Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 45 of 57 FirstFirst ... 35434445464755 ... LastLast
Results 661 to 675 of 850
  1. #661
    Status
    Offline
    RaKHMAN's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    45
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    block FB

    Om mo tanya.. mo block face book gimana? kok dah aku block ip nya masih bisa lewat. udah di block di Web-Proxy juga masih bisa... Click here to enlarge

  2. #662
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by RaKHMAN Click here to enlarge
    Om mo tanya.. mo block face book gimana? kok dah aku block ip nya masih bisa lewat. udah di block di Web-Proxy juga masih bisa... Click here to enlarge
    blok ip ? < ini maksudnya ip lokal apa ip FB nya Click here to enlarge

    di webproxy knp g bisa harusnya dah paling enak tuh...coba dah kopas kemare scriptnya

  3. #663
    Status
    Offline
    RaKHMAN's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    45
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    script nya kek gini om:


    [admin@uye-Bdg] ip web-proxy> pr
    enabled: yes
    src-address: 0.0.0.0
    port: 3120
    hostname: "proxy-server"
    transparent-proxy: yes
    parent-proxy: 0.0.0.0:0
    cache-administrator: "Indosat-NetAdmin"
    max-object-size: 1200KiB
    cache-drive: system
    max-cache-size: unlimited
    max-ram-cache-size: 38400KiB
    status: stopped
    reserved-for-cache: 30256128KiB
    reserved-for-ram-cache: 2048KiB



    [admin@uye-Bdg] ip firewall nat> pr
    Flags: X - disabled, I - invalid, D - dynamic
    0 chain=srcnat out-interface=Ether0 action=masquerade

    1 chain=dstnat src-address=111.111.111.0/24 protocol=tcp dst-port=80
    action=redirect to-ports=3120

    2 X chain=dstnat protocol=udp dst-port=53 action=redirect to-ports=53

    3 X chain=dstnat protocol=tcp dst-port=53 action=redirect to-ports=53

    4 ;;; masquerade hotspot network
    chain=srcnat src-address=192.168.0.0/27 action=masquerade


    [admin@uye-Bdg] ip web-proxy access> pr
    Flags: X - disabled, I - invalid
    0 src-address=!111.111.111.0/24 url="facebook.com" action=deny

    1 ;;; block telnet & spam e-mail relaying
    dst-port=23-25 action=deny

    2 url="http://keepvid.com/" action=deny

    3 url="friendster" action=deny

    4 src-address=111.111.111.0/24 url="rapidshare" action=deny

    5 src-address=111.111.111.0/24 dst-port=80 url="http://www.youtube.com"
    action=deny

    6 src-address=111.111.111.0/24 dst-port=80 url="mp3" action=deny

    7 src-address=111.111.111.0/24 url="lagu" action=deny

    8 X url="Microsoft" action=deny

    9 src-address=111.111.111.0/24 url="avi" action=deny
    Click here to enlarge

  4. #664
    Status
    Offline
    zainalk29's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Banjarmasin, Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    676
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by RaKHMAN Click here to enlarge
    Om mo tanya.. mo block face book gimana? kok dah aku block ip nya masih bisa lewat. udah di block di Web-Proxy juga masih bisa... Click here to enlarge
    aku kemaren nyoba blok dengan cara yang dikasih tau akang berhasil. ini konfig nya :

    /ip firewall filter add chain=forward src-address-list="daftar ip lokal yg mau dikenakan blok" protocol=tcp content=www.facebook.com action=drop


    di bagian address-list masukin IP address yang tidak diperbolehkan mengakses facebook.

    contoh simple nya gini, kalo IP address 192.168.0.10 tidak diperbolehkan mengakses :

    /ip firewall filter add chain=forward src-address=192.168.0.10 protocol=tcp content=www.facebook.com action=drop

    Mudahan bisa membantu...

    Thanks for Akang. Click here to enlarge

  5. #665
    Status
    Offline
    RaKHMAN's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    45
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by zainalk29 Click here to enlarge
    aku kemaren nyoba blok dengan cara yang dikasih tau akang berhasil. ini konfig nya :

    /ip firewall filter add chain=forward src-address-list="daftar ip lokal yg mau dikenakan blok" protocol=tcp content=www.facebook.com action=drop


    di bagian address-list masukin IP address yang tidak diperbolehkan mengakses facebook.

    contoh simple nya gini, kalo IP address 192.168.0.10 tidak diperbolehkan mengakses :

    /ip firewall filter add chain=forward src-address=192.168.0.10 protocol=tcp content=www.facebook.com action=drop

    Mudahan bisa membantu...

    Thanks for Akang. Click here to enlarge

    dicoba dulu gan.. thx yah.

    Click here to enlarge

  6. #666
    Status
    Offline
    ripmanis's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Balikpapan as Balikpapaners
    Posts
    774
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    sedih amat klo pesbuk kena razia juga.... kan keren loh.. banyak ce cakep montok Click here to enlarge

    gimana klo dilimit aja benwit kesono.. udah ada loh caranya disini.. klo situ mau..
    emang situ gak suka pesbuk yah !? gak punya pesbuk yah !?Click here to enlargeClick here to enlarge

  7. #667
    Status
    Offline
    RaKHMAN's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    45
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    duch

    Click here to enlarge Originally Posted by zainalk29 Click here to enlarge
    aku kemaren nyoba blok dengan cara yang dikasih tau akang berhasil. ini konfig nya :

    /ip firewall filter add chain=forward src-address-list="daftar ip lokal yg mau dikenakan blok" protocol=tcp content=www.facebook.com action=drop


    di bagian address-list masukin IP address yang tidak diperbolehkan mengakses facebook.

    contoh simple nya gini, kalo IP address 192.168.0.10 tidak diperbolehkan mengakses :

    /ip firewall filter add chain=forward src-address=192.168.0.10 protocol=tcp content=www.facebook.com action=drop

    Mudahan bisa membantu...

    Thanks for Akang. Click here to enlarge


    masieh ga bisa uy om,...
    perubahan nya setelah settingannya di ubah,.
    langsung ato nunggu waktu dulu beberapa lama?...
    Click here to enlarge

  8. #668
    Status
    Offline
    felix_sg's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    607
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ndak bisa karena ada web proxy nya. coba web proxynya di off kan dulu, pasti jalan dah rulenya mas zainalk.

    sama settingan mas rahman diatas, kok untuk/ip web proxy access, dibagian blok url=facebook, src-address=!111.xx.xx.xx, ada tanda " ! ", yang kalo menurut saya berarti alamat, 111.xxx.xxx.xxx/24, boleh akses facebook, network lokal lainnya drop.

  9. #669
    Status
    Offline
    RaKHMAN's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    45
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by felix_sg Click here to enlarge
    ndak bisa karena ada web proxy nya. coba web proxynya di off kan dulu, pasti jalan dah rulenya mas zainalk.

    sama settingan mas rahman diatas, kok untuk/ip web proxy access, dibagian blok url=facebook, src-address=!111.xx.xx.xx, ada tanda " ! ", yang kalo menurut saya berarti alamat, 111.xxx.xxx.xxx/24, boleh akses facebook, network lokal lainnya drop.




    web proxy nya dah di matiin tetep ga bisa,....
    dari malemjuga dah di matiin , tp masih tetep ga bisa,...
    kpa yupz,...Click here to enlarge

  10. #670
    Status
    Offline
    zainalk29's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Banjarmasin, Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    676
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by RaKHMAN Click here to enlarge
    web proxy nya dah di matiin tetep ga bisa,....
    dari malemjuga dah di matiin , tp masih tetep ga bisa,...
    kpa yupz,...Click here to enlarge
    udah di matiin webproxy tetep ga bisa???? padahal settingan itu pasti bisa jalan. gimana aku bantu konfig... PM aja di YM aku : fahmi883

    seharusnya dengan settingan itu bisa jalan bos.......aku udah coba berkali2 itu Click here to enlarge

  11. #671
    Status
    Offline
    rickythecrabs's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    228
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    3
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by RaKHMAN Click here to enlarge
    script nya kek gini om:

    Click here to enlarge
    [admin@uye-Bdg] ip web-proxy> pr
    enabled: yes
    src-address: 0.0.0.0
    port: 3120
    hostname: "proxy-server"
    transparent-proxy: yes
    parent-proxy: 0.0.0.0:0
    cache-administrator: "Indosat-NetAdmin"
    max-object-size: 1200KiB
    cache-drive: system
    max-cache-size: unlimited
    max-ram-cache-size: 38400KiB
    status: stopped
    reserved-for-cache: 30256128KiB
    reserved-for-ram-cache: 2048KiB



    [admin@uye-Bdg] ip firewall nat> pr
    Flags: X - disabled, I - invalid, D - dynamic
    0 chain=srcnat out-interface=Ether0 action=masquerade

    1 chain=dstnat src-address=111.111.111.0/24 protocol=tcp dst-port=80
    action=redirect to-ports=3120

    2 X chain=dstnat protocol=udp dst-port=53 action=redirect to-ports=53

    3 X chain=dstnat protocol=tcp dst-port=53 action=redirect to-ports=53

    4 ;;; masquerade hotspot network
    chain=srcnat src-address=192.168.0.0/27 action=masquerade


    [admin@uye-Bdg] ip web-proxy access> pr
    Flags: X - disabled, I - invalid
    0 src-address=!111.111.111.0/24 url="facebook.com" action=deny

    1 ;;; block telnet & spam e-mail relaying
    dst-port=23-25 action=deny

    2 url="http://keepvid.com/" action=deny

    3 url="friendster" action=deny

    4 src-address=111.111.111.0/24 url="rapidshare" action=deny

    5 src-address=111.111.111.0/24 dst-port=80 url="http://www.youtube.com"
    action=deny

    6 src-address=111.111.111.0/24 dst-port=80 url="mp3" action=deny

    7 src-address=111.111.111.0/24 url="lagu" action=deny

    8 X url="Microsoft" action=deny

    9 src-address=111.111.111.0/24 url="avi" action=deny

    ane coba jawab boss, ada 2 permasalahan disini :
    1. web-proxy status nya lagi stopped (itu yg sy bold)
    2. di list web-proxy access di depan src-address ada tanda '!' (seru atau centang) itu rule blok nya jelas gak akan jalan, kan maksudnya tanda '!' didepan src-address itu kan kecuali atau sebaliknya dari ip address ntuh CMIIW

  12. #672
    Status
    Offline
    Akangage's Avatar
    Administrator
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    4,195
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    210
    Uploads
    87
    Feedback Score
    0
    waduuu... pesbuk di blok...!! melasi temen Click here to enlarge memang pesbuk bikin karyawan jadi g giat kerja isinya mung goleti wadonan tok Click here to enlarge

  13. #673
    Status
    Offline
    RaKHMAN's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    45
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by rickythecrabs Click here to enlarge
    [admin@uye-Bdg] ip web-proxy> pr
    enabled: yes
    src-address: 0.0.0.0
    port: 3120
    hostname: "proxy-server"
    transparent-proxy: yes
    parent-proxy: 0.0.0.0:0
    cache-administrator: "Indosat-NetAdmin"
    max-object-size: 1200KiB
    cache-drive: system
    max-cache-size: unlimited
    max-ram-cache-size: 38400KiB
    status: stopped
    reserved-for-cache: 30256128KiB
    reserved-for-ram-cache: 2048KiB



    [admin@uye-Bdg] ip firewall nat> pr
    Flags: X - disabled, I - invalid, D - dynamic
    0 chain=srcnat out-interface=Ether0 action=masquerade

    1 chain=dstnat src-address=111.111.111.0/24 protocol=tcp dst-port=80
    action=redirect to-ports=3120

    2 X chain=dstnat protocol=udp dst-port=53 action=redirect to-ports=53

    3 X chain=dstnat protocol=tcp dst-port=53 action=redirect to-ports=53

    4 ;;; masquerade hotspot network
    chain=srcnat src-address=192.168.0.0/27 action=masquerade


    [admin@uye-Bdg] ip web-proxy access> pr
    Flags: X - disabled, I - invalid
    0 src-address=!111.111.111.0/24 url="facebook.com" action=deny

    1 ;;; block telnet & spam e-mail relaying
    dst-port=23-25 action=deny

    2 url="http://keepvid.com/" action=deny

    3 url="friendster" action=deny

    4 src-address=111.111.111.0/24 url="rapidshare" action=deny

    5 src-address=111.111.111.0/24 dst-port=80 url="http://www.youtube.com"
    action=deny

    6 src-address=111.111.111.0/24 dst-port=80 url="mp3" action=deny

    7 src-address=111.111.111.0/24 url="lagu" action=deny

    8 X url="Microsoft" action=deny

    9 src-address=111.111.111.0/24 url="avi" action=deny

    ane coba jawab boss, ada 2 permasalahan disini :
    1. web-proxy status nya lagi stopped (itu yg sy bold)
    2. di list web-proxy access di depan src-address ada tanda '!' (seru atau centang) itu rule blok nya jelas gak akan jalan, kan maksudnya tanda '!' didepan src-address itu kan kecuali atau sebaliknya dari ip address ntuh CMIIW
    Fb nya di blok atas permintaan DIRUT.. gila nggak??


    udah di otak-atik n cobain2 lagi. bisa sih... tapi...
    ada program trading yang g bisa connect klo web proxy nya nyala

    malah tambah Click here to enlarge

  14. #674
    Status
    Offline
    felix_sg's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    607
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    weuh berat banget mas rakhman. kalo ndak keberatan posting sini mari semua rule /ip firewall filter, nat dan mangle. ipnya sembunyikan aja jadi xxx kalo ndak mau di tahu. terutama filter untuk blok fb itu. biar teman2 enak membantunya.

    untuk trading kok curiganya saya, jangan sampe https juga masuk ke proxy atau salah route. soalnya di tempat saya, baik2 aja.

  15. #675
    Status
    Offline
    desutha's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Planet Bumi
    Posts
    43
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    ::

    Click here to enlarge Originally Posted by RaKHMAN Click here to enlarge
    script nya kek gini om:

    Click here to enlarge
    1 chain=dstnat src-address=111.111.111.0/24 protocol=tcp dst-port=80
    action=redirect to-ports=3120
    coba ganti dgn ini
    1 chain=dstnat in-interface=lokal (disesuaikan) protocol=tcp dst-port=80
    action=redirect to-ports=3120


    trus web-proxy dienablekan..(coz distatus terlihat sedang disable)
    dan untuk mencoba blok coba masukin ini
    / ip web-proxy access
    add url=":facebook.com" action=deny comment="" disabled=no

    coba satu dulu..jika berhasil bolehlah tambah dgn web² lain yg mau diblok..dgn mengikuti rule diatas.

    cat: jika menggunakan loadbalancing coba matikan/disable dulu rulenya untuk memastikan webproxy berjalan. pengalaman jika menggunakan LB memang web-proxy tidak jalan/tidak ngaruh.

 

 
Page 45 of 57 FirstFirst ... 35434445464755 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •