Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 18
  1. #1
    Status
    Offline
    black@root's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    INDONESIA
    Posts
    23
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    : help MEEE please

    om mimin tolongin aq dong untuk cara setting mikrotik dari awal sampe dah kehubung ma internet pleaseeeeeeeeeee tolongin klo ada yg bisaClick here to enlargeClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    calon diomelin nih thread..

  3. The Following User Says Thank You to ponywaterhouse For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    aduh ...ada lagi nih thread kaya begini......emang beli mikrotik langsung aja ya ga pake survey dulu cara makainya Click here to enlarge

  5. The Following User Says Thank You to donipermono1982 For This Useful Post:


  6. #4
    Status
    Offline
    john_0ng80's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    286
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    parah......... makin ramai forum ini tp makin banyak yang males kkkkkkkkkkk

  7. The Following User Says Thank You to john_0ng80 For This Useful Post:


  8. #5
    Status
    Offline
    firlando's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    74
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bukan males sih bro... terlalu banyak judul yg hampir2 sama kali jadi pusing dia liatnya xixixi. mampir aja ke wiki mikrotik bro di jamin tambah pusing wekekke Click here to enlarge

  9. The Following User Says Thank You to firlando For This Useful Post:


  10. #6
    Status
    Offline
    pr14o's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    14
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Kalo nggak mo jawab ya, ndak usah dijawab. Kalo memang udah pernah dibahas kasih aja link ke threadnya. Kalo ada digoogle kasih keywordnya, Kasih referensi kek!

    Jadi kesannya forum ini nggak penuh orang stress! yang marah-marah terus.
    Click here to enlarge:Click here to enlargeClick here to enlarge

  11. The Following User Says Thank You to pr14o For This Useful Post:


  12. #7
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by pr14o Click here to enlarge
    Kalo nggak mo jawab ya, ndak usah dijawab. Kalo memang udah pernah dibahas kasih aja link ke threadnya. Kalo ada digoogle kasih keywordnya, Kasih referensi kek!

    Jadi kesannya forum ini nggak penuh orang stress! yang marah-marah terus.
    Click here to enlarge:Click here to enlargeClick here to enlarge
    nih link nya..

  13. The Following User Says Thank You to ponywaterhouse For This Useful Post:


  14. #8
    Status
    Offline
    nuxboy's Avatar
    Newbie
    Join Date
    May 2008
    Posts
    38
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by pr14o Click here to enlarge
    Kalo nggak mo jawab ya, ndak usah dijawab. Kalo memang udah pernah dibahas kasih aja link ke threadnya. Kalo ada digoogle kasih keywordnya, Kasih referensi kek!

    Jadi kesannya forum ini nggak penuh orang stress! yang marah-marah terus.
    Click here to enlarge:Click here to enlargeClick here to enlarge
    SetujuClick here to enlarge

  15. The Following User Says Thank You to nuxboy For This Useful Post:


  16. #9
    Status
    Offline
    eddyssalim's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by pr14o Click here to enlarge
    Kalo nggak mo jawab ya, ndak usah dijawab. Kalo memang udah pernah dibahas kasih aja link ke threadnya. Kalo ada digoogle kasih keywordnya, Kasih referensi kek!

    Jadi kesannya forum ini nggak penuh orang stress! yang marah-marah terus.
    Click here to enlarge:Click here to enlargeClick here to enlarge
    iya, memang kadang2 di forum ini orang2nya spt itu. kalau tidak ditanggapi alias tidak dijawab pertanyaan kita, ya marah2. kita bertanya bukan karena malas, tapi karena memang sudah buntu. seperti saya, waktu pertama kali gabung forum, langsung saya save semua thread yg ada di forum, lalu sy baca satu persatu, tapi kadang2 tetap sj tidak bisa menemukan jawaban yg diinginkan karena terlalu banyak thread, jd bingung dan pusing sendiri, ya terpaksa hrs tanya dengan konsekuensi spt di atas. btw, disamping itu, sy jg mendpt manfaat dr forum ini. alangkah baiknya jk ada yg bertanya, dikasih tanggapan atau arahan. maaf kalau ada kata2 yg tidak berkenan dan menyinggung perasaan saudara/i sekalian. terima kasih.

  17. The Following User Says Thank You to eddyssalim For This Useful Post:


  18. #10
    Status
    Offline
    zainalk29's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Banjarmasin, Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    676
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bukan mo marah marah sebenarnya bos, dicoba aja dulu cari di google.
    contoh :
    bos mau setting mikrotik tujuannya coba aja cari di google dengan keyword
    instalasi mikrotik or konfigurasi mikrotik

    mudahan bisa membantu ... dan yang jelas forum ini bukan tempat orang yang suka marah marah ... maksud temen temen lainnya baik ko... biar kita semua bisa mandiri. gitu bos ... maap sebelumnya kalo ada salah kata ...

    regards

  19. The Following User Says Thank You to zainalk29 For This Useful Post:


  20. #11
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by eddyssalim Click here to enlarge
    iya, memang kadang2 di forum ini orang2nya spt itu. kalau tidak ditanggapi alias tidak dijawab pertanyaan kita, ya marah2. kita bertanya bukan karena malas, tapi karena memang sudah buntu. seperti saya, waktu pertama kali gabung forum, langsung saya save semua thread yg ada di forum, lalu sy baca satu persatu, tapi kadang2 tetap sj tidak bisa menemukan jawaban yg diinginkan karena terlalu banyak thread, jd bingung dan pusing sendiri, ya terpaksa hrs tanya dengan konsekuensi spt di atas. btw, disamping itu, sy jg mendpt manfaat dr forum ini. alangkah baiknya jk ada yg bertanya, dikasih tanggapan atau arahan. maaf kalau ada kata2 yg tidak berkenan dan menyinggung perasaan saudara/i sekalian. terima kasih.
    tergantung pertanyaan dulu bro..

    klo dari TS minta cara setting mikrotik dari awal sampe akhir..
    mau diseting kaya gimana? topologi jaringan di tempat dia gimana?
    semua settingan kan berbeda sesuai dengan kebutuhan..

    nah, pertanyaan dari TS terlalu general.. dan bisa ditemukan di bagian lain dari forum ini..

    menjadi seorang newbie bukan alasan untuk bermanja2, ngandelin orang lain untuk membantu nya.. kecuali klo memang dia sudah buntu, gak ketemu referensi yg bisa membantu dia.. boleh lah ditanya.. tapi jelasin juga apa yg udah dia lakukan.. sehingga temen2 yg lain bisa membantu memberikan saran..


    klo seperti TS.. ya jujur aja, gw sih males bantuin nya.. hehe..

  21. The Following User Says Thank You to ponywaterhouse For This Useful Post:


  22. #12
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    Saya setuju aja seperti yang dikatakan bro ponywaterhouse...

    Jangan lupa bro, kita disini berusaha membantu semaksimal kita tanpa dibayar, jadi jangan terus seluruh hal diserahkan ke kita-kita tanpa ada usaha sendiri untuk mencari. Toh fasilitas search sudah disediakan oleh admin kita bro [a]...

    Lagian kita-kita seneng kok kalau ada orang yang semangat belajarnya tinggi (karena mungkin kita-kita juga begitu), dan nggak seneng sama yang terlalu bermanja-manja tanpa ada imbalan jasa yang pasti...

    Mohon maaf kalau kata-kata saya terlalu menyinggung anda sekalian, akan tetapi mohon dicermati juga...

  23. The Following User Says Thank You to yosanpro For This Useful Post:


  24. #13
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by yosanpro Click here to enlarge
    Saya setuju aja seperti yang dikatakan bro ponywaterhouse...

    Jangan lupa bro, kita disini berusaha membantu semaksimal kita tanpa dibayar, jadi jangan terus seluruh hal diserahkan ke kita-kita tanpa ada usaha sendiri untuk mencari. Toh fasilitas search sudah disediakan oleh admin kita bro [a]...

    Lagian kita-kita seneng kok kalau ada orang yang semangat belajarnya tinggi (karena mungkin kita-kita juga begitu), dan nggak seneng sama yang terlalu bermanja-manja tanpa ada imbalan jasa yang pasti...

    Mohon maaf kalau kata-kata saya terlalu menyinggung anda sekalian, akan tetapi mohon dicermati juga...

    saya setuju

    pada awalnya saya juga ga taw apa2 dan ga pernah denger nama mikrotik sedikit pun hingga akhirnya saya ditawarin. karena saya awam, saya coba untuk mengetahui segala sesuatu informasi tentang mikrotik ini. Jauh sebelum saya memiliki perangkatnya saya udah membaca thread2 yang ada d sini. dan saya bookmark. setelah beli saya coba satu2 terlebih dahulu. memang kalau orang yang belum taw sama sekali akan sangat2 sulit, tapi itu bukan menjadikan kita menjadi malaz untuk mencobanya. saya masih ingat pertama x masuk forum ini, saya mencoba mendiskripsikan apa yang saya inginkan agar di bantu senior yang lain, tapi pada kenyataan ga semuanya bisa terlaksana dengan mudah. itulah yang membuat saya berkeinginan belajar lebih jauh, saya kan bertanya jika memang itu di perlukan, kadang ga jarang saya menemukan sendiri jawabannya sendiri melalui forum lain, atau blog yang saya cari. jadi sebenarnya ya senior2 di sini mengajarkan kita untuk lebih inisatif belajar, ga seperti anak TK, mau ke sekolah di anterin, mau ke kamar mandi di anterin, semua masih ketergantungan, saya rasa yang di sini usianya ga kurang dari 17 tahun. jadi ya dah beranjak dewasa, jadi bisa berfikir logis. Percaya lah semua ini akan di perlukan setelah kita bekerja nanti.kebiasaan jika kebiasaan belum melakukan apa2 sudah bertanya, pasti akan berpengaruh pada daya pikir anda di kantor tempat anda bekerja.. seperti halnya rambu lalu lintas sudah ada dan di pasang kita sudah melihatnya tapi ga mau tau maksud arti dari rambu lalu lintas itu, ya jelas polisi akan menegur. menegur dalam arti menasehati agar jangan di lakukan suatu saat nanti.ga ada maksud menggurui tapi inilah kenyataan yang terjadi di negeri kita ini. INDONESIA. Tanya Kenapa ?
    koq jadi bikin cerpen gini ya... peace Click here to enlarge

  25. The Following User Says Thank You to donipermono1982 For This Useful Post:


  26. #14
    Status
    Offline
    sy4ms_4's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bantul, Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    468
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Ayooo ........... Semangat2 .............. Click here to enlarge
    Jangan MALAS YA ................ Click here to enlarge
    Sedikit BERTANYA banyak MENCOBA dan MEMBACA ................. Click here to enlarge
    Biar pinter dan cepet MAJU ....................Click here to enlarge

    aYOOO ............ KiTaaaaaaaaaaaaaaaa bISaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...................... Click here to enlargeClick here to enlarge
    Last edited by sy4ms_4; 24-07-2008 at 12:09.

  27. The Following User Says Thank You to sy4ms_4 For This Useful Post:


  28. #15
    Status
    Offline
    zainalk29's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Banjarmasin, Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    676
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    tetap semangat temen2 ....

  29. The Following User Says Thank You to zainalk29 For This Useful Post:


 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •