Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Status
    Offline
    covip's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    38
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Bagaimana Si Mulai Install Mikrotik?

    Hi all, tolong bantuan dong kl saya baru pertama kali belajar mikrotik apa aja yang perlu di beli?

    apakah license dari mikrotik, alat dari mikrotik juga? trus modem adsl DLInk ku masi berguna gk?

  2. #2
    Status
    Offline
    xeon's Avatar
    Verified Account - Partner
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,539
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by covip Click here to enlarge
    Hi all, tolong bantuan dong kl saya baru pertama kali belajar mikrotik apa aja yang perlu di beli?

    apakah license dari mikrotik, alat dari mikrotik juga? trus modem adsl DLInk ku masi berguna gk?
    Mikrotik adalah Software Router, tetapi juga menyediakan hardware, untuk modem ADSL tetapi harus digunakan, karena mikrotik tidak ada modem.

    Untuk instalasi di PC, berikut cara caranya.


  3. #3
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by covip Click here to enlarge
    Hi all, tolong bantuan dong kl saya baru pertama kali belajar mikrotik apa aja yang perlu di beli?

    apakah license dari mikrotik, alat dari mikrotik juga? trus modem adsl DLInk ku masi berguna gk?
    nah sekarang ane balik tanya mau difungsikan sebagai apa neh mikrotik?

    saran ane seh beli RB750 aj bos, praktis, tinggal setting aj, kalo masih kesulitan baru bisa minta pertolongan suhu2x disini.

    kalo minat RB750 bisa PM ane, kebetulan ane Jual. (Promosi mode On)Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    Priaadi's Avatar
    Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    102
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Ye_Nan_Thien Click here to enlarge
    nah sekarang ane balik tanya mau difungsikan sebagai apa neh mikrotik?

    saran ane seh beli RB750 aj bos, praktis, tinggal setting aj, kalo masih kesulitan baru bisa minta pertolongan suhu2x disini.

    kalo minat RB750 bisa PM ane, kebetulan ane Jual. (Promosi mode On)Click here to enlarge

    axaxaxa,, bisa aja agan 1 inih,,,

    klo pake 2.9.27 dgn alesan dipake bwt blajar masi dimaklumi ga iah.. ? Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Priaadi Click here to enlarge
    axaxaxa,, bisa aja agan 1 inih,,,

    klo pake 2.9.27 dgn alesan dipake bwt blajar masi dimaklumi ga iah.. ? Click here to enlarge
    Engga donk gan!! udah murah loh RB750 buat belajar ASLI pula Click here to enlarge harganya sesuai kantong mahasiswa buat praktek, masa beli 400rb aja g kuat giliran beli HDD 1 TB, VGA Card ATI/Nvidia ampe 600rb keatas bisa? Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    itsmebabes's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    54
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Akangage Click here to enlarge
    Engga donk gan!! udah murah loh RB750 buat belajar ASLI pula Click here to enlarge harganya sesuai kantong mahasiswa buat praktek, masa beli 400rb aja g kuat giliran beli HDD 1 TB, VGA Card ATI/Nvidia ampe 600rb keatas bisa? Click here to enlarge
    SETUBUH !!!

  7. #7
    Status
    Offline
    RB750's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    83
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Ye_Nan_Thien Click here to enlarge
    nah sekarang ane balik tanya mau difungsikan sebagai apa neh mikrotik?

    saran ane seh beli RB750 aj bos, praktis, tinggal setting aj, kalo masih kesulitan baru bisa minta pertolongan suhu2x disini.

    kalo minat RB750 bisa PM ane, kebetulan ane Jual. (Promosi mode On)Click here to enlarge
    sekalian di settingin ga nih bozz..??? (ngarep mode:ON) Click here to enlargeClick here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. <ask> bagaimana cara install mikrotik di Router Board
    By d3v4 in forum Wireless Networking
    Replies: 16
    Last Post: 23-04-2014, 14:59
  2. RB750 Mulai 36US$ (Harga Resaller)
    By Ye_Nan_Thien in forum MikroTik Products
    Replies: 31
    Last Post: 02-12-2009, 08:29
  3. Promo Harga Mulai 2jt....
    By lintaslink in forum ISP / Network Link
    Replies: 3
    Last Post: 16-04-2008, 08:16
  4. Replies: 15
    Last Post: 02-02-2008, 22:05

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •