Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 18 of 18
  1. #16
    Status
    Offline
    karaeng's Avatar
    VIP Member
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    958
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by bali83 Click here to enlarge
    Mohon maaf agan-agan baru liat lagi.

    oo ya dah berhasil dengan sedikit usaha dan bengong.
    dari mikrotik saya masuk ke port internet dari linksys. pada port inet linksys saya kasi dhcp-server tapi tetep aja saya kasi statik di mikrotik setelah mac dan ip linksys keluar di mikrotik. kemudian pada LAN linksys saya kasi dhcp-server biar client linksys dapat ip sesuai linksys bukan mkrotik. Mikrotik dan linksys saya restart dan Alhamdulillah berhasil.
    Ga smua musti diduitin apalagi sekolah tempat saya swasta milik yayasan yatim piatu.
    Semoga Allah memberikan kelimpahan rahmat-Nya bagi orang-prang yang ikhlas.

    Mungkin ada yang ingin berbagi solusi yang terbaik.

    Wassalam.
    mantap gan klo dah solved..
    tetap Semangat dan jgn berhenti belajar....... Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  2. #17
    Status
    Offline
    bali83's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    8
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    trims untuk agan-agan yang sudah memberi pencerahan.
    Click here to enlargeClick here to enlarge buat kalian

  3. #18
    Status
    Offline
    alliance's Avatar
    Member
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Sintang - Pontianak
    Posts
    120
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Amiin... kalo bener kayak gitu sih salut deh. Click here to enlarge sorry udah buruk sangka Click here to enlarge

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TANYA setting mikrotik dengan Linksys WRH54G
    By p3trucc1 in forum Wireless Networking
    Replies: 17
    Last Post: 16-02-2010, 22:16
  2. Tolooong setting mikrotik dg adsl router + linksys router
    By hendraxs in forum Beginner Basics
    Replies: 11
    Last Post: 27-07-2009, 01:20
  3. Replies: 62
    Last Post: 24-04-2009, 09:04
  4. Pc Router Mikrotik pake PCI apa Linksys Wrt54gl buat ap ?
    By andy_0211 in forum Wireless Networking
    Replies: 18
    Last Post: 07-10-2008, 17:28
  5. Mikrotik di sambungkan dengan Router Wireless-G LinkSys
    By bangbross in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 07-07-2008, 09:52

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •