Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 5 of 5
  1. #1
    Status
    Offline
    yagovic's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    tanya : package mikrotik versi 3 gak lengkap

    salam kenal semuanya,....
    saya punya masalah di mikrotik ver 3 yg saya punya, yang udah beli license-nya yg level 4
    ada beberapa package yang gak ada, seperti web-proxy, ip-scan dll..

    mohn pencerahan, sebenernya apa aja sih package yg lengkap ?
    n kalo mau update package, gimana caranya ?

    tks ya

  2. #2
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    Silahkan mampir ke mikrotik.com terus ke bagian download, atau bisa .

  3. #3
    Status
    Offline
    felix_sg's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    607
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sapa tau aja waktu install awal, banyak packages yang tidak di pilih. coba cek masuk ke winbox, terus pilih menu /system packages. di situ coba di liat kalo banyak yang abu2, tinggal di klik aja packages yang di mau, terus klik enable di atas. lalu mikrotiknya di reboot, biar jalan packagesnya.

    kalo emang packagesnya ndak ada di /system packages, silakan ikuti cara akangage di atas.

  4. #4
    Status
    Offline
    all21's Avatar
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    emang biasanya instalasi awal mikrotik, yang di beli memang ngga lengkap... tinggal di update sesuai kebutuhan... cara updatenya, baca postingan mas akang di atas

  5. #5
    Status
    Offline
    yagovic's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    3
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tks 4 all,...

    skarang udah lengkap,...
    tapi bingung, siapa yg update ya, karena dah lama gak dibuka2 tuch mikrotiknya
    apakah bs update otomatis ??

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. E-Book Mirotik: Panduan Lengkap Konfigurasi Mikrotik (Bhs.Indo)
    By exabytemediainc in forum Beginner Basics
    Replies: 712
    Last Post: 12-07-2016, 14:12
  2. Virtualization package .... ???
    By zulhanif in forum General Networking
    Replies: 16
    Last Post: 03-08-2009, 15:39
  3. RRD Versi MikroTik?
    By Den Bagus in forum General Networking
    Replies: 6
    Last Post: 22-08-2008, 15:01

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •