Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 18
  1. #1
    Status
    Offline
    Viceroy's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    26
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Exclamation MT SATA DOM ada bug??

    suhu2 sekalian,
    mohon infonya plizz..

    kmrn gw mo bli MT SATA DOM, di situs resmi indo nya kan semua nya ditulis habis tuh..
    trus gw telp lgs ke mikrotik.co.id, katanya yang SATA ada bug nya..
    makanya sementara lg g jual yg SATA..

    bug nya dmn ya?apa efeknya?ada yg bs ngasi pencerahan??

    thx sblmnya!

  2. #2
    Status
    Offline
    ch4rli3's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    158
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ya gak bisa pindah antar port sata. misal di mainboard ada 4 port sata. klo di colokkan ke port sata1, lisensinya mmbaca hanya utk port sata1 tersebut. tidak bisa di pindah ke port sata lainnya dalam satu mainboard.
    Menurut teknisinya begitu..
    CMIIW
    Click here to enlarge

  3. The Following 7 Users Say Thank You to ch4rli3 For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ch4rli3 Click here to enlarge
    ya gak bisa pindah antar port sata. misal di mainboard ada 4 port sata. klo di colokkan ke port sata1, lisensinya mmbaca hanya utk port sata1 tersebut. tidak bisa di pindah ke port sata lainnya dalam satu mainboard.
    Menurut teknisinya begitu..
    CMIIW
    Click here to enlarge
    thx inponya gan Click here to enlarge

  5. #4
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ch4rli3 Click here to enlarge
    ya gak bisa pindah antar port sata. misal di mainboard ada 4 port sata. klo di colokkan ke port sata1, lisensinya mmbaca hanya utk port sata1 tersebut. tidak bisa di pindah ke port sata lainnya dalam satu mainboard.
    Menurut teknisinya begitu..
    CMIIW
    Click here to enlarge
    untung blum beli.. infonya mantabClick here to enlarge

  6. #5
    Status
    Offline
    achim's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Mataram
    Posts
    241
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ch4rli3 Click here to enlarge
    ya gak bisa pindah antar port sata. misal di mainboard ada 4 port sata. klo di colokkan ke port sata1, lisensinya mmbaca hanya utk port sata1 tersebut. tidak bisa di pindah ke port sata lainnya dalam satu mainboard.
    Menurut teknisinya begitu..
    CMIIW
    Click here to enlarge
    mantabs nih infox.... kalo itung2 Click here to enlarge tetep enakan PC box Click here to enlarge Click here to enlarge

  7. #6
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    o gt. pantes w pindahin g mau loading.....Click here to enlarge

  8. #7
    Status
    Offline
    Viceroy's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    26
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ch4rli3 Click here to enlarge
    ya gak bisa pindah antar port sata. misal di mainboard ada 4 port sata. klo di colokkan ke port sata1, lisensinya mmbaca hanya utk port sata1 tersebut. tidak bisa di pindah ke port sata lainnya dalam satu mainboard.
    Menurut teknisinya begitu..
    CMIIW
    Click here to enlarge
    thx buat pencerahannya bro!

  9. #8
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    thanks infonya. semoga cepat dapat dibenahi sama tim enjiner mikrotik.
    saia masih setia pake CF+konverternya Click here to enlarge

  10. #9
    Status
    Offline
    leo_cakep's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    308
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by dencow Click here to enlarge
    thanks infonya. semoga cepat dapat dibenahi sama tim enjiner mikrotik.
    saia masih setia pake CF+konverternya Click here to enlarge
    + bajakannya juga ga?Click here to enlarge

  11. #10
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by leo_cakep Click here to enlarge
    + bajakannya juga ga?Click here to enlarge
    waaaaaaaaaaaaaaaa... ternyata yaaa Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  12. #11
    Status
    Offline
    kurei's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    34
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Setauku SATA DOM blum bisa mengenali Port Universal SATA. jadi klu dipindah ke port lain lisensinya akan hilang. ..Click here to enlarge

  13. #12
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by kurei Click here to enlarge
    Setauku SATA DOM blum bisa mengenali Port Universal SATA. jadi klu dipindah ke port lain lisensinya akan hilang. ..Click here to enlarge
    kok bisa ilang !? Click here to enlarge

  14. #13
    Status
    Offline
    kurei's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    34
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    katanya mikrotik blum bisa mengenali Port Universal SATA. Disitulah bugnya. Aku juga gak tau gan koq bisa ilang. Click here to enlarge

  15. #14
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by leo_cakep Click here to enlarge
    + bajakannya juga ga?Click here to enlarge
    maaf, tapi kok ya tebakannya salah...
    yang disitu yang bajakan kaleee Click here to enlarge

    Click here to enlarge

    Click here to enlarge

    Click here to enlarge

  16. #15
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dencow Click here to enlarge
    maaf, tapi kok ya tebakannya salah...
    yang disitu yang bajakan kaleee Click here to enlarge

    Click here to enlarge

    Click here to enlarge

    Click here to enlarge
    ampe di pajang semua.. mantab Click here to enlarge

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK]Mikrotik Support HDD SATA ??
    By supermono in forum Beginner Basics
    Replies: 41
    Last Post: 08-10-2015, 03:50
  2. CF to SATA Adapter
    By Dev_Service in forum MikroTik Products
    Replies: 190
    Last Post: 25-02-2010, 12:23
  3. [DiCari] DOM Mikrotik SATA 512MB
    By aagyung in forum MikroTik Products
    Replies: 3
    Last Post: 18-05-2009, 18:25
  4. [JUAL] DOM Sata 1 Gb
    By gaga in forum MikroTik Products
    Replies: 4
    Last Post: 10-04-2009, 14:07

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •