Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 5 of 5
  1. #1
    Status
    Offline
    ilyas's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Question [ask]2isp di mikrotik

    Gimana Caranya 2isp bisa jalan barengan di mikrotik skema nya gini

    isp1 isp2
    202.138.xxx.XXX DHCP
    | |
    | |
    --------------------
    |
    Mikrotik
    |
    Lan
    192.168.0.1/24
    |
    ---------------------
    | | | |
    pc1 pc2 pc3 pc4

    ada 10pc client... Bagai mana buat loadbalancing ama failovernya juga??
    Total bandwidth/isp up to 512...

    Maklum masih newbie Click here to enlarge jadi nga tau...
    masalah nya di warnet ku dah 2 minggu tu isp2 nga ke pake da nga tau cara nyatuin di mikrotik nya.....
    klo skema nya salah bantuin juga yang bagus gimana?

    kk master Bantuin nya.... Click here to enlargeClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    [a]
    [a]'s Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,729
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    pake yg ini ajah bro..



    pernah pake yg ini dan berjalan dengan baik kok...

  3. The Following 2 Users Say Thank You to [a] For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    ilyas's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Question beuh....

    Click here to enlarge Originally Posted by [a] Click here to enlarge
    pake yg ini ajah bro..



    pernah pake yg ini dan berjalan dengan baik kok...
    hehe....
    Click here to enlarge

    Maksud ane scrip nya gimana gto lho?
    Click here to enlarge Ane kaga tau lagi musti gimana?
    Klo dasar sih bisa buat yang satu tapi klo nambah jadi 2
    truz yang ke dua ipnya pake DHCP lagi.... aku nga tau cara nya...
    Gto Lho Maksud nya....

    BOS BANTUIN DONK......Click here to enlarge
    Berat Di DHCP nya lho....
    nga ngerti saya...
    Last edited by ilyas; 25-09-2007 at 02:41. Reason: DHCP nya...

  5. #4
    Status
    Offline
    locantop's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    268
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ilyas Click here to enlarge
    hehe....
    Click here to enlarge

    Maksud ane scrip nya gimana gto lho?
    Click here to enlarge Ane kaga tau lagi musti gimana?
    Klo dasar sih bisa buat yang satu tapi klo nambah jadi 2
    truz yang ke dua ipnya pake DHCP lagi.... aku nga tau cara nya...
    Gto Lho Maksud nya....

    BOS BANTUIN DONK......Click here to enlarge
    Berat Di DHCP nya lho....
    nga ngerti saya...
    neh coba ip dhcp-client set enabled=yes interface=ether1

  6. #5
    Status
    Offline
    cupucekali's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    42
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    coba pake static routing aja

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •