Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 12 of 12
  1. #1
    Status
    Offline
    Jackson's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    50
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Trik Backup koneksi Speedy

    haloo..para master/senior/suhu...Click here to enlarge

    da yang tau cara backup koneksi speedy ngk??

    cos speedy tetangga jarang putus d koneksinya..
    sering terjadi kl koneksi speedy kami putus tp pny dia ngk putus2 d koneksinya...Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

    Cory kl dah melenceng dr topiknya..heheheheClick here to enlargeClick here to enlarge

    sebelumnya Thanks iya..Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Jackson Click here to enlarge
    haloo..para master/senior/suhu...Click here to enlarge

    da yang tau cara backup koneksi speedy ngk??

    cos speedy tetangga jarang putus d koneksinya..
    sering terjadi kl koneksi speedy kami putus tp pny dia ngk putus2 d koneksinya...Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

    Cory kl dah melenceng dr topiknya..heheheheClick here to enlargeClick here to enlarge

    sebelumnya Thanks iya..Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    kalau yg di maksud settingan config nya speedy tinggal masuk ke modem aja kan

    nanti disitu ada backup simpan dah....


    gitu bukan y Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    Jackson's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    50
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by donipermono1982 Click here to enlarge
    kalau yg di maksud settingan config nya speedy tinggal masuk ke modem aja kan

    nanti disitu ada backup simpan dah....


    gitu bukan y Click here to enlarge
    ehm..Thanks bro.Click here to enlarge..tp bukan tuh yg dimaksud...Click here to enlarge

    yang dimaksd di atas tuh koneksinya dibackup..jd kl speedyna putus,kita msh bisa internetan...

    hehehe...thanks iya udah post..

  4. #4
    Status
    Offline
    yogaponsel's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    "BnetAkses"
    Posts
    2,511
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ya pasang ISP yang lain bro ....... atuu pake telkomflash murah ......... Click here to enlarge speedy ... maning ........... cape banget ... soale speedy apa lagi minggu 2 ini ........

  5. #5
    Status
    Offline
    rahwana's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,337
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Hehehe... ditempat lain lagi kaget karena speedy barusan pindah ke 1 Mbps, di tempat lain teriak2 karena speedynya putus-2... kasihan deh


  6. #6
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Jackson Click here to enlarge
    ehm..Thanks bro.Click here to enlarge..tp bukan tuh yg dimaksud...Click here to enlarge

    yang dimaksd di atas tuh koneksinya dibackup..jd kl speedyna putus,kita msh bisa internetan...

    hehehe...thanks iya udah post..
    coba cari di bagian tutorial kata kuncinya Failover

  7. #7
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    caranya backup ya pakai ISP lain donk........ berarti: BAYAR EXTRA! Click here to enlarge
    benar seperti boss Doni bilang, cari pake kata kunci: failover
    saya rasa bagus dan berkaitan, namun belom ada yang reply...

  8. #8
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by Jackson Click here to enlarge
    haloo..para master/senior/suhu...Click here to enlarge

    da yang tau cara backup koneksi speedy ngk??

    cos speedy tetangga jarang putus d koneksinya..
    sering terjadi kl koneksi speedy kami putus tp pny dia ngk putus2 d koneksinya...Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

    Cory kl dah melenceng dr topiknya..heheheheClick here to enlargeClick here to enlarge

    sebelumnya Thanks iya..Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    Bos kalo pengalaman ane, Modem ADSL sensitive sama Listrik, kalo Spaningnya Naik Turun biasanya modemnya sering reset.

    ditempat ane udah pake 2 stabilizer 1 UPS, tetep kadang masih reset. tp meningan dari pada ngak sama sekali.

  9. The Following User Says Thank You to Ye_Nan_Thien For This Useful Post:


  10. #9
    Status
    Offline
    Jackson's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    50
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Yupzz...Thanks broooClick here to enlargeClick here to enlarge

    Modem g pake UPS jg d..hehehe

    Bro Thien..apakak jaringan speedy bisa dibackup pake antena??????Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  11. #10
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    Kalo sekedar antena aja sih gak bisa bro, yang bisa tuh pake antena + wifi radio dan dihubungkan ke ISP deket sana, yang artinya mbayar koneksi lagi...

  12. #11
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by yosanpro Click here to enlarge
    Kalo sekedar antena aja sih gak bisa bro, yang bisa tuh pake antena + wifi radio dan dihubungkan ke ISP deket sana, yang artinya mbayar koneksi lagi...
    setuju Click here to enlarge

  13. #12
    Status
    Offline
    Ye_Nan_Thien's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,731
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    3 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by Jackson Click here to enlarge
    Yupzz...Thanks broooClick here to enlargeClick here to enlarge

    Modem g pake UPS jg d..hehehe

    Bro Thien..apakak jaringan speedy bisa dibackup pake antena??????Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    maksudnya di backup pake antena tuh gimana?

    Speedy di tetangga lo di ambil ke tempat lo gitu?

    bisa aj, hubungin aj pake Wireless.

    kalo speedy lo mati tinggal alihin pake Speedy tetangga lo.

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask setting web proxy untuk hotspot koneksi speedy
    By zyenc in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 26-02-2012, 09:00
  2. backup speedy
    By Jackson in forum General Networking
    Replies: 0
    Last Post: 01-08-2009, 23:25
  3. Mikrotik untuk 2 koneksi speedy
    By smada in forum Beginner Basics
    Replies: 12
    Last Post: 25-07-2009, 23:32
  4. Tips n' Trik Open Office 3.0
    By mossy in forum Articles
    Replies: 2
    Last Post: 08-06-2009, 11:05

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •