Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 19 of 19
  1. #16
    Status
    Offline
    are
    are's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by donipermono1982 Click here to enlarge
    tenang aja bro,..... w pernah switch gw kena petir, w bilang ada ada arus pendek dan pas di nyalakan ada beberapa port yg tidak nyala, secara gw gambling juga dari pada ga di coba sama sekali, eh bisa ternyata bro..dapet switch baru......hehehe upsClick here to enlarge maaf y pak yg ngerasa .....Click here to enlarge
    kalo switch korban petir gw malah udah bolak-balik service bro
    ada switch setaun kesamber induksi petir 3x, pas nyerahin barang pasang muka bloon ngga tau kenapa mati, untung distronya baek, diservice semuanya Click here to enlarge

  2. #17
    Status
    Offline
    are
    are's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ripmanis Click here to enlarge
    knapa gak di sebutkan kasus ente dengan penjual mana !? kan setidaknya bisa jadi pelajaran.. publikasikan aja gan !! mungkin bisa menolong...
    biar yang jual bisa di Click here to enlarge
    hmm, tunggu masalah gw kelar dulu ya bro
    takutnya ada spy distronya disini, ketauan dah barang eke kena petir Click here to enlarge

  3. #18
    Status
    Offline
    are
    are's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by xeon Click here to enlarge
    Betul, lebih baik kita open saja disini, jadi si distronya itu bisa tahu juga, dan mudah mudahan bisa bantu.

    Kalau prosedur di DCS, garansi berlaku selama 1 tahun, 1 to 1 replacement, kecuali terkena petir dan spike listrik.

    Penjelasannya.
    garansi 1 to 1 maksudnya, langsung kami ganti pada saat selesai di periksa oleh team tehnik, atau kalau barang lagi kosong pada saat dikembalikan, maka setelah barang masuk, akan segera dikembalikan. Atau kasus lain lagi, misalnya barang udah discontinue, maka akan direplace dengan penggantinya. Pernah kejadian gini, ada orang retur RB/333, karena udah discontinue, dan setelah di test bukan kena petir/listrik, maka kami langsung ganti dengan RB/433.

    Hal ini cukup penting, karena jujur saja, kalau claim RMA dari mikrotik, itu makan waktu sekitar 3 sampai 4 bulan.

    Kemudian untuk test apakah masalah karena spike listrik atau petir.
    Kami punya manualnya yang diberikan oleh mikrotik.com untuk test komponen komponennya. Pada dasarnya ada beberapa komponen yang rusak jika terkena petir atau spike listrik. Dan jika memang masalah karena petir/listrik, maka kami selalu memberitahukan ke customer bahwa masalahnya ada di komponen yang mana.
    sebenernya gw ada 4 biji RB yg matot
    beli di 1 vendor di jkt. tapi tuh vendor ngambil di 2 distro resmi mikrotik di indo

    yg 2 RB, alesan tertulisnya 'tidak bisa diperbaiki karena mati total'
    1 rb 'Q804 pecah terbakar, power circuit failure'
    1 rb 'power circuit failure'

    kalo gw liat sih emang ada IC yg pecah/gosong,
    memangnya ada kerusakan yg ngga ada obatnya ya bro?
    kalau seandainya emang ketauan kena petir, ok deh tambah biaya parts, bisa ngga ya kira2?

    tekor juga nih 4 biji rb kalo ngga bisa diperbaiki Click here to enlarge

  4. #19
    Status
    Offline
    polokus's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    15
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by xeon Click here to enlarge
    Kemudian untuk test apakah masalah karena spike listrik atau petir.
    Kami punya manualnya yang diberikan oleh mikrotik.com untuk test komponen komponennya. Pada dasarnya ada beberapa komponen yang rusak jika terkena petir atau spike listrik. Dan jika memang masalah karena petir/listrik, maka kami selalu memberitahukan ke customer bahwa masalahnya ada di komponen yang mana.
    Boleh bagi info nya bro? Saya juga kadang2 juwalan RB dan jadi bisa jaga-jaga kalo di isengin ama customer yang RB nya matot kena petir/brownout trus di klaim garansinya Click here to enlarge

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Mau tanya soal proxy
    By widodo77 in forum Beginner Basics
    Replies: 4
    Last Post: 01-05-2009, 15:18
  2. Tanya om soal 2koneksi
    By iqbal23100 in forum Wireless Networking
    Replies: 2
    Last Post: 02-09-2008, 14:53
  3. tanya soal queue tree ???
    By blankcode403 in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 20-08-2008, 22:05
  4. Replies: 0
    Last Post: 14-04-2008, 10:51

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •