Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7

Thread: pls...tulung...

  1. #1
    Status
    Offline
    ArJuN@22's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    51
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    pls...tulung...

    maaf neh mohon pencarahanya para master mikrotik....Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

    gn di tempat gw kerja kompi clien kena trojan
    trus...dah tau sih yg dipake portnya 1358,1025,138,137,5678,5677 apa bener gw juga minta pencerahan...maaf masih new bgt neh
    dah saya drop dari firewall filternya......
    tapi kompi di LAN gw kok masih tetep hang juga yah....
    gw dah pusing...
    padahal di kompi clien dah di istal ulang malah...
    tapi selalu begitu seminggu kemudian....

    da yang bisa bantu ???
    master....
    thanks banget....

  2. #2
    Status
    Offline
    ArJuN@22's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    51
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    oyah gw pake speedy....2 line...tapi saya pake 2 mikrotik...n belum di buat jadi satu mikrotik...rencana sih ada tp mau nyelesain ini dulu neh ....
    plllllllllllllzzzzzzzzzzzzzzzzz....
    thanks......

  3. #3
    Status
    Offline
    ataru's Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    127
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    gak ngerti.. coba di jelaskan lebih detail..

  4. #4
    Status
    Offline
    Xtreme's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    depan Router
    Posts
    64
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ArJuN@22 Click here to enlarge
    maaf neh mohon pencarahanya para master mikrotik....Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

    gn di tempat gw kerja kompi clien kena trojan
    trus...dah tau sih yg dipake portnya 1358,1025,138,137,5678,5677 apa bener gw juga minta pencerahan...maaf masih new bgt neh
    dah saya drop dari firewall filternya......
    tapi kompi di LAN gw kok masih tetep hang juga yah....
    gw dah pusing...
    padahal di kompi clien dah di istal ulang malah...
    tapi selalu begitu seminggu kemudian....

    da yang bisa bantu ???
    master....
    thanks banget....
    kayaknya masih ada trafik virus di dalem jaringan loh....
    coba cek kembali, liat di torch nya Click here to enlarge
    begitu ketauan, langsung aja ambil tindakan.
    tangkep aja packet itu dan langsung drop aja. Click here to enlarge
    Last edited by Xtreme; 14-12-2008 at 20:26.

  5. #5
    Status
    Offline
    ArJuN@22's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    51
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    maaf hehehe
    gak jelas yahClick here to enlarge hehehe...
    maklum newbie....neh...

    Gn loh para master semuanya..
    gw tuh ker di warnet.
    jd warnetnya tuh pake 2 line speedy n pake dua pcrouter
    dag gt kynya...kena trojan...deh
    karena kalo pake MIRC tuh da di kasih tau tu ma MIRCnya..bahwasanya kita tu da trojan jd gak bisa conec...gw pernah scan kayaknya kena "win32 killer" t deh...tapi gak bisa ke hapus sm antivirus yg gw pake...da rekom gak untuk antivirus buat ngapus tu trojan...bantuin yah...plzzzzz...
    dah di Mikrotik A bisa di koneksi MIRC tapi yg Mikrotik B gak bisa
    padahal setingan dari keduanya untuk firewall filternya sama
    dua2 gw pasangan web-proxy,trus pake pembagian IIX dan Inter
    trus gw set untuk download gak bisa antar jam 12 siang sampe jam 18
    dah gw liat dari torch dah port yg di pake buat tuh trojan kayaknya 1358,1025,138,137,5678,1357 udah gw drop semua....
    tapi kok setiap seluruh compi nyala beberapa compi kadang ngehang..
    tapi jaringanya gak ngelag...
    kalo ping yahoo... dari mikrotik sekitar 400 lah paling tinggi....
    gmn da solusi gak para master semuanya...
    gw bener2 dah pusing bgt deh....Click here to enlarge
    dah mikrotik B seminggu pasti deh...gak bisa sama sekali browsing n games...
    tapi kalo di ping yahoo n yg lain di mikronya sih ok?????
    dah kalo mikro yg A...
    gak da masalah sampe gt lancar2 aza deh....


    tulungin neh master semuanya....
    thanks dehClick here to enlarge


    tuh pusing yah

  6. #6
    Status
    Offline
    felix_sg's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    607
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    coba cek kompienya, jangan sampe hardwarenya yang error.

    utamanya kipas processor, memory, hdd dan psu, di cek apa betul masih normal.

  7. #7
    Status
    Offline
    ArJuN@22's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    51
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    maaf lagi neh gmn sih liat port yg mencurigakan dgn menggunakan torch...
    yg gw lihat kmrn pake koneksi si firewall
    plzzz,...bantu yah thanks...
    master2 muanya.....Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ nubi minta tulung ] Setting DHCP Srver pada Mikrotik,..??
    By The_Green_Beret in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 29-10-2008, 12:29

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •