Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Status
    Offline
    matadewa's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    18
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    <ask> bikin rt/rw

    Minta saran para master nih, saya mau bikin rt/rw,
    rencana pake RB433 dengan 3 Mini PCI R52H.
    1 mini PCI untuk P2P ke ISP pake grid 24dB, jarak 30 Km
    1 mini PCI untuk Omni Hyperlink 15dB
    1 mini PCI untuk P2P pake grid 24dB ke client yang berjarak 10 Km jarak udara via Google Earth. Tower rencana 36 M

    Mohon koreksi dan rekomendasi para master terhadap rencana pemakaian perangkat yang saya uraikan diatas!
    Maaf kalau bahasanya mungkin salah. Newbie banget.

    Terimakasih sebelumnya atas respon para master & suhu mikrotik!

  2. #2
    Status
    Offline
    darkmandarkman's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Malang
    Posts
    66
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    kl menurut saya sih cukup buat hardware.

    tapi ada faktor lain, yaitu bagaimana memanagement bandwidth, kl saran saya usahakan pake proxy.

  3. #3
    Status
    Offline
    matadewa's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    18
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    makasih sarannya! awal jalan dulu tanpa proxy. berikutnya baru nambah proxy. bugetnya hampir mentok sih. moga2 aja jalan lancar gak ada truoble. doa restu para sesepuh yang saya harapkan! thanks...

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask bikin log file
    By john_0ng80 in forum Scripting @ Mikrotik
    Replies: 10
    Last Post: 13-12-2008, 19:19
  2. Bikin DNS lokal
    By mbeng in forum Beginner Basics
    Replies: 3
    Last Post: 25-08-2008, 00:42
  3. bikin bridge 2.9.38
    By lucky10 in forum Beginner Basics
    Replies: 3
    Last Post: 06-05-2008, 17:32
  4. Bikin Routing
    By coekai in forum Beginner Basics
    Replies: 0
    Last Post: 30-01-2008, 18:33

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •