Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Status
    Offline
    adebeken's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    seting RB433 dengan 2 minipci

    para momod dan mimid saya mau minta bantuan dengan mikrotik saya yang rencananya mau saya jadikan aksespoint dan client,

    RB433-------
    WLAN1-----AKSESPOINT HOSPOT
    WLAN2-----NRIMA DARI ISP RTRW NET

    yang saya bingung gimana misahin keduanya supaya nga di bridge supa saya bisa sekalian managemant bandwite juga di RB433


    mohon bantuanya...Click here to enlargeClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    chabyiolue's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    228
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    9
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by adebeken Click here to enlarge
    para momod dan mimid saya mau minta bantuan dengan mikrotik saya yang rencananya mau saya jadikan aksespoint dan client,

    RB433-------
    WLAN1-----AKSESPOINT HOSPOT
    WLAN2-----NRIMA DARI ISP RTRW NET

    yang saya bingung gimana misahin keduanya supaya nga di bridge supa saya bisa sekalian managemant bandwite juga di RB433


    mohon bantuanya...Click here to enlargeClick here to enlarge
    banyak gan dicari dulo aja ...

  3. #3
    Status
    Offline
    adebeken's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    maff gan saya udah cari kemana...
    yang ada pake bridge,kalo di brigde nga bisa di management bandwitenya


    kalo ada mana link nya gan....Click here to enlargeClick here to enlarge

    ---------- Post added at 09:09 ---------- Previous post was at 08:51 ----------

    sepi banget ya pada kemana ini........UP UP UP Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    panji's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    966
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    di brige juga bisa ngatur bw tuh, asal rajin baca pasti ada, dah banyak sekali yang serupa dengan malah sampean,

  5. #5
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by adebeken Click here to enlarge
    para momod dan mimid saya mau minta bantuan dengan mikrotik saya yang rencananya mau saya jadikan aksespoint dan client,

    RB433-------
    WLAN1-----AKSESPOINT HOSPOT
    WLAN2-----NRIMA DARI ISP RTRW NET

    yang saya bingung gimana misahin keduanya supaya nga di bridge supa saya bisa sekalian managemant bandwite juga di RB433


    mohon bantuanya...Click here to enlargeClick here to enlarge


    maunya terima beres ni... dah banyak yang bahas juga Click here to enlarge


    ni analogi kasus anda kalau pake jaringan fisik kabel:

    ISP------<ether1><router><ether2>------Client PC

    sedangkan keadaan anda:

    ISP------<wlan1><router><wlan2>-------Client PC via wireless

    nah silakan cari di forum ini.
    hint: meski setting wlan1 pada posisi bridge, wlan2 jangan di bridge dengan wlan1

  6. #6
    Status
    Offline
    adebeken's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    makasih atas penjelasanya....

    saya akan muter2 cari yang ngebahas masalh saya ini.....Click here to enlargeClick here to enlarge

  7. #7
    Status
    Offline
    si_mand3n's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    73
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    di bridge aja g' masalah kok asalkan untuk MBW nya sesuaikan dengan interface yang dipakai...... ane pke 3 mini PCI g' masalah kok gan....

    Click here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 18-06-2012, 01:30
  2. seting RB433 RTRW
    By adebeken in forum Beginner Basics
    Replies: 0
    Last Post: 17-01-2011, 21:43
  3. Setting RB433 3 minipci,2AP Bridge dan 1 P2P
    By jacky10 in forum Wireless Networking
    Replies: 33
    Last Post: 19-06-2010, 19:31
  4. tanya seting 2 minipci dalam satu rb
    By maknyuss in forum Wireless Networking
    Replies: 7
    Last Post: 11-03-2010, 22:42
  5. [help]seting rb433 dengan routerpc
    By rian_id in forum Beginner Basics
    Replies: 3
    Last Post: 03-02-2010, 07:42

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •