Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    Status
    Offline
    mr_blank's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    13
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    help me please....

    pagi abang2 dan kakak sekalian..
    mo nanya nich
    - gimana nya cara settingan nya dimana kita memberikan username dan password berbeda kepada client untuk konek internet dalam satu LAN
    misalnya : si a konek internet harus login dolo dengan username test dan password 12345 sedangkan b dengan username test2 dengan password 123456

    sebelumnya terima kasih

  2. #2
    Status
    Offline
    New2MT's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    102
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bisa menggunakan pppoe, usermanager, hotspot ..

  3. #3
    Status
    Offline
    mr_blank's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    13
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by New2MT Click here to enlarge
    bisa menggunakan pppoe, usermanager, hotspot ..
    maksud pppoe apa mas?settingan user manager na gimana nya mas...
    mohon petunjuk dari mas...
    sebelumnya than'x mas

  4. #4
    Status
    Offline
    prv
    prv's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    31
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pke hotspot aja bro..
    setting hotspot server dolo... trs add usernya di
    stlh itu aktifin htspot server...
    jd deh

  5. #5
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,961
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    rata rata yang nanya mikrotik pada males baca manual....banyak alasan gak ngerti inggrislah....Click here to enlarge

    survei membuktikan dalam pembelian barang di indonesia.....80% manualnya masih utuh tak terbuka Click here to enlarge

    padahal disekolah selalu diajari CBSA cara belajar siswa aktif....jadi sebelum bertanya rajin rajin baca manual...googling...searching diforum...karena hal hal umum dalam mikrotik sudah dan terlalu sering diulas...ditanyakan diulas terus Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    nambahin.. banyak yg pake alasan gak ngerti inggris.. pengen di terjemahin ke indo.. hehe..

  7. #7
    Status
    Offline
    john_0ng80's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    286
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ahahha bukan males baca manual bos..... wah gmn yah... ebtanas aja ini nyontek nih.... ahahhaha kaga bisa bhs inggris.... tp krn kebanyakan main game yg pakai bhs inggris jadi dikit2 bisa baca.... tp inggris sehari2 sama inggris teknik rada beda bro... jd yah kadang kaga tau artina nih :P

  8. #8
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    berarti butuh proses kan..
    itu yg namanya belajar..
    gak ada yg instant..

    kalo masih bhs inggris mah harusnya gak masalah.. kecuali dah bahasa jerman ato perancis tuh.. hehe..

    intinya sih niat..

  9. #9
    Status
    Offline
    t3rm's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    665
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Wink

    Click here to enlarge Originally Posted by lini Click here to enlarge
    rata rata yang nanya mikrotik pada males baca manual....banyak alasan gak ngerti inggrislah....Click here to enlarge

    survei membuktikan dalam pembelian barang di indonesia.....80% manualnya masih utuh tak terbuka Click here to enlarge

    padahal disekolah selalu diajari CBSA cara belajar siswa aktif....jadi sebelum bertanya rajin rajin baca manual...googling...searching diforum...karena hal hal umum dalam mikrotik sudah dan terlalu sering diulas...ditanyakan diulas terus Click here to enlarge
    Ah CBSA ..
    jaman aku SD dulu mah cara efektif nya ya sharing ilmu
    Kalau kerja sendiri kan biasanya mentok.
    Kalau kerja nya bareng - bareng, kan gak cuma 1 kepala aja yang mikir.

    Cuma asal gak ketahuan pak guru atau bu guru saja.
    Sudah terbukti soalnya, kalau ulangan ikutin kata - kata ibu/bapak guru supaya gak nyontek, begitu selesai nya kepala langsung pusying, perut langsung mual - mual.

    Tapi kalau kerjanya barengan, selesai ulangan nyantai, bisa saling traktir jajan bakso di kantin. Ha ha ha ha ..

    Itulah pengalaman saya dulu boss Yud ..

    Click here to enlargeClick here to enlarge

  10. #10
    Status
    Offline
    mikrotik's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    132
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bikin di PPP aja bro, bagian secret

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •