Maaf klo pertanyaanq dah jadul bgt ttg LB tp saya tetep aja msh pusing ma kasusq, lebih baik aq tanyain langsung mengena dgn kasusq.

Krn dah pusing pen bs mikrotik tp g pny hardware2ny jd saya tetap semangat wlopun cm make vmware ma 2 komputer yg terkoneksi dgn internet sbg modem.

jadi gini..
saya punya 2 komputer (A&B) dgn IP 192.168.1.1 (A) dan 192.168.2.1 (B), kedua-2ny konek internet make flash (256) dan koneksiny dah saya share smua (OS: XP).

Pertanyaany:
gmn carany mikrotik 3.20 saya bisa me-load balance 2 koneksi tsb? sehingga saya bisa dapat speed 512 di komputer klien (C&D).

Yang sudah saya lakukan:
copy paste skrip dr , tp kenapa ketika salah satu modem saya cabut kabel lan-ny ternyata salah satu komp klien ada yg tdk terhubung dg internet? dan speedny nda naik mjd 512 / stidakny lebih dr 256? jd seakan-akan skrip tsb cm menentukan modem A untuk klien C dan modem B untuk klien D.

maaf klo pertanyaanny agak kurang jelas, mklm newbie.. Click here to enlarge trimakasih sebelumny..

NB: Mikrotik saya instal d vmware dgn 3 interface.