tumbuhan
    ditambah dengan segarnya Citrus serta Musk dan Amber sebagai dasar,
    yang akan membuat anda lebih stabil.

    PISCES (18 Feb - 20 Mar)

    Sifat Anda yang agak pemalu dan peka, diimbangi dengan sisi positif
    sifat yang mudah bergaul, dan penuh daya tarik. Imajinasi Anda yang
    luas mendukung daya kreatif yang tinggi. Paduan aroma hijau dari
    tumbuhan seperti Geranium, dikombinasikan dengan rempah-rempah dan
    diikuti oleh Ambery dan Woody sebagai dasar akan membuat anda semakin
    percaya diri dan tidak malu-malu lagi.

    ARIES (21 Mar - 19 Apr)

    Suka berpetualang, energik, berani dan penuh ambisi membuat Anda
    selalu tampil menjadi yang pertama dengan tingkat antusiasme dan
    rasa percaya diri yang tinggi. Anda akan semakin segar dengan paduan
    aroma kayu dan rempah ditambah segarnya Citrus dengan Musk dan Amber
    sebagai dasar.

    TAURUS (20 Apr - 19 Mei)

    Sifat Anda yang simpatik, penyabar dan percaya diri serta terbuka
    dan sportif menjadikan Anda seorang sahabat dalam segala keadaan.
    Selain itu Anda juga selalu siap dengan berbagai pemecahan masalah.
    Daya pikat Anda akan semakin jelas dengan semprotan parfum dengan
    aroma Frutty, wangi mawar dan berdasar wewangian Woody.

    GEMINI (20 Mei - 20 Jun)

    Gemini memang terkenal dengan daya pikat yang luar biasa dan jenaka.
    Rasa ingin tahu yang besar menuntun Anda untuk mengeksplorasi hal-hal
    baru. Wewangian dengan aroma tumbuhan dipadu dengan sedikit Bergamot
    serta Musk dan Amber sebagai latar belakang akan meningkatkan konsentrasi
    dan optimisme Anda.

    CANCER (21 Jun - 21 Jul)

    Cancer yang kental dengan sifat sentimentil sering memberi pengaruh
    kuat pada mood. Anda orang yang sensitif dan agak pemalu tapi jangan
    khawatir, wewangian dengan aroma Fresh Frutty dipadu dengan sentuhan
    Citrus serta Musk dan Amber sebagai dasar akan menumbuhkan rasa
    damai dan meningkatkan semangat.

    LEO (22 Jul - 22 Agt)

    Dibalik penampilan yang tangguh, Anda sebenarnya penuh kasih sayang
    dan pemaaf, tapi Anda juga berjiwa pemimpin dan pribadi yang terbuka.
    Kadang idealisme yang tinggi kadang membuat Anda kurang percaya
    diri, paduan Fresh Spicy Fourgere dengan sentuhan Ozonic, Musk dan
    Woody sebagai dasar akan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

    VIRGO (23 Agt - 21 Sep)

    Pikiran bebas dan praktis tersimpan dibalik ketenangan dan sifat
    dingin Anda. Orang juga terbiasa melihat Anda selalu tampil sebagai
    seorang pekerja yang sangat keras. Sentuhan aroma Citrus dengan
    wewangian oriental dari Cendana dipadu dengan Ozonic dan Amber sebagai
    dasar akan meningkatkan semangat dan menjernihkan pikiran.

    LIBRA (22 Sep - 22 Okt)

    Anda selalu siap mengendalikan segala situasi karena ciri utama
    Anda adalah keseimbangan pribadi dan selalu berusaha menjaga keharmonisan
    suasana . Paduan aroma Citrus dan rempah dan Lime dengan Amber dan
    Musk sebagai dasar akan membuat anda semakin stabil dan mengurangi
    sifat pemurung.

    SCORPIO (23 Okt - 21 Nov)

    Anda penuh pengertian dan berkeinginan keras. Dengan kecerdasan
    dan intuisi tinggi, anda mampu menganalisa pribadi seseorang dalam
    sekejab. Kombinasi Fresh Floral dari Ylang-ylang dengan sentuhan
    Ozonic Amber dan Musk sebagai latar belakang akan menjernihkan pikiran
    dan mengatasi bad mood.

    SAGITARIUS (22 Nov - 20 Des)

    Anda orang yang berhati keras dan suka berspekulasi. Positifnya
    Anda orang yang terbuka, jujur, dan humoris. Selalu merasa tertantang
    untuk mencoba petualangan baru. Parfum dengan aroma Citrus, Bergamot
    dan aroma hijau tumbuhan serta Woody dan Amber sebagai dasar, akan
    membuat Anda semakin optimis.

    CAPRICORN (21 Des - 19 Jan)

    Ketenangan adalah jiwa Anda, hal ini juga tercermin dari sifat Anda
    yang penyabar. Dengan tekad kuat, efisiensi tinggi, Anda akan segera
    mencapai sukses. Aroma lembut Jasmine dan Ylang-ylang dengan sentuhan
    menyegarkan dari Chypre dan rempah-rempah sebagai latar belakang,
    akan memberi ketenangan dan meningkatkan gairah Anda.

    Nah, sudah tidak bingung memilih wewangian favorit Anda kan?

  8. #7
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    sekali2 pake bvlgary blue...

    dah itu ajah...itu pun sekali2 banget

  9. #8
    Status
    Offline
    c0nf's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    1,816
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    VIRGO (23 Agt - 21 Sep)

    Pikiran bebas dan praktis tersimpan dibalik ketenangan dan sifat
    dingin Anda. Orang juga terbiasa melihat Anda selalu tampil sebagai
    seorang pekerja yang sangat keras. Sentuhan aroma Citrus dengan
    wewangian oriental dari Cendana dipadu dengan Ozonic dan Amber sebagai
    dasar akan meningkatkan semangat dan menjernihkan pikiran.

    gw selalu semangat koq
    Click here to enlarge

  10. #9
    Status
    Offline
    nux
    nux's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    268
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ada admin yg nyambi jualan parfum ya...???, baru kali ini nemuin..Click here to enlarge

  11. #10
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by nux Click here to enlarge
    ada admin yg nyambi jualan parfum ya...???, baru kali ini nemuin..Click here to enlarge
    tau darimana bro klo dia admin ?

    siapa tau dia cuma nemu forum ini dan numpang jualan doang....

    yah...yang manapun, sah-sah ajah deh...

  12. #11
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by c0nf Click here to enlarge
    VIRGO (23 Agt - 21 Sep)

    Pikiran bebas dan praktis tersimpan dibalik ketenangan dan sifat
    dingin Anda. Orang juga terbiasa melihat Anda selalu tampil sebagai
    seorang pekerja yang sangat keras. Sentuhan aroma Citrus dengan
    wewangian oriental dari Cendana dipadu dengan Ozonic dan Amber sebagai
    dasar akan meningkatkan semangat dan menjernihkan pikiran.

    gw selalu semangat koq
    Click here to enlarge
    wah, idem.. gw juga virgo...

    klo gw kadang2 pake davidoff..

  13. #12
    Status
    Offline
    mikrotik's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    132
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Bro, ada parfum merk mikrotik ga ? Click here to enlarge Click here to enlarge

    Ada pricelist yg bisa di dl lsg ga bro ?

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •