Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Status
    Offline
    pandoempe's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    1
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    [ASK] mao belajar mikrotik..

    brow,, ane mau belaraja ilmu mikrotik,, mualinya dari mana ya?? mikrotik sama kaya networking apa engga ya??thx browClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    mattnux's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,255
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    mulai dari situs mikrotik.co.id atau mikrotik.com terus kembangin ke wiki.mikrotik.com lalu tanya jawab deh di forum mikrotik ini, kalo masih kurang beli dah tuh buku mikrotik bahasa indonesia, oia musti nginstall mikrotik dong bias ga basi belajarnya, kalo masih kurang bisa ngambil kursus tuh bejibun diluar asal ente bisa bayar.

    salam
    mattnux

  3. #3
    Status
    Offline
    unavailabled's Avatar
    Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Mangle Prerouting
    Posts
    137
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    siapin 1 kompie buat diinstall Mikrotik RouterOS,
    download ISO Mikrotik RouterOS di
    ato di
    kalo mampu beli yg lisensi OSnya ato beli Router Boardnya.
    kalo gak mampu pake versi yg udah di crack
    ada tuh dikamar sebelah

    gue aja baru suksess install kemarin
    sekarang lagi belajar configurasinya Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Belajar Mikrotik Menggunakan Vmware Workstation
    By fanatiCanz in forum Beginner / Installation
    Replies: 147
    Last Post: 17-06-2014, 14:25
  2. Belajar Bikin RT/RW net YUUUUk????
    By kapitenfx in forum Beginner Basics
    Replies: 23
    Last Post: 10-07-2010, 20:34
  3. {ASK} belajar mikrotik
    By indray2j in forum Beginner Basics
    Replies: 2
    Last Post: 04-07-2007, 16:26

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •