Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 27 of 27
  1. #16
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    Punyaku masuk hub dulu dan bisa jalan normal tuh, cuman kalo ip modem masuk dalam 1 subnet kayaknya nggak bisa, jadi enakan dimasukin subnet berbeda, misalnya:

    Speedy1:192.168.254.1/30 --> Alias MT:192.168.254.2/30
    Speedy2:192.168.254.5/30 --> Alias MT:192.168.254.6/30
    Speedy3:192.168.254.9/30 --> Alias MT:192.168.254.10/30
    ...dst

    Toh dalam 1 interface MT bisa dikasih IP MT lebih dari satu kan...

  2. #17
    Status
    Offline
    sherayusuf's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    bekasi-jakarta bolak balik
    Posts
    188
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    si TS ini mua belajarnya longkap2
    pegen belajar routing konsepnya aja ngak tau
    tambah lagi segmentasi ip dan subnetingnya jg ngak tau

    kemaren PM saya tanya masalah tersebut saya bilang klo mo belajar step by step lah

  3. #18
    Status
    Offline
    d3v4's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    di alam baka
    Posts
    1,015
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by masirfan Click here to enlarge
    YG SAYA MAU TUH KAYAK BEGINI :
    SAYA POST DENGAN GAMBAR NYA AJA
    BIAR KAPAN2 BUTUH TINGGAL CONTAK AJA

    Jadi Clinet merasa PUAS
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    Click here to enlarge

    jaman speedy masih 384 an bayangin aja sekarang berapa tuh


    ini baru pelanggan PUASSSSSSSSS !!
    Last edited by d3v4; 20-07-2008 at 00:26.

  4. #19
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Ada 2 alternatif laen seh :

    1. Kalo Ngak Mau Pusing pake ini aj (Hardware)



    2. Kalo mau sedikit pusing ya pake Mikrotik, mungkin tulisan @Akangage bisa ngebantu



    Solusi diatas pasti Maknyuss karena penggunaan bandwith akan lebih optimal. IMHO
    Last edited by Ye_Nan_Thien; 20-07-2008 at 02:22.

  5. #20
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kedudukan sementara :

    d3va 1
    masirfan 1

    ayo siapa lagi yang mau nambahinClick here to enlarge

  6. #21
    Status
    Offline
    d3v4's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    di alam baka
    Posts
    1,015
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ^
    @atas...

    emang nya bola Click here to enlarge

    aga eneg aja ngepost pake hurup besar semua gitu... kek yang punya forum aja Click here to enlarge

  7. #22
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by d3v4 Click here to enlarge
    ^
    @atas...

    emang nya bola Click here to enlarge

    aga eneg aja ngepost pake hurup besar semua gitu... kek yang punya forum aja Click here to enlarge
    tombol keyboard "caps locknya" error kali tuh Click here to enlarge

    kalau dulu daped segitu sekarang daped berapa ya..... Click here to enlarge

  8. #23
    Status
    Offline
    lonthong2002's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Malang
    Posts
    397
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    hehehe... lagu lama.... dulu juga gitu dech... abis dapet maunya .. kaburrr

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

    tapee dech

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  9. #24
    Status
    Offline
    chelokoto's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2008
    Location
    didalam khayalan
    Posts
    18
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    jangan2 TSnya sama yg disini

  10. #25
    Status
    Offline
    sherayusuf's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    bekasi-jakarta bolak balik
    Posts
    188
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by chelokoto Click here to enlarge
    jangan2 TSnya sama yg disini
    saking penasaranya wa bela2in daftar ke forum indoflasher
    eh ternyata bener si TS post jg di situ Click here to enlarge
    Masirfan Bann Permannent
    MASIRFAN + id2 lain dgn orang yg sama BANNED PERMANENT

    Reason ...


    Datang gak di jemput pulang gak di antar ...

    kalo ada masalah atau komplain dia kabur ....
    reda... dia dateng dgn segala list firm nya ..

    itulah masirfan

    salam

    Audi
    kowkowkowk banned permanet si TS

  11. #26
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kasian yang udah meluangkan otaknya untuk menjawab pertanyaan TS.

    masih ada aja orang yang ga menghargai jerih payah orang lain

    kalau ketemu otaknya gw Click here to enlarge

  12. #27
    Status
    Offline
    lonthong2002's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Malang
    Posts
    397
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    no comment.... kasus selesai mod.... close... aja....Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Membagi bandwidth sesuai paket rt-rwnet
    By zeembuh in forum General Networking
    Replies: 16
    Last Post: 15-08-2011, 13:37
  2. Replies: 50
    Last Post: 25-01-2011, 01:35
  3. Client
    By itji in forum Wireless Networking
    Replies: 1
    Last Post: 04-07-2008, 15:56

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •