Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    Status
    Offline
    rijanarko's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    158
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Red face seting useetv lewat lokal mikrotik

    rencana mau menshare jalur useetv ke jaringan lokal
    biar client bisa liat useetv + inet bersamaan pakai vlc ato kodi

    rb 450G v.5.11
    dial dari modem zte 609 standar dari telkom

    topologi

    inet
    |
    modem otg
    |........|
    inet stb(port4)
    |.........|
    port1 port2
    |.........|
    mikrotik
    |
    lokal

    kira" setingnya gmn ya
    udh coba pakai
    1.brige inet+stb hasil gagal inet + useetv
    2.brige stb+lokal hasil sebentar jalan terus restart gagal useetv
    3.brige vlan stb+lokal hasil inet jalan useetv gagal
    4.useetv masuk langsung lokal hasil inet jalan useetv sebentar jalan trus berhenti % cpu mikrotik meningkat 20%

    tolong mas" ato om" ato master" cara seting useetv + inet jalan bareng d jaringan lokal mikrotik
    Last edited by rijanarko; 11-12-2016 at 00:10.

  2. #2
    Status
    Online
    aankoe's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    258
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    16
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wah memang bisa yah jalur useetv diputar pakai vlc atau kodi?

    nyimak dulu ahh...

  3. #3
    Status
    Offline
    rijanarko's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    158
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by aankoe Click here to enlarge
    wah memang bisa yah jalur useetv diputar pakai vlc atau kodi?

    nyimak dulu ahh...
    bisa om cuma yg kalah inetnya jadi gak stabil kadang putus klo useetv lancar
    kmr coba bridge interface useetv sama lokal trus dhcp ikut bridge hasilnya ya gitu inet gak stabil sering website gak
    bisa loading apalagi aplikasi chat gak bisa log in sama sekali Click here to enlarge
    mungkin yg bawah ane lebih pengalaman Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    rsafria's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Balikpapan
    Posts
    57
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    useetv jalur sendiri om gak ganggu internet langganannya...mungkin salah seting om nya

  5. #5
    Status
    Offline
    rijanarko's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    158
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rsafria Click here to enlarge
    useetv jalur sendiri om gak ganggu internet langganannya...mungkin salah seting om nya
    seperti apa yg betul om dah lama pr blm selesai

  6. #6
    Status
    Offline
    rijanarko's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    158
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    update

    topologi berubah


    setingan


    hasil
    useetv wifi internet normal

    useetv bridge sama vlan-wifi knet

    masalah muncul Click here to enlarge

    ketika pingin share useetv ke lokal dan vlan-wifi lainnya dengan subnet yg berbeda
    blm bisa dengan cara
    membuat vlan pada interface useetv trus d bridge ma lokal blm berhasilClick here to enlarge
    Last edited by rijanarko; 06-06-2017 at 13:21.

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Setting Useetv di mikrotik
    By arwen in forum Beginner Basics
    Replies: 22
    Last Post: 23-08-2017, 20:08
  2. [ASK] gimana cara useetv bisa lewat via wifi?
    By ud1geol in forum Wireless Networking
    Replies: 9
    Last Post: 11-01-2017, 11:08
  3. [ASK] Share Useetv
    By H0fa in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 0
    Last Post: 28-01-2016, 13:32
  4. [ASK] cara seting untuk Log history akses website lewat Mikrotik
    By RezaAlkahfi in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 06-09-2014, 13:56
  5. [ASK] Seting HOTSPOT bagusan lewat USERMAN atau WINBOX
    By mustikanet in forum HotSpot, The Dude & User Manager
    Replies: 11
    Last Post: 22-06-2012, 21:47

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •