Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Status
    Offline
    ciupax's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    59
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    ping mikrotik minus

    halo para master, mau nanya nih, kalau kita ping ke mikrotik kok time=-3ms bisa minus,ada yang pernah ngalamin gak??????????ke klien lain juga gitu
    1. reply time=1ms
    2.reply time=-3ms
    3.reply time=-4ms
    4.reply time=2ms

    bantuin dong??????????????????????????Click here to enlargeClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    t3rm's Avatar
    Member Super Senior
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    665
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Bussssyettttt ..
    bisa minus ..
    itu ngeping nya pake apa ? windows ? linux ? winbox?
    atau apa ??


    Click here to enlargeClick here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    flazh's Avatar
    Member Senior
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    380
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    amd dual core pasti
    install dual core optimizer coba

  4. #4
    Status
    Offline
    lini's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Karawaci
    Posts
    1,961
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    keren.....berarti itu bukan wire speed lage kale yah....light speed maybe Click here to enlarge

  5. #5
    Status
    Offline
    c0nf's Avatar
    Contributor
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    1,816
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    hush
    jangan gitu
    gw juga pernah dapet yg model kayak gitu
    ping ke yahoo.com bisa -1 ms (ini berarti server yahoo ada di sebelah gw kali yak Click here to enlarge)
    pemecahannya ganti aja pc nya mas. di saya langsung beres. tapi server yahoo nya pindah ke usa lagi Click here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    ciupax's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    59
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    minus bukan tambah cepet malah sering lost connection. ping nya ke pc dlm satu jaringan atau ke mikrotiknya juga minus, tapi kondisi ini tidak terus menerus. terjadi sekali2 aja. os nya windows xp.driver udah yang terbaru. masalahnya dimana dong?????????????????

  7. #7
    Status
    Offline
    LOHAN's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    15
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by ciupax Click here to enlarge
    minus bukan tambah cepet malah sering lost connection. ping nya ke pc dlm satu jaringan atau ke mikrotiknya juga minus, tapi kondisi ini tidak terus menerus. terjadi sekali2 aja. os nya windows xp.driver udah yang terbaru. masalahnya dimana dong?????????????????
    coba dech di install ulang mikrotiknya..... karena tidak mgkn kejadian begitu
    ping ip kompi sendiri aja paling tandanya : ping reply < 1
    kl minus berarti hardware kompi ada yg dak berse....
    beres maksudnya....
    coba di cek dulu

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. perintah ping lewat interface tertentu
    By makan in forum General Networking
    Replies: 18
    Last Post: 27-07-2008, 18:08
  2. gak bisa ping 2 sisi
    By herozamruddyn in forum General Networking
    Replies: 2
    Last Post: 12-11-2007, 14:55
  3. Ping Stabil
    By symbal_pecah in forum Wireless Networking
    Replies: 18
    Last Post: 25-09-2007, 12:55
  4. Ping Tersendat
    By anjas in forum Beginner Basics
    Replies: 9
    Last Post: 04-09-2007, 10:05
  5. RB532 dgn client airbridge outdoor ga bisa ping
    By wiecky in forum Wireless Networking
    Replies: 3
    Last Post: 23-08-2007, 01:44

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •