Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Status
    Offline
    ariesbw's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    tidak bisa login

    mas, mas semua para master mikrotik

    saya punya kasus pada rb 150, namun saya tidak login pakai winbox maupun neigbour viewer. status conected. ip address pada mikrotik maupun mac addrees tidak ke detek dengan winbox dan neighbour viewer. kira2 gimana yah caranya login ?

  2. The Following User Says Thank You to ariesbw For This Useful Post:


  3. #2
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ariesbw Click here to enlarge
    mas, mas semua para master mikrotik

    saya punya kasus pada rb 150, namun saya tidak login pakai winbox maupun neigbour viewer. status conected. ip address pada mikrotik maupun mac addrees tidak ke detek dengan winbox dan neighbour viewer. kira2 gimana yah caranya login ?
    coba reset terus klik tanda (...) bisa ngga ?

  4. #3
    Status
    Offline
    ariesbw's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    tidak bisa login

    sudah aku coba begitu ndak bisa mas

  5. #4
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    Mungkin itu instalasi MikroTik RouterOS nya corrupt atau rusak. coba login pake terminal COM/Serial nya trus dilihat pesan error, MikroTik nya bisa booting ngga.

  6. #5
    Status
    Offline
    maraden's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ariesbw Click here to enlarge
    mas, mas semua para master mikrotik

    saya punya kasus pada rb 150, namun saya tidak login pakai winbox maupun neigbour viewer. status conected. ip address pada mikrotik maupun mac addrees tidak ke detek dengan winbox dan neighbour viewer. kira2 gimana yah caranya login ?
    gw pernah ngalamin yg sperti itu, MikroTik RouterOSnya ilang, install ulang ajah pake netinstall langsung beres

  7. #6
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by donipermono1982 Click here to enlarge
    coba reset terus klik tanda (...) bisa ngga ?
    coba install ulang bisa ngga ?

  8. #7
    Status
    Offline
    ariesbw's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    tidak bisa login

    ok, mas ...
    langsung di coba ,... kamsia atas masukannya.

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Help] Login HotSpot MikroTik Bisa pake domain luar
    By Akangage in forum General Networking
    Replies: 19
    Last Post: 21-03-2013, 17:14
  2. by pass halaman login hotspot mikrotik bisa looo
    By vivisiska in forum General Networking
    Replies: 19
    Last Post: 12-01-2013, 22:53
  3. RB411A Tidak bisa di Akses
    By abudis in forum Beginner Basics
    Replies: 6
    Last Post: 07-01-2011, 13:48
  4. gak bisa ping + gak bisa login via telnet&winbox
    By brondong in forum Beginner Basics
    Replies: 14
    Last Post: 26-09-2008, 07:07
  5. tidak bisa ping... help
    By fresh_milk in forum Beginner Basics
    Replies: 7
    Last Post: 31-01-2008, 13:40

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •