Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 13 of 13
  1. #1
    Status
    Offline
    terminalmayit's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    software mikrotik

    buat master master tolonginClick here to enlarge software mikrotik dibut dari OS apa? dan apakah winbox bisa di modifikasi atau tambahin fasilitasnya tolongin dong apakah mikrotik bisa di edit ulang dan apa softwarenya untuk buat mikrotikClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    BatavianX's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    x-Region
    Posts
    485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot.

    Coba baca-baca .

  3. #3
    Status
    Offline
    terminalmayit's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    winbox

    tolongi mas mas tool winbox apa bisa di edit ? dan softwarenya apa lolehkan saya ngopi Click here to enlargeClick here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    Pertanyaan kurang jelas, maksud di edit itu bagaimana? Winbox itu adalah tool untuk me-remote konfigurasi Mikrotik. Kalau yang anda maksud pertanyaannya "Apakah Konfigurasi MikroTik RouterOS bisa diedit menggunakan Winbox" maka jawabannya bisa kalau anda memiliki hak aksesnya.

    Software yang dicopy apa? Winbox? itu tool gratis yang bisa di download di situs Mikrotik atau Webbox Mikrotik. Kalo MikroTik RouterOS yang anda maksud, anda bisa download trial version dari situs resmi MikroTik, dan kemudian bisa membeli lisensinya.

    Agar tidak terjadi kerancuan pertanyaan lagi, dimohon membaca-baca terlebih dulu dasar-dasar MikroTik. Coba baca yang ini terlebih dahulu: .

    Kepada bro momod, tolong dipindah ke kamar yang sesuai.
    Last edited by yosanpro; 02-02-2009 at 13:15.

  5. #5
    Status
    Offline
    kdebugx86's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    greyarea
    Posts
    1,283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by terminalmayit Click here to enlarge
    tolongi mas mas tool winbox apa bisa di edit ? dan softwarenya apa lolehkan saya ngopi Click here to enlargeClick here to enlarge
    ngopi boleh, ngeteh juga boleh, sambil makan pisang goreng...

    tapi jangan lupa......


    ......selalu baca buku manual, howtos, tutorial mikrotik dahulu
    ......dipelajari dulu sendiri..... Click here to enlarge

    jadi ga bikin bingung temen2 disini yang ngebantu ngejawab dengan pertanyaan2 yang bikin bingung,

    ajukan pertanyaan yang lebih spesifik....


    ...peace ! Click here to enlarge Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    terminalmayit's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    mksdnya gini mas...???
    Last edited by terminalmayit; 04-02-2009 at 15:51.

  7. #7
    Status
    Offline
    terminalmayit's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    mksudnya gini tampilan yang ada pada waktu akan download winbox tersebut apakah dapat diedit..sperti contoh dibwah ini...

    untuk diubah tampilannya....??:th_Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargecry1:

  8. #8
    Status
    Offline
    BatavianX's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    x-Region
    Posts
    485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge

    Kayanya itu hard-coded, jadi gak bisa diedit, CMiIW..!

  9. #9
    Status
    Offline
    mikroseek's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    20
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Ini sih tampilan web nya bos, kalo ndak salah mikrotik bisa di akses pake winbox, webroser, ssh, telnet, winbox = seperti windows, webmin=seperti tampilan saat internetan, ssh/telnet = text mode seperti DOS pada windows
    kalo textmode pake ssh dan telnet kecuali telmi ndak bisa bos Click here to enlarge

  10. #10
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    Kalo mo lihat isi sesungguhnya MikroTiknya mungkin bisa dicoba booting pake linux liveCD di PC MikroTiknya, tetapi untuk urusan edit mengedit seperti itu mungkin bisa dicari sendiri filenya, karena aku sendiri belum pernah nguprek sampe ke dalamnya gitu. MikroTik menggunakan kernel Linux.

  11. #11
    Status
    Offline
    kdebugx86's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    greyarea
    Posts
    1,283
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ............

    err...

    pertanyaan dari saya, yang bikin saya bingung....

    ngapain harus diganti atau di edit ? tujuannya apa ? *bingung*

  12. #12
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,961
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    tanya aja langsung sama mikrotik.com yah.....Click here to enlarge

  13. #13
    Status
    Offline
    rezalesmana's Avatar
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    142
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Bisa seh bisa. Tapi klo ga salah, harus menghubungi mikrotik-nya. Coba klo beli mikrotik di Ufoakses, tampilannya beda tuh dari webpage mikrotik biasa Click here to enlarge . Pake logo-nya ufoakses dan warna-nya biru kehijauan. Tapi katanya, emang itu semacem "hak spesial" ufoakses karena sudah melakukan kerjasama dengan mikrotik. Huehuehe.

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Mikrotik Tools? Namanya apa ya software ini...?
    By inoktav in forum General Networking
    Replies: 39
    Last Post: 13-06-2011, 12:22
  2. software otomatis untuk menyimpan konfigurasi mikrotik
    By symbal_pecah in forum General Networking
    Replies: 27
    Last Post: 08-02-2008, 23:24

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •