Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Status
    Offline
    dimas dicinie's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    help, membuka youtube yang diblokir mikrotik

    agan2, bisa minta bantuannya kan...
    saya adalah op warnet,
    nah masalahnya saat nginstall mikrotik situs youtube diblokir sama yang nginstal mikrotik, mau tanya langsung kepada orangnya ndak punya fb nya, apalagi no hp nya. lupa lom minta...
    jadi saya numpang bertanya kepada agan2 disini bagaimana cara mengembalikan situs youtube yang diblokir tersebut,,
    terima kasih....^^

  2. #2
    Status
    Offline
    dencow's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,728
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    punya akses masuk ke mikrotiknya apa gak?

  3. #3
    Status
    Offline
    dimas dicinie's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    11
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dencow Click here to enlarge
    punya akses masuk ke mikrotiknya apa gak?
    punya gan......tp takut otak atik takutnya tar salah malah gak konek semua..Click here to enlarge

  4. #4
    Status
    Offline
    zdienos's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    ~/makasar
    Posts
    1,252
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    coba print konfigurasinya

    masuk pake winbox
    klik New Terminal

    ketikkan
    Code:
    ip proxy access print
    perintah itu cuma untuk nge-lihat, kali aja diblok di proxy-nya....

    kalo emang diblok pake proxy, yaa tinggal disable aja...

  5. #5
    Status
    Offline
    firmanhxc's Avatar
    Baru Gabung
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    15
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    saran..sebelum..otak-atik save dulu configurasinya..
    jadi klo caca-coca trus gagal..tinggal di restore configurasinyaClick here to enlarge

  6. #6
    Status
    Offline
    riosearch's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    35
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Waduuhh.... yakin bukan admin berani ngotak-ngatik! hehee....
    Menurut saya siih, kalau bisa masuk winbox/terminal bisa di setting

    Seperti contoh dibawah ini oleh:
    Click here to enlarge Originally Posted by mul_dg Click here to enlarge
    IP Firewall filter chain forward src.address : 192.168.1.9 content : actiaon : accept
    IP Firewall filter chain forward src.address : 192.168.1.1/24 content : actiaon : drop

    Saya juga lagi belajar dan mencoba cara di atas, semoga membantu hehee...

  7. #7
    Status
    Offline
    sim-X's Avatar
    Newbie
    Join Date
    May 2011
    Location
    YOGYAKARTA
    Posts
    51
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by dimas dicinie Click here to enlarge
    punya gan......tp takut otak atik takutnya tar salah malah gak konek semua..Click here to enlarge

    saran ane sih gan sesama newbie,,,ga sah takut gan yang penting udah di beckup aja konfigurasi yang lma,,,jd ntar kl kita salah setting tinggal di restore aja,,,,

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 6 users browsing this thread. (0 members and 6 guests)

Similar Threads

  1. membuka internet di jam istirahat
    By freemine in forum Beginner Basics
    Replies: 1
    Last Post: 17-02-2010, 14:46
  2. [ask] aktifin lagi website yg diblokir
    By Siau Hi Ji in forum General Networking
    Replies: 5
    Last Post: 01-10-2007, 17:34

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •