Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    Status
    Offline
    tukangdagings's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    1
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    [ASK]Berapa lama umurnya Mikrotik

    Dear All,
    Perkenalkan saya pak TD kerja di salah satu perusahaan swasta.
    Saya ingin membeli produk Mikrotik untuk sistem Wireless kami.
    Nah,sebelum itu yang ingin saya tanyakan mengenai Mikrotik ini adalah berapa lama lifetime nya yah?
    Maksudnya kalau saya memutuskan beli Mikrotik,berapa lama lagi Mikrotik ini bisa bertahan dengan situasi normal yah..diluar dengan listrik yang tidak stabil dan bla bla.
    Mohon sekali pencerahannya.
    Thx.

  2. #2
    Status
    Offline
    yosanpro's Avatar
    Co-Admin
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bantul, Bantul, Yogyakarta
    Posts
    2,548
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    11
    Uploads
    4
    Feedback Score
    1 (100%)
    dalam pemakaian normal, artinya listrik normal dan tidak tersambar petir/terkena kontak fisik keras/terkena air, bisa dianggap umurnya seperti umur barang elektronik lain.
    A person's junk is another person's treasure.

  3. The Following User Says Thank You to yosanpro For This Useful Post:


  4. #3
    Status
    Offline
    putra_maiwa's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,298
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    yg penting listrik normal.. aman2 aja...

    kemaren ada yg sempat posting pic nya

    Click here to enlarge

    udah lupa punya siapa??Click here to enlarge

  5. The Following User Says Thank You to putra_maiwa For This Useful Post:


  6. #4
    Status
    Offline
    gun
    gun's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    22
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by putra_maiwa Click here to enlarge
    yg penting listrik normal.. aman2 aja...

    kemaren ada yg sempat posting pic nya

    Click here to enlarge

    udah lupa punya siapa??Click here to enlarge
    jah 1 tahun 2 jam gak mati Click here to enlarge

  7. #5
    Status
    Offline
    zdienos's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    ~/makasar
    Posts
    1,252
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    wahh, kalo gak mati2, berarti gak pernah dicabut donk powerna...

    brarti selama setahun, gak pernah dijamah oleh siapapun

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  8. #6
    Status
    Offline
    donipermono1982's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,809
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by putra_maiwa Click here to enlarge
    yg penting listrik normal.. aman2 aja...

    kemaren ada yg sempat posting pic nya

    Click here to enlarge

    udah lupa punya siapa??Click here to enlarge
    gila stabil banget listrik nya setahun ga pernah pemadaman


    kapan listrik gw begitu Click here to enlarge

  9. #7
    Status
    Offline
    budakbaheula's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Sukabumi-Bandung
    Posts
    482
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by donipermono1982 Click here to enlarge
    gila stabil banget listrik nya setahun ga pernah pemadaman
    kapan listrik gw begitu Click here to enlarge
    wahaha...disini 1 bulan ada ampe 8 kali putus nyambung bos don....Click here to enlarge oia kiriman udah nyampe blum?

  10. #8
    Status
    Offline
    xopal's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    245
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by donipermono1982 Click here to enlarge
    gila stabil banget listrik nya setahun ga pernah pemadaman


    kapan listrik gw begitu Click here to enlarge
    Pake UPS donk boss

  11. #9
    Status
    Offline
    vgate's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    2,624
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    11 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by tukangdagings Click here to enlarge
    .. bertahan dengan situasi normal yah..
    Thx.
    Bisa dibantu definisi situasi normal yah, soalnya di kampung saya kebanyakan orang menganggap mati listrik bolak balik termasuk normal ahaha, banjir jg kadang2, hujan lebat disertai gledek jg,

  12. #10
    Status
    Offline
    masdidit57's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Papua
    Posts
    139
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    3 tahun...aman jaya...

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. login hotspot lama....
    By alfian in forum Wireless Networking
    Replies: 18
    Last Post: 19-02-2012, 23:09
  2. satu mikrotik kuat berapa client???
    By krez_cycle in forum Beginner Basics
    Replies: 9
    Last Post: 14-07-2009, 11:46
  3. wta=mikrotik versi berapa yang ud bisa support modem USB
    By xxx123 in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 08-03-2009, 23:59
  4. Routerboard berapa lama menyala terus?
    By tamuluyun in forum General Networking
    Replies: 22
    Last Post: 07-03-2009, 23:41
  5. [Ask] Berapa maksimum client mikrotik ?
    By pac in forum General Networking
    Replies: 13
    Last Post: 23-12-2008, 17:51

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •