Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    adi_romo's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2011
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    (ask) client mikrotik rb 750 ga mau konek internet

    Para Master - master tolong pencerahannya..
    ane nyoba setting RB 750 pake bridge
    topologinya Modem---->rb750---->user

    ane uda setinng PPPoe
    NAT,ROute,DHCP server..pool ma dhcp networknya.
    kmaren uda sempet mau jalan.
    tp pas ane coba instal user manager n konfigurasi hotspotnya, eh malah ga mau conect ke internet clienttnya..

    trus ane reset to rb 750...hasilnya di mikrotik bisa ngeping ke dns, tp dari client sama sekali ga bisa conect ke internet...
    ane uda coba cri2 ke internet..tp tmbah pusing lg,....
    tolong pencerahannya...Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    vandhanoe's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    36
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adi_romo Click here to enlarge
    Para Master - master tolong pencerahannya..
    ane nyoba setting RB 750 pake bridge
    topologinya Modem---->rb750---->user

    ane uda setinng PPPoe
    NAT,ROute,DHCP server..pool ma dhcp networknya.
    kmaren uda sempet mau jalan.
    tp pas ane coba instal user manager n konfigurasi hotspotnya, eh malah ga mau conect ke internet clienttnya..

    trus ane reset to rb 750...hasilnya di mikrotik bisa ngeping ke dns, tp dari client sama sekali ga bisa conect ke internet...
    ane uda coba cri2 ke internet..tp tmbah pusing lg,....
    tolong pencerahannya...Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    maksudnya gimana bos, bingung ane...
    coba diurai lagi permasalahannya satu persatu
    coba dulu dari user langsung ke modem bisa nggak, kalo bisa coba rb-nya dicek lagi settingannya

    silahkan baca2 lagi disini ni....

    Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    adi_romo's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    May 2011
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by vandhanoe Click here to enlarge
    maksudnya gimana bos, bingung ane...
    coba diurai lagi permasalahannya satu persatu
    coba dulu dari user langsung ke modem bisa nggak, kalo bisa coba rb-nya dicek lagi settingannya

    silahkan baca2 lagi disini ni....

    Click here to enlarge
    makasi gan..udah ngasi linknya...
    ane skrang akhirnya uda bisa conect ke internet pake rb 750..

    btw skrang ane bingung buat seting usermanagerna...
    ane ga bisa masuk ke userman di browser------>pesan yang muncul error 40..not found.
    pdahal paket user man udah terinstal di mikrotiknya..
    uda di set server radiusnya, trus userprofnya uda di aktifin set radiusnya....
    mohon pencerahanya para master2 yang baek..
    para master2 yang baek, ane minta pencerahannya

  4. #4
    Status
    Offline
    vandhanoe's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    36
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adi_romo Click here to enlarge
    makasi gan..udah ngasi linknya...
    ane skrang akhirnya uda bisa conect ke internet pake rb 750..

    btw skrang ane bingung buat seting usermanagerna...
    ane ga bisa masuk ke userman di browser------>pesan yang muncul error 40..not found.
    pdahal paket user man udah terinstal di mikrotiknya..
    uda di set server radiusnya, trus userprofnya uda di aktifin set radiusnya....
    mohon pencerahanya para master2 yang baek..
    para master2 yang baek, ane minta pencerahannya
    ip operatornya di binding -> bypass, trus coba userman dibuka lagi di browsernya

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK]WDS.... Client gk konek
    By tomx in forum Wireless Networking
    Replies: 0
    Last Post: 23-09-2010, 02:32
  2. ngak bisa konek internet dari PC client
    By arnoldrpm in forum General Networking
    Replies: 0
    Last Post: 04-03-2010, 14:10
  3. CLIENT gak konek
    By most_wanted in forum Beginner Basics
    Replies: 4
    Last Post: 02-03-2009, 15:00
  4. Klient mikrotik ga bisa konek ke internet
    By bangbross in forum Beginner Basics
    Replies: 17
    Last Post: 04-02-2008, 04:36
  5. (tanya) mikrotik ga mau konek internet
    By paktujul in forum General Networking
    Replies: 12
    Last Post: 21-11-2007, 18:53

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •