Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 6 of 8 FirstFirst ... 45678 LastLast
Results 76 to 90 of 109
  1. #76
    Status
    Offline
    spymedan's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Medan Metropolitan
    Posts
    2,821
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Atas Saya.. Mikrotik Ngapain Pakai Login2 Segala .. Keluar "Login Mikrotik : " Udah jalan Ntuh Gan ROuternya.. Kalo Mau Merubah atau Melihat Konfigurasi dan Remote Via Winbox Baru Perlu Login dan Password MikrotikClick here to enlarge

  2. #77
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,961
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by Roy Wijaya Click here to enlarge
    nah ini mungkin masalah yang selanjutnya gan,,,

    klo pengaturan turn on automatic nya PC Routernya masih bisa di antisipasi lwt bios..
    biasanya klo menghidupkan mikrotik lwt PC router kan harus login mikrotik dulu gan,,

    nah antisipasi nya gmna gan?? agar kita gak perlu login ke mikrotik lagi namun mikrotiknya dapat login sendiri gan,,, seperti halnya pada RB ????

    solusinya gmna gan????Click here to enlarge
    sapa bilang menjalankan mikrotik perlu login ? Click here to enlarge
    udah pernah pake lom seh ? Click here to enlarge

  3. #78
    Status
    Offline
    adhielesmana's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    http://www.adhielesmana.com
    Posts
    3,054
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by lini Click here to enlarge
    sapa bilang menjalankan mikrotik perlu login ? Click here to enlarge
    udah pernah pake lom seh ? Click here to enlarge
    wakakakakakak....................

  4. #79
    Status
    Offline
    serdadu87's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    481
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    4 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by Roy Wijaya Click here to enlarge
    gan,, ane mau tanya... klo memakai PC Router, jumlah client bisa gak sampai 500 user,,, coz mau buat hotspot khusus tempat bimbingan nih....Click here to enlarge
    Click here to enlarge Originally Posted by Roy Wijaya Click here to enlarge
    nah ini mungkin masalah yang selanjutnya gan,,,

    klo pengaturan turn on automatic nya PC Routernya masih bisa di antisipasi lwt bios..
    biasanya klo menghidupkan mikrotik lwt PC router kan harus login mikrotik dulu gan,,

    nah antisipasi nya gmna gan?? agar kita gak perlu login ke mikrotik lagi namun mikrotiknya dapat login sendiri gan,,, seperti halnya pada RB ????

    solusinya gmna gan????Click here to enlarge
    hanya 1 kata ..MANTAFFF...,mo buat 500 user..mikrotiknya masih dodol.....Click here to enlarge

  5. #80
    Status
    Offline
    KiyuzA's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    422
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Roy Wijaya Click here to enlarge
    nah ini mungkin masalah yang selanjutnya gan,,,

    klo pengaturan turn on automatic nya PC Routernya masih bisa di antisipasi lwt bios..
    biasanya klo menghidupkan mikrotik lwt PC router kan harus login mikrotik dulu gan,,

    nah antisipasi nya gmna gan?? agar kita gak perlu login ke mikrotik lagi namun mikrotiknya dapat login sendiri gan,,, seperti halnya pada RB ????

    solusinya gmna gan????Click here to enlarge
    login itu berfungsi sebagai jembatan untuk masuk ke config nya gan roy...
    security mode on gitu lah bro....Click here to enlargeClick here to enlarge

  6. #81
    Status
    Offline
    kaspo.prawiro's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    12
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    lebih baik pake pc yg speknya tinggi, hehehe

  7. #82
    Status
    Offline
    poepoe's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    saya lebih suka rb750. listrik juga enteng heeh Click here to enlarge

  8. #83
    Status
    Offline
    mustikanet's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    http://mustikanet.com
    Posts
    445
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    RB juga bagus Gan tapi klo saya seneng PC krn bisa di oprek sendiri kalo rusak gak usah nungguin service garansinya (Lama) ke buru clientya pada kabur.. Click here to enlarge

  9. #84
    Status
    Offline
    Anto.PJ's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    May 2011
    Location
    macz
    Posts
    1,696
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    7
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by Roy Wijaya Click here to enlarge
    nah ini mungkin masalah yang selanjutnya gan,,,

    klo pengaturan turn on automatic nya PC Routernya masih bisa di antisipasi lwt bios..
    biasanya klo menghidupkan mikrotik lwt PC router kan harus login mikrotik dulu gan,,

    nah antisipasi nya gmna gan?? agar kita gak perlu login ke mikrotik lagi namun mikrotiknya dapat login sendiri gan,,, seperti halnya pada RB ????

    solusinya gmna gan????Click here to enlarge
    astaga.. Click here to enlarge
    ni pasti kalo mau shutdown musti logout dulu..
    Last edited by Anto.PJ; 08-08-2011 at 15:05.

  10. #85
    Status
    Offline
    ericsanada's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    6
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ijin sundul aja ganClick here to enlarge

  11. #86
    Status
    Offline
    kuewetri's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    4
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    pc mt > mahal dr rb750
    kinerja kurang tau pasti, tapi dirasa pc mt lebih bisa menampung keja lebih berat kali yah

    ane rasa tergantung pada kebutuhan agan, klo bingung juga belum dapet pencerahan, klo ane sih mending dicoba dulu.

  12. #87
    Status
    Offline
    KiyuzA's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    422
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    buat yang baru buka rt rw mending pake rb 750 aja dah mudah murah simpel begitulah si rb750 kecil2 ga repotin

  13. #88
    Status
    Offline
    HartoyoMasterMedia's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    6
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    enakan pakai RB klu listrik masih byar-pet, tinggal beli UPS hotspot jalan terus

  14. #89
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,961
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by HartoyoMasterMedia Click here to enlarge
    enakan pakai RB klu listrik masih byar-pet, tinggal beli UPS hotspot jalan terus
    wah saya pake pc juga no problem tuh....pln dan don sehari 24x gpp tuh....ups sehat walafiat...dalam 5 menit genset jreng nyala dewe....semua rb dan pc based tanpa putus. Click here to enlarge

  15. #90
    Status
    Offline
    jundinet's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    46
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Pake RB 750G aja, mantaffff...
    1. Irit listrik
    2. Murah, tapi gak murahan
    3. Gak rentan rusak karena gak pake hardisk.
    Click here to enlarge

 

 
Page 6 of 8 FirstFirst ... 45678 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 09-05-2012, 14:11
  2. Board dg 2 atau lebih hi-power miniPCI
    By wedhusgembel in forum Wireless Networking
    Replies: 32
    Last Post: 08-08-2011, 15:09
  3. Help Untuk Solusi Signal Yang Lebih Baik
    By tech in forum Wireless Networking
    Replies: 17
    Last Post: 11-04-2010, 07:21
  4. ASK: lebih baik mana antara PCQ dan RED?
    By princess in forum Scripting @ Mikrotik
    Replies: 1
    Last Post: 19-01-2010, 00:54
  5. WTB: Adaptor 12v/1,25A atau lebih
    By son2 in forum MikroTik Products
    Replies: 3
    Last Post: 26-12-2009, 12:57

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •