Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    Status
    Offline
    mx010's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Talking sallam kenal dari niubie

    permisi buat para sesepuh di forum mikrotik , saya masih awam dan mau nanya sama para sesepuh2 disini.
    gimana cara buat OS mikrotik yg udah di donload agar bisa di jadikan instaler kayak XP gitu , aku udah cb tp gagal terus apakah butuh ISO
    mungkin itu aja dulu yg saya tanyakan kalok saya kurang jelas saya nanti pasti tanya lagi Click here to enlarge

    makasih buat para sesepuh sebelumnya untuk penerangannya Click here to enlarge
    Last edited by mx010; 03-12-2008 at 13:27.

  2. #2
    Status
    Offline
    C@RLo$'s Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    178
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by mx010 Click here to enlarge
    permisi buat para sesepuh di forum mikrotik , saya masih awam dan mau nanya sama para sesepuh2 disini.
    gimana cara buat OS mikrotik yg udah di donload agar bisa di jadikan instaler kayak XP gitu , aku udah cb tp gagal terus apakah butuh ISO
    mungkin itu aja dulu yg saya tanyakan kalok saya kurang jelas saya nanti pasti tanya lagi Click here to enlarge

    makasih buat para sesepuh sebelumnya untuk penerangannya Click here to enlarge

    waduh ..emang donlod yg bentuk apa ?

    mending donlod yg lagsung bentuk ISO aja boss Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pake ultra iso pak

  4. #4
    Status
    Offline
    mx010's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    4
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ok ane coba dulu ohm ...

    waduh jo di pangil pak dunk ..Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    zainalk29's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Banjarmasin, Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    676
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    download yang bentuk ISO terus burn lewat nero ...... beres deh Click here to enlarge Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    buttatoa's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    www.adamtenrisau.com
    Posts
    43
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ane pake jne dari papringan petung jogya downloadnya bos...becanda para suhu2....hehhehe

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Salam Kenal dari PT Cyber Multimedia Optima
    By mawan in forum ISP / Network Link
    Replies: 10
    Last Post: 25-07-2008, 12:38
  2. download dari mesin mikrotik,client ngambil dari ftp
    By carrud in forum General Networking
    Replies: 7
    Last Post: 11-04-2008, 08:50

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •