Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 31 to 38 of 38
  1. #31
    Status
    Offline
    faiz_mahbob's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    248
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Helppp

    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    Master-Master yang terhormat,

    googling sana sini, searching di forum disono dimari, aku ngga nemu nemu gimana cara agar bandwith proxy ngga kelimit. Disana sini yg di bahas sama orang2 cuma redirect port 80 ke port 8080/3128/878/800 dll....Click here to enlarge
    aku cari-cari di bagian Qos and Traffict shaping juga ngga ketemu
    disini saya make simple Queue untuk memberikan bandwith kepada client, karena memang untuk mempermudah controling yang nakal2.
    topologi ky gini :
    ..............HOTSPOT AP
    ....................||
    ....................||
    modem >> mT >> LAN(192.168.1.0/24)
    ....................||
    ....................||
    ...............IPCOP squid
    ...............192.168.5.1


    Code:
    Flags: X - disabled, I - invalid, D - dynamic 
     #   ADDRESS            NETWORK         BROADCAST       INTERFACE             
     0   192.168.1.254/24   192.168.1.0     192.168.1.255   ether1lan             
     1   192.168.0.254/24   192.168.0.0     192.168.0.255   ether2speedy1         
     2 X 192.168.2.254/24   192.168.2.0     192.168.2.255   ether3speedy2         
     3   ;;; hotspot network
         192.168.99.99/24   192.168.99.0    192.168.99.255  ether4wifi            
     4   ;;; proxy
         192.168.5.254/24   192.168.5.0     192.168.5.255   ether5proxy
    masalah :
    untuk setting ipcop : clear
    untuk redirect ke port proxy : clear

    masalah belom kelar :
    Para Master, Tolong ajarin mangle buat proxy agar tidak kena limit dari bandwith limiter simple Queue. saya masih belom ngerti mendalam tentang mikrotik dan jaringan. sebelumnya trimakasih untuk temen2 untuk masukan saran2nya.

    mohon bantuannya... pleasee...Click here to enlarge

  2. #32
    Status
    Offline
    putra_maiwa's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,298
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by faiz_mahbob Click here to enlarge
    Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge
    Master-Master yang terhormat,

    googling sana sini, searching di forum disono dimari, aku ngga nemu nemu gimana cara agar bandwith proxy ngga kelimit. Disana sini yg di bahas sama orang2 cuma redirect port 80 ke port 8080/3128/878/800 dll....Click here to enlarge
    aku cari-cari di bagian Qos and Traffict shaping juga ngga ketemu
    disini saya make simple Queue untuk memberikan bandwith kepada client, karena memang untuk mempermudah controling yang nakal2.
    topologi ky gini :
    ..............HOTSPOT AP
    ....................||
    ....................||
    modem >> mT >> LAN(192.168.1.0/24)
    ....................||
    ....................||
    ...............IPCOP squid
    ...............192.168.5.1


    Code:
    Flags: X - disabled, I - invalid, D - dynamic 
     #   ADDRESS            NETWORK         BROADCAST       INTERFACE             
     0   192.168.1.254/24   192.168.1.0     192.168.1.255   ether1lan             
     1   192.168.0.254/24   192.168.0.0     192.168.0.255   ether2speedy1         
     2 X 192.168.2.254/24   192.168.2.0     192.168.2.255   ether3speedy2         
     3   ;;; hotspot network
         192.168.99.99/24   192.168.99.0    192.168.99.255  ether4wifi            
     4   ;;; proxy
         192.168.5.254/24   192.168.5.0     192.168.5.255   ether5proxy
    masalah :
    untuk setting ipcop : clear
    untuk redirect ke port proxy : clear

    masalah belom kelar :
    Para Master, Tolong ajarin mangle buat proxy agar tidak kena limit dari bandwith limiter simple Queue. saya masih belom ngerti mendalam tentang mikrotik dan jaringan. sebelumnya trimakasih untuk temen2 untuk masukan saran2nya.

    mohon bantuannya... pleasee...Click here to enlarge
    coba di pikir dulu bagaimana gabungin limit simple queue sama limit milik kang (saya baca ada kaitannya juga) mungkin pertanyaan kamu terjawab d situ
    selamat mencobaClick here to enlarge

  3. The Following User Says Thank You to putra_maiwa For This Useful Post:


  4. #33
    Status
    Offline
    faiz_mahbob's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    248
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    TY bro....i'll try, nyari2 sampe moomet (baca: mumet)
    kalo om ubur-ubur cumi-cumi pake
    Code:
    Y
    saya coba menerapkannya pada sistem perempatan
    Code:
    X
    karena ada interface hotspot
    thanks info dan link nya ...tak coba doloClick here to enlarge

  5. #34
    Status
    Offline
    faiz_mahbob's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    248
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    Thanks Semua, Solved Insyaallah

    Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kehadirat Allah SWT
    terimakasih Papa, Mama, tanpa kalian aku ngga akan ada, buat sayangku yang selalu menemani aku pusing nge set proxy ini selama berhari2.

    many thanks to; momod, putra maiwa makasih link dan petunjuknya, Bro Keblux atas masukan dan thread2 nya yang membantu para nubie, picazzo, aditya, akbar lana, vgate, indifferentials, andrisuwignyo, makasih semua atas masukan dan saran-sarannya, buat temen2 yang udah mampir makasih, paling ngga dengan klik dapet pahala, buka 3 kali dapet gelas cantik. dan semua temen2 forum mikrotik yang membuat forum ini tetep hidup.

    thanks all....Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  6. #35
    Status
    Offline
    azzura2000's Avatar
    Member
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    159
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    SOLVED Click here to enlarge

  7. #36
    Status
    Offline
    zchellpy's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Makassar
    Posts
    85
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by akbar_lana Click here to enlarge
    coba tambahin ini pada rule NAT redirect ke proxy nya:
    Code:
    hotspot=auth
    dan contohnya jadi seperti ini:
    Code:
    add chain=dstnat src-address=!192.168.12.0/24 protocol=tcp dst-port=443 \
    action=dst-nat to-addresses=192.168.12.1 to-ports=878 comment="" \
    hotspot=auth disabled=no
    Thanks Om atas tipsnya akhirnya hotspot login nya muncul lagi.....Click here to enlarge
    kalo kemarin saya cuman taktisi IP Lan aja yang ter-cache sementara IP Hotspot saya tidak cache tapi kurang efektif karna pengguna hotspot nga nge-cache.....

    Sekali lagi Makasih banyak om...Click here to enlarge

  8. #37
    Status
    Offline
    line's Avatar
    Calon Member
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Sulawesi Selatan
    Posts
    78
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    1
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by andrisuwignyo Click here to enlarge
    ane pernah ngalamin om, cb rule di nat yg untuk k proxy external d taruh di bawah deretan rule untuk hotspot. mudah2n mujarab.. ane pke cara itu berhasil om..
    terimakasih agan andri, akhirnya sy sdh bisa mulai jualan voucer nih. atas masukannya sy ucapkan banyak2 terimakasih.

  9. #38
    Status
    Offline
    saytonirojim's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    http://www.kaskuskadra.com
    Posts
    50
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ijin baca2 dulu om

 

 
Page 3 of 3 FirstFirst 123

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Help] Login HotSpot MikroTik Bisa pake domain luar
    By Akangage in forum General Networking
    Replies: 19
    Last Post: 21-03-2013, 17:14
  2. Gimana membuat Hotspot Login agar bisa otomatis login dimikrotik
    By Orang Ganteng in forum General Networking
    Replies: 10
    Last Post: 27-05-2010, 22:02
  3. hotspot pake external proxy ngga jalan
    By donipermono1982 in forum Wireless Networking
    Replies: 13
    Last Post: 22-05-2010, 03:51
  4. Replies: 2
    Last Post: 17-03-2010, 10:39

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •