Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 8 of 8
  1. #1
    Status
    Offline
    officeboy's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Question <ask> vpn klik bca gak bs di mikrotik

    buat para master , ane lg bingung kenapa vpn klik bca gak bisa dibawah mikrotik
    ada yang tau solusinya ?

    thank sebelumnya

  2. #2
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,961
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by officeboy Click here to enlarge
    buat para master , ane lg bingung kenapa vpn klik bca gak bisa dibawah mikrotik
    ada yang tau solusinya ?

    thank sebelumnya
    klien kita bisa tuh.....sempet problem waktu ditanya bca ngomong gak ada apa2...ujung2nya bca ngaku iya ada problem.....

    coba cek aja ke bca

  3. #3
    Status
    Offline
    dbyo46's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    9
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    share

    Click here to enlarge Originally Posted by officeboy Click here to enlarge
    buat para master , ane lg bingung kenapa vpn klik bca gak bisa dibawah mikrotik
    ada yang tau solusinya ?

    thank sebelumnya
    pengalaman ane, klik BCA gak bisa konek kalo melewati proxy server. so,klo pake proxy server, coba di bypass aja.

    ane juga mau pakai mikrotik, tapi blum sempat Click here to enlarge
    moga ga nemuin masalah kayak masBro
    amien
    Click here to enlarge
    _________________
    5/5/11, update
    mikrotik dah di pasang. pengaturan sederhana. hanya pembagian bandwidth up/down.
    user akses klik bca via VPN, bisa nyambung.
    Last edited by dbyo46; 05-05-2011 at 18:42.

  4. #4
    Status
    Offline
    ekoprastyo's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    29
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Setau ane port VPN BCA itu 10000-tcp, coba cek rule filter di mikrotik ente bro
    takutnya ke blok disna, atau coba di accept port 10000nya
    Click here to enlarge Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    fadhli's Avatar
    Member
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    277
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    disini pake mikrotik + proxy lancar jaya kk Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    ekoprastyo's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    29
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dbyo46 Click here to enlarge
    pengalaman ane, klik BCA gak bisa konek kalo melewati proxy server. so,klo pake proxy server, coba di bypass aja.

    ane juga mau pakai mikrotik, tapi blum sempat Click here to enlarge
    moga ga nemuin masalah kayak masBro
    amien
    Click here to enlarge
    _________________
    5/5/11, update
    mikrotik dah di pasang. pengaturan sederhana. hanya pembagian bandwidth up/down.
    user akses klik bca via VPN, bisa nyambung.
    kalo mau lewat proxy masukin di safe port aja bro di squid.conf
    CMIW

  7. #7
    Status
    Offline
    panji's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    966
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    mikrotik LB+Proxy ubuntu gak ada masalah tuh dengan klik bca, gelar dulu settingannya di sini,

  8. #8
    Status
    Offline
    zones's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    13
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Apakah Thread ini masih berlanjut ?

    Saya mau tanya apakah settingannya sudah bisa ? Karena saya untuk koneksi via VPN sudah bisa tetapi pada saat login ke website ibc.klikbca.com:8002/sme/login.jsp
    pasti error terus. Apakah ada saran ?


    Thx.

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. klik net gan
    By Maye in forum ISP / Network Link
    Replies: 14
    Last Post: 28-08-2010, 01:54

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •