Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Status
    Offline
    day3order's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    24
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Tolong dong redirect request client ke port 80...

    Dear All,

    Tanya dong untuk redirect request client untuk port 80 ke satu web server gimana ya caranya ? jadi ceritanya gini setiap akhir bulan, pelanggan saya yang belum bayar internet, setiap buka internet dia akan di redirect ke satu web server yg isinya hanya 1 page pengumuman kalau customer yang bersangkutan harus bayar dulu baru bisa online lagi. Saat ini saya hanya menggunakan filter rule untuk nge "drop" mac address pcnya. Mohon pencerahan.. thx


    Regards..

  2. #2
    Status
    Offline
    endrixk4's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    adadeh..
    Posts
    21
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Talking

    Click here to enlarge Originally Posted by day3order Click here to enlarge
    Dear All,

    Tanya dong untuk redirect request client untuk port 80 ke satu web server gimana ya caranya ? jadi ceritanya gini setiap akhir bulan, pelanggan saya yang belum bayar internet, setiap buka internet dia akan di redirect ke satu web server yg isinya hanya 1 page pengumuman kalau customer yang bersangkutan harus bayar dulu baru bisa online lagi. Saat ini saya hanya menggunakan filter rule untuk nge "drop" mac address pcnya. Mohon pencerahan.. thx


    Regards..
    chain dst-nat src-address=IP TERSANGKA action=dst-nat to-address=WEBSERVER

    biar ga bikinnya banyak, buatkan address-list

  3. #3
    Status
    Offline
    tanpa_kabel's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    363
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pake fitur hotspot gan.. ente bisa blok, arahin web, iklan dan lain2.. jd ga perlu bikin rule di filter.. Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Redirect Port 25 ke 587
    By eleven09 in forum General Networking
    Replies: 3
    Last Post: 20-06-2011, 21:26
  2. perbedaan redirect sm dstnat port dns
    By dhopack in forum General Networking
    Replies: 8
    Last Post: 11-06-2011, 17:22
  3. <ASK>Penggabungan routing mark dan redirect port
    By pionkerton in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 31-07-2008, 13:56
  4. <ask> ttg redirect port 80
    By john_0ng80 in forum Beginner Basics
    Replies: 1
    Last Post: 18-12-2007, 09:26

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •