Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 33
  1. #1
    Status
    Offline
    nunukan's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    69
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    [ask] Reconnect selalu minta refresh

    Para suhu ... mohon pencerahannya ...
    ada masalah dengan game poker zynga setiap akan pindah server atau join ke temen lain ... selalu reconnect dan minta refresh, apa karena ... mikrotik load balance 6 speedy karena setting NTH pindah modem sehingga reconnect ...
    mohon maaf kalau keliru bertanya dan terima kasih atas pencerahannya. maaf masih Newbie. Thanks

  2. #2
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by nunukan Click here to enlarge
    Para suhu ... mohon pencerahannya ...
    ada masalah dengan game poker zynga setiap akan pindah server atau join ke temen lain ... selalu reconnect dan minta refresh, apa karena ... mikrotik load balance 6 speedy karena setting NTH pindah modem sehingga reconnect ...
    mohon maaf kalau keliru bertanya dan terima kasih atas pencerahannya. maaf masih Newbie. Thanks
    Iya bos karena LBnya, khan ipnya beda2x setiap konek.

  3. The Following User Says Thank You to Ye_Nan_Thien For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    w0ng_nde50's Avatar
    Member
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    121
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    hikz sama kasusnya katanya seh coba untuk poker facebook alihkan port 9339


    mangle nya
    ;;; Holdem Poker Zynga
    chain=prerouting action=mark-routing new-routing-mark=starypoker
    passthrough=no protocol=tcp in-interface=local dst-port=9339

    Route nya

    ;;; Route for Holdem Poker Zynga
    distance=1 dst-address=0.0.0.0/0 gateway=(pilih sesuai keinginan)
    routing-mark=starypoker scope=30 target-scope=10

    tapi dah ane coba tetap jg ngk bisa Click here to enlarge

  5. The Following 2 Users Say Thank You to w0ng_nde50 For This Useful Post:


  6. #4
    Status
    Offline
    dtborneo's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    7
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kasus ini juga terjadi di balancingnya aku... kalau meng akses langsung tidak melalui MT, Reconnect gak terjadi..

  7. #5
    Status
    Offline
    wizardtanto's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    15
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    zynga poker

    pake load balancing yang baru pake PCC juga tetep nggak bisa, tetep reconnect kalau mau join buddy kita.


    ada saran nggak dari para master disini

  8. #6
    Status
    Offline
    Stingerz's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Mikrotik Weakness or ISP Weakness?

    nah kalo hal reconnect ini sdh eke alami dengan berbagai setting...
    1. eke pake gigabit 4 port lalu bonding interface. HASILnya ym, camfrog, download dan yang meminta paket simultan gitu kena jeda, lalu dijawab dari modem laen pasti terputus n relogin... (pake segala macam route dan mangle nda berhasil) lanjut2...
    2. pake jurus LB failover yang di kasih di forum2 obrak abrik forum2 dalam dan luar negeri. HASILnya reconnectnya sudah berkurang, speednya jg turun nda kyk di bonding lah kencang banget... tetap masih perlu pembenahan...

    tetap dapat di lihat jurus2 mikrotik yang ada gak mengatasi masalah... rata2 jurus2 yang di posting nda mengatasi masalah, gw posting masalah gini di forum juga gak ada yg bales (para master pikir gw on/on ato masternya yang sebenarnya on/off gw gak taw). tanya lgs ke mikrotik jg gak membuahkan hasil. apakah ini kelemahan dari mikrotik dalam menangani teknik LB atau teknik bonding?
    Ataukah memang dari ISP nya (gw pake speedy) yang belum mendukung MLPPP ataupun Multiple Connection... selama 3 bulan gw otak atik memang blom sempat ketahuan isi dalamnya ISP mendukung aa gak. tanya ke telkom malah gw di tanya balik ma teknisinya 'apa tu MLPPP' baru denger wkwkwkwkwkkwkkk...

    udah daripada warnet bangkrut, gw bubar aja mikrotiknya, format, pasang PFsense (sorry no offense), eh ada sticky connectionnya wkwkwkkwkkk di gabung dengan logika yang pernah di pake di mikrotik wuiiih luancar rekkk... pelajari PFsense dan cara kerja sticky connection eh gitu cabang warnet buka gw coba pake mikrotik lg lgs jadi JOS... (sorry kalau confignya gak bisa aku kasih di sini karna orang yg bayar aku jg member forum ini, ntar gak di bayar lg kalo gw post wkwkwkwkkk terserah maw blg nipu atau apa lah tp bener2 bekerja koq, harusnya dari apa yang aku ksh taw, kalo di eksplorasi pasti bisa deh untuk bikin) Click here to enlarge

    mungkin bisa pm buat ngobrol2 deh... cuma gw agak jarang buka forum plg beberapa kali dalam seminggu atau pas gak sibuk aja hhehhehehe peace Click here to enlarge

  9. #7
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ikutan vote untuk pfsense bro kekekekekek..Click here to enlarge

  10. #8
    Status
    Offline
    Stingerz's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    hohoho secara secara memang lebih simple GUI nya PF... fiturnya jg keren...

  11. #9
    Status
    Offline
    nunukan's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    69
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Akhirnya Poker Zynga sudah ga reconnect lagi

    Simple Load Balancing + DNS Resolver + Secret Fiture
    Thread AdhieLesmana



    Saya gunakan spedol buah, akhirnya client poker ga ngeluh lagi ...
    Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge

  12. #10
    Status
    Offline
    Stingerz's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ok gan... LB nya bgs yah...

  13. #11
    Status
    Offline
    fredrik's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2008
    Posts
    13
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Stingerz Click here to enlarge
    nah kalo hal reconnect ini sdh eke alami dengan berbagai setting...
    1. eke pake gigabit 4 port lalu bonding interface. HASILnya ym, camfrog, download dan yang meminta paket simultan gitu kena jeda, lalu dijawab dari modem laen pasti terputus n relogin... (pake segala macam route dan mangle nda berhasil) lanjut2...
    2. pake jurus LB failover yang di kasih di forum2 obrak abrik forum2 dalam dan luar negeri. HASILnya reconnectnya sudah berkurang, speednya jg turun nda kyk di bonding lah kencang banget... tetap masih perlu pembenahan...

    tetap dapat di lihat jurus2 mikrotik yang ada gak mengatasi masalah... rata2 jurus2 yang di posting nda mengatasi masalah, gw posting masalah gini di forum juga gak ada yg bales (para master pikir gw on/on ato masternya yang sebenarnya on/off gw gak taw). tanya lgs ke mikrotik jg gak membuahkan hasil. apakah ini kelemahan dari mikrotik dalam menangani teknik LB atau teknik bonding?
    Ataukah memang dari ISP nya (gw pake speedy) yang belum mendukung MLPPP ataupun Multiple Connection... selama 3 bulan gw otak atik memang blom sempat ketahuan isi dalamnya ISP mendukung aa gak. tanya ke telkom malah gw di tanya balik ma teknisinya 'apa tu MLPPP' baru denger wkwkwkwkwkkwkkk...

    udah daripada warnet bangkrut, gw bubar aja mikrotiknya, format, pasang PFsense (sorry no offense), eh ada sticky connectionnya wkwkwkkwkkk di gabung dengan logika yang pernah di pake di mikrotik wuiiih luancar rekkk... pelajari PFsense dan cara kerja sticky connection eh gitu cabang warnet buka gw coba pake mikrotik lg lgs jadi JOS... (sorry kalau confignya gak bisa aku kasih di sini karna orang yg bayar aku jg member forum ini, ntar gak di bayar lg kalo gw post wkwkwkwkkk terserah maw blg nipu atau apa lah tp bener2 bekerja koq, harusnya dari apa yang aku ksh taw, kalo di eksplorasi pasti bisa deh untuk bikin) Click here to enlarge

    mungkin bisa pm buat ngobrol2 deh... cuma gw agak jarang buka forum plg beberapa kali dalam seminggu atau pas gak sibuk aja hhehhehehe peace Click here to enlarge
    he.. he.. he.. Click here to enlarge
    elu stingerz tiap kali posting di nih forum cuma nanya, ngeluh, plus request hmm... tapi kalo ada ilmu beee pake rahasia2an...Click here to enlarge gpp semuanya nanti ada solusinya... tapi belum ketemu aja...Click here to enlarge ayo semangat
    untuk solusi reconnect poker zynga, kemungkinan gateway dari sapedanya sama... jadi tentukan saja untuk zynga-nya lewat adsl yang mana... gwe ada sedikit nih semoga bermanfaat
    ip>firewall>mangle
    add chain=prerouting protocol=udp in-interface=local connection-state=new action = mark-connection new-connection-mark=****** passthrough=no
    add chain=prerouting protocol=tcp dst-port=9339 in-interface=local connection-state=new action = mark-connection new-connection-mark=****** passthrough=no

    ****** = diisi sesuai dengan mark untuk modem 1
    tapi untuk penempatan pada mangle harus di atas sebelum mark connection untuk modem 1

    semoga bermanfaat Click here to enlarge (CMIIW)

  14. The Following User Says Thank You to fredrik For This Useful Post:


  15. #12
    Status
    Offline
    Stingerz's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by fredrik Click here to enlarge
    he.. he.. he.. Click here to enlarge
    elu stingerz tiap kali posting di nih forum cuma nanya, ngeluh, plus request hmm... tapi kalo ada ilmu beee pake rahasia2an...Click here to enlarge (cut)
    1. gua nanya elo gak jawab. Tanya kenapa??? so ngapa musti repot.
    2. Gw gak ngeluh cuma membagi pengalaman. so gw gak curhat ke elo.
    3. Gw request juga bukan barang basi yang di bahas di forum (emang udah ada yah threadsnya?). lagian gw gak request ke elo jg...

    nah jadi jangan lgs nyerang orang kyk gitu. mending loe bilang aja posting gw sampah ato apa lah... yang pasti gw bukannya maw rahasia2an (liat posting gw baek2) gw dah share lewat PM (tanya iw4n kalo gw bagi gak?)

    sorry untuk yang lainnya. mungkin skrg belum waktunya gw share karena masih ada dikit kekurangannya. pada saatnya nanti pasti ada koq threads tentang interface bonding yang selama ini masih agak asing buat kita... Click here to enlarge

  16. #13
    Status
    Offline
    iw4n's Avatar
    Newbie
    Join Date
    May 2009
    Posts
    29
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Stingerz Click here to enlarge
    1. gua nanya elo gak jawab. Tanya kenapa??? so ngapa musti repot.
    2. Gw gak ngeluh cuma membagi pengalaman. so gw gak curhat ke elo.
    3. Gw request juga bukan barang basi yang di bahas di forum (emang udah ada yah threadsnya?). lagian gw gak request ke elo jg...

    nah jadi jangan lgs nyerang orang kyk gitu. mending loe bilang aja posting gw sampah ato apa lah... yang pasti gw bukannya maw rahasia2an (liat posting gw baek2) gw dah share lewat PM (tanya iw4n kalo gw bagi gak?)

    sorry untuk yang lainnya. mungkin skrg belum waktunya gw share karena masih ada dikit kekurangannya. pada saatnya nanti pasti ada koq threads tentang interface bonding yang selama ini masih agak asing buat kita... Click here to enlarge

    bner gw dah dbagi m bro Stinger, mksh ya bro wlw msh lum bs mncobana, keluhan gw jj sm srg reconect poker zynga tp msh trtolong dgn squid yg mmbuat loading cpt tp smp kpan kek geni. mgkn mw set ulang mikrotikna sXna cobain bonding na bro Stingerz wlw gw jujur msh puyeng Click here to enlarge

  17. #14
    Status
    Offline
    putra_maiwa's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,298
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    yah begitulah ... terkadang juga, agak takut buat thread masalahnya ilmunya juga masih ga seberapa ...
    tapi terkadang ada juga temen seperti padi semakin berisi semakin menunduk ...
    Click here to enlarge

  18. #15
    Status
    Offline
    iw4n's Avatar
    Newbie
    Join Date
    May 2009
    Posts
    29
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bnr kata bor stingerz dah dapat bocoran nih tp krn gw msh newbi amat jd blm brani coba.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (1 members and 1 guests)

  1. sujiex

Similar Threads

  1. RB133 Selalu Reset Tiap Listrik Mati
    By K4pT3N in forum Wireless Networking
    Replies: 1
    Last Post: 18-07-2009, 17:50
  2. Ask : kenapa selalu kena "port scanner" ?
    By w1z4rd in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 09-03-2009, 17:49
  3. [ask] URL graph selalu di-redirect ke status page
    By snowball147 in forum Beginner Basics
    Replies: 11
    Last Post: 04-08-2008, 13:37
  4. log di MT_Syslog selalu hilang ketika restart
    By ponywaterhouse in forum General Networking
    Replies: 11
    Last Post: 09-11-2007, 11:47

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •