Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 15 of 15
  1. #1
    Status
    Offline
    tulait's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    2
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Membagi koneksi Speedy dengan Mikrotik

    Wahai para jagoan2 Mikrotik, aq butuh bantuan nih.
    Aq punya sebuah line internet speedy dan punya PC dengan 3 NIC mo dijadikan router untuk jaringan LAN dan Wireless.
    1. Apa bisa jaringan yang aq punya ini terlayani?
    2. Kalau bisa, bagaimana konfigurasi yang benar di Mikrotik agar kedua jaringan tersebut terlayani.

    Mohon petunjuknya.
    Thanks

  2. #2
    Status
    Offline
    spymedan's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Medan Metropolitan
    Posts
    2,821
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Bisa kenapa tidak...coba jalan dulu gan keliling komplek biginner basic ini pasti nemu semua solusinya..jgn malas cari gannn..hayuuuu... Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    tulait's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    2
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Udah nyoba nyari di Beginner basic tapi nggak nemu bos, dimana ya letaknya ya.

  4. #4
    Status
    Offline
    spymedan's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Medan Metropolitan
    Posts
    2,821
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Seting aja dolo untuk Lan Biasa Mikocoknya...selanjutnya seting untuk hotspotnya...nah kedua hal tersebut ntuh banyak tuts-nya....gak ada yang langsung sekaligus...bertahap noh ada TOKET TUTS terus wahh banyak dah tutsnya..jgn malas mencari dan jangan terima matengnya aja.... Click here to enlarge..

  5. #5
    Status
    Offline
    sy4ms_4's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bantul, Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    468
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by tulait Click here to enlarge
    Wahai para jagoan2 Mikrotik, aq butuh bantuan nih.
    Aq punya sebuah line internet speedy dan punya PC dengan 3 NIC mo dijadikan router untuk jaringan LAN dan Wireless.
    1. Apa bisa jaringan yang aq punya ini terlayani?
    2. Kalau bisa, bagaimana konfigurasi yang benar di Mikrotik agar kedua jaringan tersebut terlayani.

    Mohon petunjuknya.
    Thanks
    Monggo main2 dan baca dan

  6. #6
    Status
    Offline
    pesonk's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    176
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by tulait Click here to enlarge
    Udah nyoba nyari di Beginner basic tapi nggak nemu bos, dimana ya letaknya ya.
    udah nemplok di bagian2 belakang tuh..

  7. #7
    Status
    Offline
    cupunech's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    bogor
    Posts
    327
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kurang berusaha....
    Click here to enlarge

  8. #8
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,054
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by cupunech Click here to enlarge
    kurang berusaha....
    Click here to enlarge
    yak betull....

    btw.. cupunech Asl Pls... nak mana nich.. imud amad

  9. #9
    Status
    Offline
    spymedan's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Medan Metropolitan
    Posts
    2,821
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adhielesmana Click here to enlarge
    yak betull....


    btw.. cupunech Asl Pls... nak mana nich.. imud amad
    ya harus semangat jangan menyerahhh.... Click here to enlarge

    Bluetoothnya nyala ya gan..kalo ada ceweq imut...heuheuehueee... Click here to enlarge

  10. #10
    Status
    Offline
    uburcumi's Avatar
    :: Gw Banget Cing ::
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    www.mikrotikservice.net
    Posts
    2,281
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by adhielesmana Click here to enlarge
    yak betull....

    btw.. cupunech Asl Pls... nak mana nich.. imud amad
    radarnya kuat amat...!!!

  11. #11
    Status
    Offline
    picazzo's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Belajar truuusssss....
    Posts
    125
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Talking

    Click here to enlarge Originally Posted by uburcumi Click here to enlarge
    radarnya kuat amat...!!!
    Click here to enlarge Click here to enlarge ngakak aku...

    br,

    picazzo

  12. #12
    Status
    Offline
    krez_cycle's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    34
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ayo gan saatnya jadi sarjana mikrotik di Forum Ini,, kejar kejaran kita gan...

    Baru gabung , Newbie, member senior , Vip Member,,, sapa tau jadi dosen gan kaya yang diatas itu gann .. ayo SEMANGAt
    Click here to enlargeClick here to enlarge
    saya juga baru S2 disini msih jauh perjalanannya.. mumpung kampus kita ga bayar..

  13. #13
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by krez_cycle Click here to enlarge
    ayo gan saatnya jadi sarjana mikrotik di Forum Ini,, kejar kejaran kita gan...

    Baru gabung , Newbie, member senior , Vip Member,,, sapa tau jadi dosen gan kaya yang diatas itu gann .. ayo SEMANGAt
    Click here to enlargeClick here to enlarge
    saya juga baru S2 disini msih jauh perjalanannya.. mumpung kampus kita ga bayar..
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  14. #14
    Status
    Offline
    verrykers's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    15
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by krez_cycle Click here to enlarge
    ayo gan saatnya jadi sarjana mikrotik di Forum Ini,, kejar kejaran kita gan...

    Baru gabung , Newbie, member senior , Vip Member,,, sapa tau jadi dosen gan kaya yang diatas itu gann .. ayo SEMANGAt
    Click here to enlargeClick here to enlarge
    saya juga baru S2 disini msih jauh perjalanannya.. mumpung kampus kita ga bayar..
    setuju gan..
    ko bahasanya kya forum tetangga..Click here to enlarge

  15. #15
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,054
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by spymedan Click here to enlarge
    ya harus semangat jangan menyerahhh.... Click here to enlarge

    Bluetoothnya nyala ya gan..kalo ada ceweq imut...heuheuehueee... Click here to enlarge
    wakakaka... si cupu gak PM PM padahal wa dah kangen.. imud bener gak sih.. Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 22-06-2011, 15:44
  2. koneksi speedy memakai mikrotik dan modem ADSL prolink
    By arzon in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 08-11-2009, 19:02
  3. Mikrotik untuk 2 koneksi speedy
    By smada in forum Beginner Basics
    Replies: 12
    Last Post: 25-07-2009, 23:32
  4. Koneksi MikroTik dengan Proxy Server
    By kifli.sul in forum Beginner Basics
    Replies: 2
    Last Post: 14-09-2008, 17:23
  5. [ASK] Speedy dengan Mikrotik
    By adolf_gein in forum Beginner Basics
    Replies: 11
    Last Post: 30-07-2008, 07:06

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •