Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    ud1geol's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    172
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)

    ask:pc mikrotik crc eror... system halted

    kok pc mikrotik sy kalo sy restart sering seperti ini ya..CRC eror...system halted...kalo di reset lewat tombol ampe 4-5x baru bisa lg masuk ke loginnya ...uhuhuhuh apanya nih kira2 yg salah?apakah hardware pc sy yg rusak?ato emang ada bug utk mikrotik yg crack an....tq b4 pls help...Click here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    bisa jadi tuh hardware nya..
    coba hardisk nya dipindahin ke pc lain..
    klo masi kejadian, berarti di hardisk..
    klo ngga papa.. berarti salah satu hardware di pc yg lama bermasalah..

  3. #3
    Status
    Offline
    ud1geol's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    172
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by ponywaterhouse Click here to enlarge
    bisa jadi tuh hardware nya..
    coba hardisk nya dipindahin ke pc lain..
    klo masi kejadian, berarti di hardisk..
    klo ngga papa.. berarti salah satu hardware di pc yg lama bermasalah..
    bisa jalan mikrotik di laen hardware?kalo di pindahin hddnya aja ke pc laen?

  4. #4
    Status
    Offline
    ponywaterhouse's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,507
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ud1geol Click here to enlarge
    bisa jalan mikrotik di laen hardware?kalo di pindahin hddnya aja ke pc laen?
    iya,.. cabut hdd nya aja.. trus pasang di pc lain..

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 14-08-2012, 10:59
  2. Replies: 23
    Last Post: 26-07-2012, 22:24

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •