Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    Status
    Offline
    romansuper's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    5
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    tanya 2 mikrotik dalam 1 switch/hub

    para master dan agan2 tanya donk

    ane coba pake 2 mikrotik dalam 1 switch kok yg yg satu ngga bisa di panggil lewat winbox padahal uda ane kasi ip ma gateway
    yg bisa di pangil cuma ip yg pertama yg ane buat sebagai router
    apa emang dalam 1 swith cuma bisa 1 mikrotik

  2. #2
    Status
    Offline
    kabuto's Avatar
    Member
    Join Date
    May 2010
    Posts
    185
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by romansuper Click here to enlarge
    para master dan agan2 tanya donk

    ane coba pake 2 mikrotik dalam 1 switch kok yg yg satu ngga bisa di panggil lewat winbox padahal uda ane kasi ip ma gateway
    yg bisa di pangil cuma ip yg pertama yg ane buat sebagai router
    apa emang dalam 1 swith cuma bisa 1 mikrotik
    Repost gan

  3. #3
    Status
    Offline
    antomoreng's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Pontianak, Indonesia, Indonesia
    Posts
    245
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by romansuper Click here to enlarge
    para master dan agan2 tanya donk

    ane coba pake 2 mikrotik dalam 1 switch kok yg yg satu ngga bisa di panggil lewat winbox padahal uda ane kasi ip ma gateway
    yg bisa di pangil cuma ip yg pertama yg ane buat sebagai router
    apa emang dalam 1 swith cuma bisa 1 mikrotik
    kok banyak amat tu mikrotiknya???hibahkan aja yang satu tuh...jual murah tuk belih hub 2 biji bereskan...buka ISP atau buka warnet nih???Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    ipnya ga boleh sama, harus satu subnet juga
    kenapa ga dicoba akses via mac address aja?

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. tanya 2 mikrotik 1 switch/hub
    By romansuper in forum Beginner Basics
    Replies: 2
    Last Post: 25-05-2010, 12:08
  2. 2 network address dalam 1 switch + 1 mikrotik
    By solgriz in forum General Networking
    Replies: 5
    Last Post: 12-04-2010, 18:49
  3. tanya seting 2 minipci dalam satu rb
    By maknyuss in forum Wireless Networking
    Replies: 7
    Last Post: 11-03-2010, 22:42
  4. [TANYA] Mikrotik Load Balancing + SquidBox dalam mode bridge
    By pantomime in forum General Networking
    Replies: 5
    Last Post: 08-11-2009, 12:34
  5. [Ask] tanya tree dalam pcq
    By syam in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 26-12-2007, 13:27

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •