Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    mangkat's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    12
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Question (ask) blajar mikrotik untuk speedy setting konfigurasi step2 by stepnya donkss plesss

    mas-mas yang baik aku lagi blajar mikrotik nichhh minta tolong donks tutorialnya ma konfigurasinya kemaren udahhh nyoba cuma nyampe conek ke modem ama brasil ngping kee google tapi aku blm tau seting konfigurasinya untuk client aku coba ngeping darii mikrotik ke client kok nggak bisa conek yahhhh bingung nichhhh ada solusi nggak maklum cuma luluss sekolahhh stm cz ngak punya duwit buat kulliahhhh
    pengen banget memperdalam mikrotikkkkk plizzzzzz bantuanyaaa yahhh mas-mas yang baik sukur2 tutorialnya dikirim ke email ku di mangkat99@gmail.comClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    rj-45's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    885
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bukannya banyak ya mas di bagian tutorial?.. baca aja di sana

  3. #3
    Status
    Offline
    rahwana's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, Indonesia
    Posts
    1,337
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    2
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    yah... yang begini ini menandakan join forum cuma untuk bertanya tapi nggak untuk mencari ilmu. Baca disini deh :
    bagian tutorial atau disini :

  4. #4
    Status
    Offline
    C@RLo$'s Avatar
    Member
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    178
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by mangkat Click here to enlarge
    mas-mas yang baik aku lagi blajar mikrotik nichhh minta tolong donks tutorialnya ma konfigurasinya kemaren udahhh nyoba cuma nyampe conek ke modem ama brasil ngping kee google tapi aku blm tau seting konfigurasinya untuk client aku coba ngeping darii mikrotik ke client kok nggak bisa conek yahhhh bingung nichhhh ada solusi nggak maklum cuma luluss sekolahhh stm cz ngak punya duwit buat kulliahhhh
    pengen banget memperdalam mikrotikkkkk plizzzzzz bantuanyaaa yahhh mas-mas yang baik sukur2 tutorialnya dikirim ke email ku di mangkat99@gmail.comClick here to enlarge
    qeqeqeqe ... reference manualnya lengkap bgt ... donlot di website mikrotik

    gw jg malu ..kmrn banyak nanya2 ... ga baca2 dulu refman ..Click here to enlarge

    bahasa kerennya sih (gw teriak ke diri sendiri ) : RTFM !!!!!

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask setting web proxy untuk hotspot koneksi speedy
    By zyenc in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 26-02-2012, 09:00
  2. setting 2 speedy di mikrotik dngn winbox
    By fajar_noeg in forum Beginner Basics
    Replies: 4
    Last Post: 28-03-2008, 00:01
  3. software otomatis untuk menyimpan konfigurasi mikrotik
    By symbal_pecah in forum General Networking
    Replies: 27
    Last Post: 08-02-2008, 23:24
  4. ( ask ) konfigurasi untuk ISP wireless
    By unique_leader in forum Wireless Networking
    Replies: 11
    Last Post: 27-01-2008, 01:22

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •